SINOPSIS MOHABBATEIN episode 320 "MIHIKA MEMBELOT" by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 320 "MIHIKA MEMBELOT" by. Sally Diandra Dirumah Ashok, Ashok sedang meminum wine di ruang tamu, Raman datang dan langsung memukulnya, Ishita juga ikut bersama Raman dan bertanya “Dimana Mihika ?” Ishita bergegas naik ke atas, Raman memukuli Ashok karena telah memeras Mihika, sementara itu di kamar, Ishita menanyai Mihika soal pernikahannya dengan Ashok “Mihika, aku akan membebaskan kamu darinya, tapi katakan padaku kenapa kamu melakukan hal ini ? Terakhir kali kamu juga melakukan hal seperti ini, kamu ini memang bodoh ! Kamu seharusnya bilang dulu padaku atau Raman !” ujar Ishita kesal “Relax, tenang, kakak ,,, kakak memang terbiasa terlalu berlebih lebihan dan emosi seperti ini, aku menikah dengan Ashok atas keinginanku sendiri, dia tidak memaksaku atau memerasku, aku bahagia bersamanya” Ishita tidak percaya dengan apa yang diucapkan adik sepupunya ini 

“Mihika, lihat mataku ! Dan katakan hal ini dengan benar !” ujar Ishita sambil memegang wajah Mihika dengan kedua tangannya “Apakah kamu ingin menikah dengan Ashok ?”, “Iya !” Ishita meradang mendengar ucapan Mihika “Kamu bohong ! Apakah kamu sudah gila ? Kenapa kamu tidak dewasa juga ? Semua ini hanya omong kosong ! Ini bukan pernikahan, Mihika ! Apakah kamu tidak memikirkan bagaimana perasaan Mihir ? Apakah kamu sudah bicara dengannya ?” bentak Ishita dengan matanya yang berkaca kaca “Kami semua bersamamu, kami datang kesini untuk mengajakmu pulang, lepaskan mangalsutra ini !”, “Cukup, kakak ! Jangan katakan seperti itu ! Ashok adalah suamiku, jangan sentuh ini ! Aku tidak suka !” Ishita benar benar heran dengan perubahan sikap Mihika yang malah berbalik membela Ashok 

Pada saat yang bersamaan di bawah, Raman masih terus menghajar Ashok, sedangkan Ashok tidak melawannya, Ashok menerima semua pukulan Raman, di lantai atas, Ishita menangis begitu mendengar ucapan Mihika yang bersikeras membela Ashok “Mihika, ikutlah denganku, kita pulang”, “Aku sebenarnya hendak menikah dengan Mihir tapi kemudian aku berfikir, aku merasa kalau dia bukan pria yang cocok untukku, tidak seperti suamimu, kak Raman, dia itu seorang CEO sebuah perusahaan besar, kaya dan berkuasa, lalu kenapa aku harus menikah dengan bawahannya ? Ini tidak adil !” Ishita terpana mendengar penuturan Mihika “Aku ini ambisius, aku suka uang dan kekuasaan, aku ingin semua itu, selama ini aku berjuang sepanjang hidupku tapi sekarang aku adalah nyonya Ashok Khanna, istri orang kaya dan berkuasa” ujar Mihika dengan nada bangga pada dirinya 

“Lalu skandal itu terjadi, aku lihat Mihir, dia itu begitu lemah dan meragukan aku, dia juga tidak menyelamatkan aku jadi aku pikir aku harus menyelamatkan diriku sendiri, itulah mengapa aku menikah dengan Ashok” Ishita hanya bisa bungkam mendengar semua penuturan Mihika yang jauh berbeda dari Mihika yang dikenalnya sejak kecil “Lihat aku, kak ,,, rumahku, kemewahan dan kekuasaan, Ashok akan membuka sebuah perusahaan baru untukku dan aku akan menjadi pimpinannya”, “Aku tidak mengenal siapa dirimu, Mihika !” sela Ishita dengan nada marah “Aku memang mencintai Mihir tapi orang yang lemah tidak bisa sukses dalam kehidupannya dan aku mempunyai sebuah pilihan, aku memilih keuasaan dan uang, aku rasa aku telah mengambil sebuah keputusan yang tepat !” Mihika masih terus memberikan alasannya menikahi Ashok 


“Sejujurnya, kalau boleh aku katakan, aku telah melihat perjuangan bibi, tapi aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa hidup seperti kak Vandu dan kak Bala, aku ingin ini semua, makanya aku menikahi seorang bujang yang kaya, jadi kenapa aku harus menyesal ? Tenang saja, kak ,,, kakak tidak perlu membuang buang waktu kakak untuk meyakinkan aku” Ishita langsung menampar pipi Mihika dengan keras begitu mendengar ucapan Mihika yang terakhir, Ishita benar benar marah SINOPSIS MOHABBATEIN episode 321 by. Sally Diandra 

PREV    NEXT
Bagikan :
Back To Top