SINOPSIS JAMAI RAJA ANTV episode 05 “BERLIAN BERHARGA” by. Sally Diandra

SINOPSIS JAMAI RAJA ANTV episode 05 “BERLIAN BERHARGA” by. Sally Diandra Seluruh keluarga DD sedang berdiri membentuk barisan mengantri dan menunggu DD keluar, dimana DD akan memberikan tunjangan bulanan untuk mereka semua, tak lama kemudian DD keluar dan melihat Resham sedang berdiri dengan gayanya yang malas, DD langsung meminta Resham untuk berdiri tegak dengan benar “Resham, kamu harus berdiri dengan benar ! dan pergi ke dekat lukisan itu lalu sentuh lukisannya !” Resham segera pergi ke dekat lukisan itu dan menyentuhnya lalu kembali lagi, kemudian DD memberikan tunjangan bulanan untuk nenek 

“Ibu, jangan buang buang uang ini dengan percuma untuk pemujaanmu itu”, “Jangan khawatir, DD ,,, aku tidak akan menghabiskannya dengan percuma uang hasil kerja kerasku ini untuk pemujaan” sahut nenek, kemudian giliran Roshani yang mendapat tunjangan bulanan “DD, aku membutuhkan uang yang lebih banyak karena aku harus membawa kasus panti asuhanku ke pengadilan untuk melawan kontraktor yang bernama Khurana”, “Aku tidak bisa memberikan kamu uang yang lebih banyak dan aku yakin kalau tidak ada seorangpun yang bisa memberikan kamu uang” DD menantang Roshani 

Akhirnya Roshani menjual mobilnya untuk membayar seorang pengacara yang akan menangani kasusnya, penjual mobil itu berfikir kalau mereka bisa dengan mudah membodohi Roshani dan membayar mobil Roshani yang mahal seharga 25 laksh dengan harga murah, mereka mulai bernegosiasi dengan membuka harga 5 laksh, akhirnya Roshani menjualnya dengan harga 7 laksh, penjual itu lalu memuji Roshani yang telah menjual mobilnya dengan harga yang cukup mahal 

Sementara itu, DD telah sampai di pabrik berlian Ghafoor dan memintanya untuk memberikan berlian tersebut “Aku kan sudah bilang kalau aku tidak akan menjual berlianku ini ke perempuan !”, “Tapi kamu ini menjual berlian itu hanya untuk perempuan dan aku telah menguasai lebih dari 50% pasar dari kamu !” Ghafoor sangat kesal mendengar ucapan DD 

“Aku ini adalah raja berlian dalam bisnis ini ! dan aku menjalankan bisnisku dengan system dimana aku tidak pernah membayar bahkan sepersen pun juga tidak untuk pajak !” ujar Ghafoor bangga “Laki laki membawakan makanan untuk perempuan untuk dimasak, jadi lebih baik kamu pergi dari tempatku ini !” bentak Ghafoor, DD hanya tersenyum sambil berkata dalam hati “Rupanya dia tidak tahu apa yang bisa diperbuat oleh seorang perempuan pada laki laki” gumam DD Mobil 

Siddhart sedang terjebak macet, kemudian dia membeli sebuah sepeda seharga 10.000 rupee dari seseorang yang saat itu kebetulan ada disana dan mulai mengendarainya ketika dupatta Roshani terbang dan jatuh mengenai wajahnya, Siddhart segera mengambilnya dan memberikannya ke Roshani sambil mengejek Roshani “Heiii dimana mobilmu ? bagaimana kalau kamu mbonceng sepedaku ini ?” ajak Siddhart, saat itu Roshani mendapat telfon dari pengacaranya yang memintanya untuk datang cepat, akhirnya mau menerima tawaran Siddhart untuk membonceng sepedanya 

DD meminta Kesar untuk mencarikan mobil terbaru untuk Roshani, karena mobil Roshani sudah tua sekarang, saat itu Ghafoor datang ke tempat DD dengan rasa marah yang menggebu gebu “DD, kenapa kamu menggunakan trik yang sangat murahan seperti ini ?” bentak Ghafoor kesal “Aku ini seorang perempuan dan tahu bagaimana caranya mengatasi orang seperti kamu” ujar DD santai sambil menunjukkan sebuah video dimana Ghafoor membual tentang berlian yang sangat berharga yang dia miliki dan tidak membayar pajak sepersenpun 

“Kamu akan membayar semua kesalahan ini, DD !”, “Aku ini seorang perempuan, jadi aku bicara denganmu dengan cara yang sopan” balas DD santai “Kesar, apakah kamu sudah mengirimkan video Ghafoor itu ke kantor pajak ?”, “Aku sudah mengirimkannya, kak” sahut Kesar “Bagaimana tuan Ghafoor ? apakah kamu mau menjual berlianmu itu ? dan kamu harus menjualnya dengan harga yang murah” ujar DD santai 

Roshani dan Siddhart sedang terlibat perdebatan sengit ketika mereka berada diatas sepeda, rupanya Siddhart memanggil Roshani dengan sebutan Bhagyashree “Apa aku ini adikmu ?”, “Bukan, tapi kamu adalah pacarku yang tidak pernah menyebutkan namamu” sahut Siddhart, Roshani segera minta turun karena pengadilannya sudah hampir dekat “Aku turun disini saja, aku akan jalan kaki saja, terima kasih”, “Paling tidak kamu telah mengucapkan terima kasih padaku dan jangan lupa lebih baik kamu memilih namamu Bhagyashree saja” Roshani lalu menyela 

“Namaku Roshani”, “Heii kamu ini penjahat atau pengacara ?” Siddhart mencoba menggoda Roshani ”Aku bukan penjahat dan juga bukan pengacara, aku akan melaporkan tentang dirimu !” balas Roshani sengit SINOPSIS JAMAI RAJA ANTV episode 06 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top