SINOPSIS MOHABBATEIN episode 324 “KACAMATA X - RAY” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 324 “KACAMATA X - RAY” by. Sally Diandra Di rumah keluarga Bhalla, Ishita sedang menunggu Raman sambil memikirkan tentang Mihika dan berharap Vandu bisa bicara secara baik baik dengan Mihika, saat itu Raman pulang kerumah dalam keadaan mabuk karena baru saja menemani Mihir yang galau dengan minum minuman keras, Ishita merasa kesal melihat Raman pulang dalam keadaan mabuk, Ishita langsung memberikan ceramah ke Raman, Raman mencoba menjelaskannya ke Ishita “Lalu bagaimana keadaan Mihir ?”, “Dia baik baik saja” ujar Raman sambil tersandung sesuatu karena jalannya sempoyongan karena mabuk “Lalu kamu akan tetap mengatakan kalau kamu tidak mabuk ?” ujar Ishita kesal “Apakah kamu ini polisi lalu lintas ? Apakah kamu akan mengetes aku ?”, “Iyaa, aku akan mengetes kamu !” kemudian Ishita menyuruh Raman membaca sebuah buku, 

Raman kemudian mengenakan kacamatanya “Kapan kamu mengenakan kacamata lagi ?”, “Memangnya apa yang special ? Ini bukan kacamata biasa, ini kacamata sinar - x, semuanya bisa terlihat dengan baik” Ishita tertawa geli mendengar ucapan Raman “Omong kosong apa ini ?” saat itu kebetulan Raman melihat tali kutang Ishita yang tersembul di bahunya “Tunggu, aku akan membuktikannya” goda Raman “Bagaimana aku bisa tahu kalau kamu mengenakan dalaman yang berwarna hitam ?” Ishita tertegun mendengar ucapan Raman dan bergegas menjauh dari Raman lalu menutupi seluruh tubuhnya dengan baju tidurnya dan berkata “Omong kosong apa ini Raman ?” Raman semakin menggoda Ishita sambil berkata “Aku bisa melihat semuanya”, “Aku merasa kalau kamu hanya bergurau” ujar Ishita sambil berlari ke kamar mandi untuk menghindari Raman, Raman tertawa geli dan mengetuk ngetuk pintu kamar mandi 


“Ishu, dengarkan aku”, “Lepaskan dulu kacamatanya, perusahaanmu membuat semuanya, lalu apa ini ?” ujar Ishita dari balik kamar mandi “Ayoolah Ishita keluarlah” Raman semakin menggoda Ishita sedang Ishita merasa ketakutan “Katakan pada kantormu untuk tidak menggunakan barang barang tidak berguna itu !”, “Heiii ini sangat berguna ! Karena aku bisa menakut nakuti seorang Madrasi, apakah kamu sudah gila ? Kamu percaya dengan hal ini ?” ujar Raman senang sambil tertawa geli, dalam hati Ishita berkata “Apakah dia bisa melihat dengan menerobos melalui pintu juga ?” Ishita langsung menutupi tubuhnya “Ishu, kamu ini gila atau bodoh ?” tanya Raman senang, saat itu Ishita masih berada di dalam kamar mandi dan berkata “Bagaimana bisa Raman berfikir untuk mengenakan kacamata yang seperti itu ? Aku tidak mendengar lagi suaranya sekarang, mungkin dia sudah tertidur” setelah berganti baju, Ishita mulai mengecek Raman, 

Dilihatnya Raman sedang tertidur di tempat tidur “Apakah dia sudah tidur atau pura pura tidur ?” Ishita keluar dari kamar mandi dan disentuhnya Raman untuk memastikan kalau Raman benar benar tidur “Aku harus mengecek kacamatanya itu” Ishita bergegas mencari cari kacamata tersebut “Dimana dia menyembunyikannya ? Apa yang seharusnya aku lakukan padamu, aku sangat marah padamu tadi tapi kemudian ketika kamu tidur, kamu terlihat sangat manis” ujar Ishita dengan senyum manisnya sambil memperhatikan Raman yang tertidur lelap SINOPSIS MOHABBATEIN episode 325 by. Sally Diandra 

PREV     NEXT
Bagikan :
Back To Top