SINOPSIS MOHABBATEIN episode 669 “SARIKA MULAI UNJUK GIGI” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 669 “SARIKA MULAI UNJUK GIGI” by. Sally Diandra Keesokan harinya, Sarika memberikan kertas bersegel pada Raman dan memintanya untuk membagikan bagian kekayaannya “Ashok yang membuat surat ini, aku ini kan seorang ibu yang sendirian karena suamiku tidak ada untukku, jadi aku ingin uang untuk membesarkan anakku, jadi tidak usah buang buang waktu, tanda tangani saja suratnya, kak Raman”, “Hentikan omong kosong ini, Sarika ! Hak apa yang kamu tanyakan ? Aku akan menendang kamu keluar !” nyonya Bhalla langsung mencegah Romi 

“Aku ingin sejumlah uang untuk masa depanku dan anakku, Romi ini tidak berguna, jadi aku ingin bagian kekayaanku” tuan Bhalla langsung menyela ucapan Sarika “Sarika, ini adalah rumahku dan keluargaku, jangan bicara soal bagianmu”, “Ayah Bala, lebih baik ayah tidak usah ikut bicara, apalagi ayah Bala tidak bisa membesarkan Romi dengan baik” Romi langsung mengangkat tangannya begitu mendengar penghinaan Sarika ke ayahnya, Ishita langsung mencegahnya, 

Sarika merasa kesal “Baiklah, tidak apa apa, aku jadi punya bukti” ujar Sarika sambil menunjukkan foto dirinya yang hendak di tampar oleh Romi tadi, semua orang terkejut dengan kelicikan Sarika “Romi, sekarang aku akan menunjukkan foto ini pada polisi kalau kamu memperlakukan aku dengan sangat buruk, hukum berpihak padaku, kamu tidak bisa mengusirku, aku hanya ingin bagianku saja, aku ingi uang untuk masa depanku, berikan bagian kekayaanku, kalau tidak aku akan menunjukkan foto ini pada polisi, kak Raman ,,, maka kamu tahu apa yang akan terjadi nanti, aku akan meninggalkan surat ini disini, tolong tanda tangani saja” Sarika kemudian berlalu menuju ke kamarnya, 

Seluruh keluarga Bhalla sangat kesal dengan sikap Sarika, nyonya Bhalla mulai buka suara “Lihat kan ? Aku tahu kalau hal ini pasti akan terjadi, makanya jangan besarkan Rohit disini”, “Ibu, ini bukan kesalahan Rohit ! Kita harus melakukan sesuatu” sahut Raman “Apakah kita harus menemui Pathak ?”, “Kita tidak punya pilihan lain, ayoo ikut aku, Ishita” ujar Raman menimpali ucapan Ishita, kemudian Ishita dan Raman pergi, Romi merasa sangat khawatir “Semua orang merasa cemas karena Sarika, aku harus melakukan sesuatu, tapi apa ,,, ?” bathin Romi cemas 

Romi lalu memberitahu Mihika tentang permintaan Sarika yang minta bagian kekayaannya dan mengancam akan melaporkannya ke polisi kalau mereka tidak memberikannya “Rasanya aku ingin membunuhnya”, “Tenang, sabar, kita pasti akan mendapatkan solusinya” tiba tiba Romi memecahkan sebuah gelas karena amarahnya pada Sarika, Mihika sangat mencemaskan kondisi Romi, saat itu Sarika datang kesana dan melihat Romi sedang bersama Mihika, Sarika sangat marah ketika melihat Mihika memberikan pengobatan pada tangan Romi sambil berkata “Jangan menyakiti dirimu sendiri kalau kamu sedang marah, Romi” ujar Mihika, Sarika teringat pada ucapan Ashok “Itulah mengapa Romi ingin mengusir aku keluar dari kehidupannya, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, aku tidak akan pergi dari kehidupan Romi” ujar Sarika geram 

Pathak memberitahu Ishita dan Raman kalau tidak mudah mengadopsi Rohit “Kita ini membutuhkan dokumen”, “Tapi Sarika tidak mengadopsi Rohit” ujar Ishita “Kalau begitu kita harus menekan manager itu, mungkin dia mau buka mulut”, “Tidak, Pathak ,,, dia tidak akan mau menjawab pertanyaan kita” ujar Ishita menimpali ucapan Pathak “Mungkin dia takut begitu melihat pengacara dan mau memberikan dokumennya” Raman menyela “Pathak benar, jika kita bisa membuktikan Rohit itu bukan anaknya Sarika, kita tidak akan mengalami hal ini” Ishita langsung berfikir “Apakah dirinya telah melakukan kesalahan yang besar ?” bathinnya cemas SINOPSIS MOHABBATEIN episode 670 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top