SINOPSIS VEERA episode 501 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 501 bagian 1 by. Sally Diandra Di tempat Baldev, Jaggi, sahabat Baldev mengatakan pada Baldev kalau Ranvi pasti akan menentukan siapa nanti yang akan menjadi suami Veera, jadi seharusnya Ranvi mengetahui tentang hubungan mereka berdua secepat mungkin atau ini akan menjadi masalah besar untuk mereka berdua, Baldev mulai merasa bimbang dan gelisah, sementara itu Veera sedang mengecek tiket keberangkatan Ranvi ke Mumbai melalui online di laptopnya, sedangkan Ratan yang sudah merasa lega dan ikhlas melepas kepergian Ranvi mulai merasa senang “Ranvi, pergilah dan tidak usah kamu pikirkan semua yang ada disini karena kami yang akan mengurusi semuanya, kamu tinggal fokus saja pada impianmu disana” Ranvi merasa senang mendengar ucapan Ratan “Kakak, besok tiketnya tersedia” Ranvi merasa heran begitu mendapat kabar dari Veera “Secepat itu, Veera ?” Ratan menganggukkan kepalanya “Kami akan mengatur semuanya, Ranvi” sela Ratan “Tidak usah khawatir, aku akan mengemasi barang barangmu secepat mungkin” timpal Gunjan, 


Ranvi segera mendekati Gunjan dan berkata “Gunjan ,,,” Gunjan langsung menyahut “Aku akan menyiapkan semua milikmu, kamu bisa mengeceknya dan katakan saja padaku apa lagi yang harus aku siapkan” Ranvi hanya tersenyum dan berkata “Aku rasa aku seharusnya pergi ke Mumbai sendirian, kita tidak kenal siapapun disana dan bagaimana bisa aku membawa kamu kesana, aku tidak bisa meninggalkan kamu di tempat yang tidak layak, jadi lebih baik kamu menyusul saja nanti” ujar Ranvi sedih “Jadi kamu akan pergi tanpa aku ?” tanya Gunjan heran “Aku selalu memikirkan kamu, Gunjan” namun Gunjan terlihat kesal dan bergegas berlalu dari sana 

Saat itu Veera menelfon Baldev “Baldev, aku mencoba membooking tiket melalui online tapi internetnya tidak bekerja, jadi aku mau minta tolong sama kamu untuk memesannya melalui stasiun kereta api” Baldev langsung menyetujui permintaan Veera sambil berfikir “Bagaimana caranya membawa kisah cintaku ini pada cara yang tepat ?” bathin Baldev “Kalau begitu aku akan menemui Ranvi dan mengajaknya bicara soal hubunganku dengan Veera dan aku akan melamar Veera” Baldev kemudian meminta Jaggi untuk membeli tiket untuk Ranvi, Jaggi setuju dan meminta Baldev agar fokus pada tugasnya 

“Iyaa, kamu benar, Jaggi ,,, tapi aku takut, apa yang harus aku katakan pada Ranvi agar Ranvi merasa senang denganku dan menerima hubunganku dan Veera ? Jika dia mengatakan iya pasti seluruh keluarganya akan setuju juga, aku akan membicarakan hal ini dengan Veera dulu, dia pasti akan membantuku” ujar Baldev bimbang “Jangan, jangan, Baldev ! Aku yakin dia pasti akan menolak untuk menikah denganmu secepat mungkin” Jaggi berusaha meyakinkan Baldev “Veera pasti akan sangat senang mendengar hal ini, apa itu waktu yang terpat ? Tuhan tidak akan membuat semua waktu menjadi buruk” ujar Baldev kemudian segera berlalu dari sana 

Veera menemui Ranvi “Kakak, aku sudah membuat list pengeluaran untuk rumah kaca kita ternyata cukup mahal juga” ujar Veera “Ayoo kita bicarakan hal ini dengan paman Nihal” saat itu Baldev menemui mereka berdua “Aku datang kesini untuk membantu kalian” hanya itu yang keluar dari mulut Baldev “Kamu sangat manis sekali, Baldev ,,, tapi apakah kamu sudah mendapatkan tiketnya ?” tanya Veera penuh harap “Jaggi yang pergi ke stasiun” ujar Baldev, kemudian Ranvi meminta Baldev untuk duduk “Kakak, kenapa kamu datang kesini secara tiba tiba ?” tanya Gunjan heran “Aku datang kesini untuk memberikan bantuanku” ujar Baldev tenang namun Gunjan terlihat sangat cemas dan kecewa “Kita seharusnya bisa menabung uang kita” pinta Ranvi “Aku mempunyai sebuah solusi dan aku menemukan sebuah tehnologi baru yang bisa kita gunakan di dalam rumah kaca” Ranvi merasa senang dengan kerja keras Baldev, 

Veera juga tersenyum, saat itu paman Nihal menelfon Ranvi dan Ranvi mengajak mereka semua ke rumah kaca “Semua pekerjaan kita telah selesai tapi ada satu pekerjaan disana yang tidak ingin aku lakukan tapi aku ingin melakukan sesuatu untuk kakakku dan aku tahu dia pasti akan sangat senang” ujar Veera penuh harap “Bahkan aku juga ingin melakukan hal itu, Veera” Veera merasa heran “Bagaimana kamu bisa tahu ?” Baldev tersenyum “Apakah hati kita mempunyai dua perbedaan ? Aku rasa mungkin kamu malu” Veera semakin heran “Malu untuk apa ? Itu adalah perasaan, Baldev ,,, dan aku bahagia, itu adalah kesempatan yang baik” Baldev ikut bersemangat seperti Veera “Iyaa, betul ! Kita seharusnya tidak perlu malu dengan perasaan kita berdua, aku akan mengerjakan pekerjaanmu” Veera tersenyum senang SINOPSIS VEERA episode 501 bagian 2 by. Sally Diandra 

                                   sebelumnya              selanjutnya
Bagikan :
Back To Top