SINOPSIS MOHABBATEIN episode 481 “VINNI MEMBELA ADI” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 481 “VINNI MEMBELA ADI” by. Sally Diandra Di depan kepala sekolah, Vinni membela Adi sambil berkata “Aku yang telah mengundangnya untuk main ke rumahku, ini adalah kesalahanku juga, jadi ibu kepala sekolah, ibu juga harus menskors aku”, “Omong kosong apa ini ? Pergilah dari sini” ujar Jhakad, ayah Vinni “Jika Adi pergi bersama anak laki laki yang lain, anda pasti tidak akan menskorsnya, ini masalahnya karena aku ini anak perempuan, aku suka film action, tapi kami tidak tahu apa apa”, “Aku benar benar merasa terharu melihat kamu membela temanmu sendiri didepan ayahmu dan ibu kepala sekolah, ini masalah yang sangat besar, aku minta maaf telah salahpaham padamu, Vinni ,,, kamu telah mengajarkan padaku untuk tidak meragukan kerabat sendiri, hal ini tidak perlu untuk menghakimi teman teman kita sendiri, tuan Jhakad seharusnya bangga padanya, dia itu jujur dan berani mengatakan yang sebenarnya, dia tidak mengikuti para orangtua yang mencampur adukkan antara persoalan pribadi dengan bisnis” sindir Ishita 


“Semua orang pasti pernah berbuat salah, suamiku dan mertuaku menjelaskan padaku bagaimana caranya bersikap pada anak anak remaja, aku prihatin padamu karena kamu tidak mempunyai keluarga yang seperti itu, kita tidak bisa memberikan pelajaran pada anak anak dengan menskors mereka, mereka akan menjadi depresi, lebih baik kita ajarkan mereka sebagai teman mereka” Ishita mulai mengoceh “Ibu kepala sekolah, berikan keputusanmu apapun itu demi masa depan mereka yang cerah atau tidak” ujar Ishita “Aku bisa mengerti, kami tidak akan menskors Adi dan Vinni” ujar kepala sekolah, Ishita segera memeluk Adi, sedangkan Vinni berkata pada ayahnya 

“Ayah, aku tidak bermaksud untuk menyakiti perasaanmu, jangan marah” Raman lalu menyela ucapan Vinni “Tuan Jhakad ,,,”, “Hentikan, Raman ! Jangan menyela pembicaraanku dengan putriku” ujar Jhakad kemudian berlalu dari sana, Vinni terlihat sedih menatap kepergian ayahnya, Ishita kemudian memeluk Vinni dan meyakinkannya kalau ayahnya tidak akan marah padanya “Aku bangga padamu, Vinni ,,, kamu ini seorang anak yang baik” ujar Ishita, Vinni dan Adi lalu meminta maaf pada ibu kepala sekolah, ibu kepala sekolah meminta mereka untuk kembali ke kelas mereka masing masing SINOPSIS MOHABBATEIN episode 481 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top