SINOPSIS VEERA episode 764 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 764 by. Sally Diandra Baldev dan Ranvi sedang berkelahi satu sama lain, Veera dan Balwant terkejut melihatnya dan bertanya “Ada masalah apa ini ? Kenapa kalian berkelahi setelah kematian nyonya Ratan ?” Baldev langsung menunjukkan sebuah foto pada Veera “Aku tidak percaya ini ?” ujar Veera cemas “Lihat ! Apa yang kakakmu lakukan ? Dia mulai mendekati seseorang !” Veera segera memanggil Deepu dan bertanya tentang foto tersebut “Iyaa waktu itu aku foto dengan paman Ranvi dan meminta ibu untuk ikut tapi ibu menolak, lalu aku menangis dan meyakinkan ibu untuk ikut” ujar Deepu polos “Aku tidak percaya ini, Gunjan ,,, sebuah foto telah menjelaskan semuanya, aku benar benar malu pada kalian semua !” ujar Balwant kesal “Apakah ada bukti yang lain yang menunjukkan kalau kak Ranvi mengkhianati Gunjan ?” bela Veera 

“Apakah ada yang bisa memikirkan bagaimana kalau semua ini akan berpengaruh pada Geet dan Deepu ?” Balwant ikut menimpali ucapan Veera, dalam hati Manjeet berkata “Veera dan Balwant nampaknya tenang tenang saja menanggapi kasus ini” bathin Manjeet “Bagaimana bisa kamu berfikir seperti ini ? Semua orang tahu kalau kak Ranvi sangat menyayangi anak anak, dia bisa mendapatkan kebahagiaannya dari Deepu, dia tidak bisa menikmati masa kecilnya dulu dengan baik karena dia memiliki begitu banyak tanggung jawab, dia melihat aku dalam diri Deepu, Geet bukanlah alasannya” bela Veera “Gunjan, kamu harus mempercayai kak Ranvi, kalau kak Ranvi hanya mencintai kamu saja dan ini hanya sebuah foto, kak Ranvi tidak pernah berfikir tentang orang lain selain kamu, Gunjan ,,, kak Ranvi hanya mencintai Gunjan saja” Ranvi menatap kearah Gunjan 

Malam harinya, Baldev masuk ke kamarnya, Veera bisa melihatnya terluka “Aku berkelahi untuk Gunjan”, “Kamu mencurigai kak Ranvi ?” Baldev menjelaskan bagaimana Gunjan harus menghadapi semua ini dengan perasaan keragu raguan “Bagaimana kita bisa berfikir kalau dia akan terus diam saja, Veera ? Gunjan merasa sedih dengan semua ini” bela Baldev “Masalah akan semakin bertambah diantara mereka setelah semua ini, Baldev” ujar Veera sedih 

Gunjan meminta maaf pada Ranvi “Aku merasa terluka karena aku tidak bisa memberikan kamu seorang anak, Ranvi” sementara itu Veera meminta Baldev untuk memperbaiki kesalahannya dengan berbicara dengan Ranvi “Apakah kamu akan meminta maaf pada kak Ranvi ?” Baldev mengangguk, Veera lalu mengobati luka ditubuh Baldev dengan memberikan pertolongan pertama, Baldev tersenyum dan menggoda Veera “Veera, apa yang akan kamu lakukan jika aku berselingkuh dibelakangmu ?” Veera tersenyum dan berkata “Aku tahu kalau kamu pasti tidak akan pernah mengkhianati aku” ujar Veera tenang

“Aku sangat menyukai kepercayaanmu, aku hanya sedang berfikir jika kejadian ini terjadi maka ,,,” Veera langsung menyela “Aku tidak akan memukulmu, jika kamu mengkhianati aku maka aku juga akan mencari orang lain, laki laki lain” balas Veera santai “Itu berarti aku harus menghajar semua pemuda di desa ini !” Veera tertawa senang dan berkata “Aku hanya bercanda”, “Aku tidak akan membiarkan siapapun !” ancam Baldev “Ya sudah, aku akan mengambil susu haldi untuk kamu” Veera bergegas pergi meninggalkan Baldev 

Di rumah Ranvi, Ranvi masih ngobrol dengan Gunjan dari hati ke hati “Gunjan, seharusnya kamu mempercayai aku”, “Aku minta maaf, Ranvi” ujar Gunjan sedih “Jika seluruh warga desa tahu tentang kecurigaanmu ini maka Geet dan Deepu tidak bisa tinggal didesa ini dan kamu akan melihat semua orang akan menuduhku, aku bangga dengan hubungan kita ini, kamu seharusnya bertanya dulu padaku”, “Foto itu tiba tiba saja muncul didepan kami, maafkan aku, Ranvi” pinta Gunjan “Aku akan memaafkan kamu jika kamu bisa mendapatkan kebahagiaan, aku akan pergi jauh dan kita akan lihat apakah aku bisa hidup atau tidak” Gunjan menangis mendengar ucapan Ranvi, 

Sementara itu Geet juga sedang menangis sambil memikirkan ketika semua orang mencurigai Ranvi yang sudah dianggap seperti orang yang religius “Kenapa semua ini terjadi ?” bathin Geet, saat itu ada badai dimalam hari, Geet teringat pada ucapan Gunjan “Biasanya Gunjan percaya pada suaminya, kenapa kali ini Gunjan tidak percaya pada Ranvi ? Apakah ada seseorang yang mengompori dirinya ?” bathin Geet, Manjeet masuk ke dalam kamar Geet dan menyuruhnya untuk tidur, dalam hati Manjeet berkata “Aku akan berusaha untuk menghancurkan hubungan Ranvi dan Gunjan” bathin Manjeet senang SINOPSIS VEERA episode 765 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top