SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 921 “RENCANA PERTEMUAN YANG UNIK” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 921 “RENCANA PERTEMUAN YANG UNIK” by. Sally Diandra Mani sedang ngobrol dengan Singhal tentang proyek tersebut, Singhal akhirnya setuju, Mihir lalu meminta pada seluruh karyawannya untuk kembali bekerja, sedangkan Ruhi meminta Aaliya mengajak Ruhi ke kedai kopi yang ada didekat sini dan mencoba untuk menenangkannya, disekolah Pihu, Ishita dan Raman masih menunggu kedatangan Pihu “Raman, begitu Pihu datang, aku akan pergi, nanti kamu peluk dia yaa” ujar Ishita, saat itu Pihu datang menemui Raman, 

Ishita langsung bersembunyi agar Pihu tidak bisa melihat kehadirannya disekolahnya, dari kejauhan Ishita bisa melihat mereka, Raman langsung memeluk Pihu sambil berkata “Ayah sangat merindukan kamu, lihat apa yang ayah bawa untuk kamu ? Coklat kesukaanmu” Pihu tersenyum, namun saat itu Shagun datang dan langsung melemparkan coklat itu sebelum Pihu sempat memegangnya, Raman jadi marah 

Di kantor, Ruhi sedang mengecek profil Singhal, Mihir merasa heran “Ruhi, kenapa kamu mengecek profil tuan Singhal ?”, “Aku mencoba mengecek backgroundnya, paman ,,, apa kamu tahu tentang keluarganya ?” tanya Ruhi penasaran “Dia punya seorang putri namanya Kajal”, “Kajal Singhal, sepertinya aku pernah mendengar namanya” Ruhi lalu mengecek nama nama fans Ruhaan, namanya ada di dalam daftar tunggu untuk bertemu dengan Ruhaan “Aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang, kita akan meyakinkan tuan Singhal, Ruhaan yang akan melakukan tugas ini dimana Ruhi tidak bisa melakukannya” ujar Ruhi optimis 

Disekolah Pihu, Shagun langsung marah ke Raman karena dia tida diijinkan bertemu Pihu, perempuan yang membantu Raman kaget “Tuan Raman, bagaimana bisa anda melakukan hal ini ? Aku tidak tahu kalau dia tidak diijinkan , aku minta maaf, nyonya Shagun” ujar ibu tadi “Tidak apa apa, semua orang memang belum mengerti” Shagun lalu berjalan menghampiri Pihu, Raman dan Ishita merasa heran dengan sikap ibu tadi dan langsung bertanya padanya “Maaf, nyonya ,,, tadi apa yang kamu katakan ?”, “Aku mengatakan hal seperti ini untuk membantu kalian, besok adalah ulang tahun anakku, nyonya Shagun pasti akan mengijinkan Pihu datang, kalian berdua juga bisa datang ke sana dan sampai sekarang aku belum memesan hiburan apapun” Ishita langsung mendapat ide 

“Raman, kita yang akan menjadi penghiburnya”, “Shagun pasti akan tahu, Ishita” Ishita menggeleng “Tidak, kita akan melakukan hal ini untuk Pihu ,,, nyonya, jangan sewa hiburan manapun, kami akan datang, terima kasih” Raman dan Ishita sangat berterima kasih pada ibu tadi “Aku ini juga seorang ibu dan aku bisa mengerti, jadi tidak usah berterima kasih padaku” sahutnya 

Raman dan Ishita saling bertabrakan dan mereka mulai saling berdebat satu sama lain, kemudian mereka berdua tersenyum bersama dan mulai membahas soal membeli kostum untuk pesta ulang tahun “Raman, kita harus latihan, aku tidak mau ada seorangpun yang tahu tentang hal ini, aku juga merencanakan sebuah permainan juga, kita harus berakting sangat baik sehingga tidak ada seorangpun yang kan curiga pada kita”, “Sempurna ! Semoga saja semuanya berjalan lancar” 

Saat itu Amma datang dan bertanya “Ada masalah apa ini ?”, “Kami sedang ngobrol soal proyek baru kami, ibu” Raman mengangguk membenarkan ucapan Ishita “Iya, ibu ,,, Ishita coba kamu ambil file filenya”, “Baiklah, aku akan mengambil filenya, tunggu aku di bawah ya” mereka pun pergi, Amma merasa kesal “Mereka kira aku tidak tahu kebohongan mereka ? aku harus bertanya pada Santoshi” ujar Amma geram 

Nyonya Bhalla memberitahu Amma kalau Pihu telah pergi dari rumahnya dan rumah mereka nampak sepi “Kita pasti akan menemuinya, Mani tidak akan menghentikan aku”, “Besok, Pihu akan pergi ke pesta ulang tahun temannya” sahut nyonya Bhalla “Ahaa ,,, aku mempunyai sebuah rencana, kita akan bertemu dengannya disana” nyonya Bhalla tertegun “Bagaimana caranya ? Tidak ada seorangpun yang mengundang kita”, “Aku akan bertanya pada Aaliya, lalu kita akan pergi kesana” nyonya Bhalla semakin tidak mengerti “Tapi bagaimana dengan Shagun ?”, “Aku sudah mempunyai rencana untuk itu” kemudian mereka memutuskan untuk membuat makanan untuk Pihu “Kalau Ishita dan Raman tahu tentang hal ini, mereka pasti tidak akan membiarkan kita pergi, ayooo ikut denganku” ujar Amma, kemudian nyonya Bhalla mulai membuat ayam tomat 

Di kantor, Ruhi sedang bicara dengan Mihir tentang permasalahan tuan Singhal “Katakan padaku, Ruhi ,,, apa ada perkembangan baru ?” saat itu Adi datang kesana dan bertanya “Ruhi, apa kamu mau ikut dengan kami ke klinik hipnoterapi ? Aku sudah ada janji kan ? Bersiaplah, Aaliya akan bertemu dengan kita disana” Ruhi pun setuju “Apakah ada masalah ?” Adi penasaran “Tidak ada, kakak” Adi lalu memeriksa buku yang dipegang oleh Ruhi “Kamu bisa bilang padaku kalau ada masalah”, “Tidak ada, kakak” akhirnya Adi berlalu dari sana, Ruhi lalu bergumam pada dirinya sendiri “Aku belum mendapat sms dari Kajal, lebih baik aku membawa perlengkapan bajunya Ruhaan dan aku bisa pergi dari sana” gumam Ruhi 

Raman sedang ngobrol sama Ishita di telfon, saat itu dilihatnya ada ayam tomat didapur, Raman lalu meminta Neelu untuk membungkus ayam tomat tersebut untuk Pihu, kemudian Raman turun ke bawah dan memberitahu Ishita kalau dia sedikit terlambat “Maafkan aku agak terlambat”, “Tidak apa apa, kamu tahu, aku sudah membeli hadiah untuk Pihu, kita akan memberikan padanya nanti, tapi aku tidak tahu apa dia itu suka atau tidak ?” ujar Ishita cemas “Kamu ini kan ibu kandungnya dan kamu pasti tahu pilihannya, dia pasti akan menyukainya, aku juga membawakan makanan kesukaannya, ayam tomat”, “Aaayooo, kita harus pergi ke toko kostum dulu” ajak Ishita, 

Sementara itu nyonya Bhalla juga mau membungkus ayam tomat untuk Pihu, tapi ternyata tidak ada makanan yang tersisa disana “Kemana perginya ayam tomat buatanku tadi ?” nyonya Bhalla langsung memanggil Neelu dan dilihatnya tuan Bhalla ada disana, nyonya Bhalla mengira kalau tuan Bhalla sudah menghabiskan semuanya, nyonya Bhalla langsung bertanya pada suaminya ini “Kenapa kamu memakan semua ayam tomat buatanku ? Seharusnya kan kamu bisa bertanya dulu !”, “Aku tidak memakannya, tanya saja sama Neelu” bela tuan Bhalla “Aku tahu, kalau kamu yang melakukannya !”

Saat itu Amma datang kesana dan menghentikan nyonya Bhalla yang mau menyebut nama Pihu, kemudian Amma memberitahu nyonya Bhalla tentang rencananya yang mau pergi ke pesta “Tapi kita ini tidak bisa pergi dengan pakaian seperti ini, kita harus menyamar, kita akan pakai kostum saja, dengan begitu bahkan Shagun sendiri tidak bisa mengenali kita” nyonya Bhalla setuju dengan ide Amma lalu memuji besannya ini “Aayooo, kita harus pergi sekarang” ajak Amma  

Di pesta ulang tahun temannya Pihu, ibunya si anak yang berulang tahun menyambut semua orang di pesta ulang tahun anaknya, ibu itu menunggu Raman dan Ishita, anaknya lalu bertanya “Ibu, apa aku boleh memotong kuenya ? Semua teman temanku sudah datang”, “Tunggu sebentar, nak ,,, ibu mengundang tamu yang sangat special, ibu sendiri tidak tahu bagaimana penampilan mereka tapi mereka akan menghibur kalian semua” 

Saat itu Raman dan Ishita datang dengan kostum Joker dan Charlie Chaplin, anak anak merasa senang, Raman lalu bertanya “Apa ada seseorang yang bisa mengenali kami ?”, “Tidak ada seorangpun yang bisa mengenali kalian berdua, kostum kalian ini sangat bagus” ujar nyonya rumah, Ishita kemudian bertanya soal Pihu, saat itu Pihu datang bersama Shagun, Raman dan Ishita tersenyum melihat Pihu SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 922 by. Sally Diandra 
Bagikan :
Back To Top