SINOPSIS VEERA episode 704 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 704 by. Sally Diandra Kohli mengabarkan pada Oberoi kalau Baldev telah melakukan hal yang tepat dan Veera telah didiskualifikasi “Tapi kamu harus tetap mengawasi Veera” pinta Oberoi “Dia itu selalu melakukan kesalahan padaku dan aku juga selalu memaafkannya, kali ini aku yang melakukan kesalahan padanya, kita lihat apakah dia memaafkan aku atau tidak, Veera menangis sedih dan berkata “Suamiku sendiri yang telah menjebakku, aku tidak tahu kalau dia sangat membenci aku”, “Aku juga tidak bisa membayangkan hal ini, selama ini kita merasa kalau dia sudah berubah tapi ternyata Baldev masih melakukan hal yang sama” Ranvi menimpali ucapan Veera “Ayooo sudah kita pulang saja sekarang” pinta Ratan namun saat itu Ranvi pergi meninggalkan mereka “Apakah Ranvi pergi menemui Baldev ?” tanya Ratan cemas, 

Saat itu Baldev berkata pada Kohli kalau dirinya mau pulang dulu “Minumlah wine ini dulu, apa bedanya jika kamu pulang terlambat” bujuk Kohli “Tidak, aku tetap harus pulang” Baldev segera berlalu dari sana Pada saat yang sama Ranvi sudah sampai dirumah Baldev dan berteriak memanggil Baldev dengan keras “Ranvi, Baldev nggak ada dirumah, jangan berteriak seperti itu, ayah mertuamu sedang tidur” sahut Bansuri, saat itu Balwant muncul dan bertanya “Ada apa ini ?”, “Ayah, ayah akan marah nanti kalau ayah tahu apa yang terjadi” ujar Ranvi kemudian bergegas pergi meninggalkan Balwant, 

Manjeet tersenyum senang berkata “Rupanya Baldev telah memenangkan rencananya”, “Jika dia melakukan suatu kesalahan pada putraku maka aku tidak akan membiarkan dia” ujar Bansuri kesal, sementara itu Balwant segera menyusul Ranvi untuk bertanya padanya namun dilihatnya Ranvi sudah pergi “Kenapa Ranvi sangat marah ? Apa yang Baldev lakukan sekarang ?” Balwant bertanya tanya dalam hati, tak lama kemudian Baldev pulang dalam keadaan mabuk dengan jalannya yang sempoyongan 

Di rumah Ratan, Ratan menceritakan semuanya pada bibi Chaiji “Baldev telah melakukan hal yang rendahan seperti itu hanya untuk memenangkan pemilihan calon kepala desa ini” ujar bibi Chaiji heran “Ranvi tidak bisa terima jika ada seseorang yang menyakiti hati Veera, Veera sedang merasa hancur saat ini dan aku juga tidak tahu apa yang akan Ranvi lakukan pada Baldev sekarang” ujar Ratan cemas Saat itu Ranvi sedang menunggu kepulangan Baldev di luar rumahnya, dilihatnya saat itu Baldev pulang, Ranvi langsung menarik kerah baju Baldev dan bertanya “Baldev, kenapa kamu melakukan hal ini ?” bentak Ranvi “Kenapa kamu jadi marah ? Aku melakukan yang kamu dan Veera mulai !” ujar Baldev geram

“Kami tidak mengkhianati kamu, apakah kami pernah mencoba untuk berbuat tidak adil dengan meminta suara atau memberikan hadiah ? Tapi apa yang kamu lakukan ? Kamu mengkhianati istrimu sendiri yang sangat mencintai kamu !” Baldev tersenyum sinis dan berkata “Apa itu cinta ? Adik kamu itu menantang aku di pemilihan calon kepala desa, aku memang sengaja melakukan hal ini agar dia menyembunyikan wajahnya sepanjang hidupnya sekarang” tanpa pikir panjang Ranvi langsung menghajar Baldev dengan keras 

Dirumah Ratan, Gunjan yang merasa cemas dengan keadaan Ranvi mengajak Veera untuk mencari Baldev dan Ranvi, mereka berdua bergegas pergi, sementara itu Bansuri meminta Baldev dan Ranvi untuk tidak berkelahi, Gunjan yang sudah sampai dirumah, segera menyuruh mereka untuk berhenti berkelahi, kemudian Gunjan menelfon Veera dan memintanya untuk datang secepat mungkin ke rumah ayah mertuanya, Ranvi dan Baldev masih terus berkelahi, Veera segera pulang ke rumah mertuanya Ratan yang saat itu juga sudah sampai disana meminta mereka berdua berhenti berkelahi, Balwant yang juga tiba disana langsung merelai mereka berdua namun mereka tetap tidak berhenti berlekahi, 

Tak lama kemudian Veera datang dan melihat kearah mereka berdua, Veera meminta mereka berdua untuk saling melepaskan diri satu sama lain dan mereka diminta bersumpah, Ranvi akhirnya melepaskan Baldev “Kalian berdua ini seharusnya malu ! Kalian berdua ini berkelahi seperti binatang !”, “Ranvi yang memulainya, ayah !” sahut Baldev ketus “Apa yang kamu lakukan ? Kamu membuat sebuah pesta untuk Veera yang membuatnya di diskualifikasi dalam pemilihan calon kepala desa !” Balwant terkejut mendengar ucapan Ranvi “Baldev telah memberikan bukti bukti yang salah untuk menentang aku dan membuktikan kalau aku telah menyuap seluruh warga untuk memberikan suaranya padaku, itulah mengapa aku di diskualifikasi, suamiku sendiri telah menghancurkan namaku di depan seluruh warga desa ini, kesalahanku adalah aku mempercayainya, aku kira dia memang benar benar mencintai aku” ujar Veera sedih 

“Aku memang mencintai kamu tapi aku menyesalinya karena aku tidak mendapatkan cinta dari kamu, kamu menantang aku dan menunjukkan kalau kamu bisa mendundukkan aku dengan menggunakan ketenaran Ranvi” Balwant sangat marah “Mereka itu pencuri ayah !” Ranvi langsung menghajarnya, Veera segera menghentikan perbuatan Ranvi “Sudah cukup semuanya ! Kesabaranku ada batasnya ! Veera bawa kakakmu pulang kerumah ibumu!” pinta Balwant Veera meminta kakaknya untuk tenang dan sabar “Kenapa harus tenang ? Pria ini telah melakukan banyak hal padamu, Veera ,,, dan kamu meminta aku untuk tenang ?”, “Kakak, kamu tidak bisa membersihkan namaku dari kesalahan ini, demi Tuhan ikutlah denganku” Ranvi akhirnya mengikuti Veera, Ratan juga meminta Gunjan untuk pulang kerumah “Tidak, ibu ,,, aku harus bicara dengan kakakku dulu, aku nanti menyusul” akhirnya Ratan pergi dari sana, 

Gunjan meminta kedua orangtuanya untuk masuk ke dalam rumah “Gunjan, apa kamu gila ? Apakah kamu nggak melihat bagaimana kondisi kakakmu ?”, “Bansuri, biarkan dia bicara dengan Baldev” akhirnya Bansuri dan Balwant masuk kedalam rumah mereka Gunjan mencoba mengajak Baldev ngobrol dari hati ke hati “Kakak, apakah kakak merasa apa yang telah kakak lakukan pada Veera itu benar ? Kakak itu telah mengkhianati Veera dan merusak kepercayaannya, Veera sangat sedih di pesta tadi karena dia kehilangan kakak, dia bahkan tidak tahu kalau suaminya tidak datang karena ternyata kakak merencanakan untuk melawannya”, “Kamu juga membuat aku menjadi buruk, tidak ada seorangpun yang mengatakan sesuatu ke Ranvi, dia itu yang memukul aku duluan” Baldev mencoba membela dirinya 

“Itu karena kakak telah melakukan sesuatu pada adiknya, tidak ada seorang kakak yang bisa terima kalau adiknya dihina dengan cara seperti ini”, “Iyaaa, mereka memang hebat, contoh kakak dan adik yang ideal, jika dia sangat menghormati Ranvi sepanjang hidupnya, kenapa dia menikah denganku ?” ujar Baldev ketus “Karena Veera mencintai kamu dan kamu yang bertanggung jawab padanya, apakah kakak tidak berfikir kalau kakak sedang menyakiti hati istri kakak sendiri ?” tanya Gunjan heran 

“Veera juga telah menyakiti hatiku dengan setuju dengan pendapat Ranvi, apakah kamu tahu bagaimana sedihnya perasaanku ketika adik kandungku sendiri malah mendukung Veera bukan aku, kakaknya dan ketika aku ingin bantuan, kamu juga tidak menolong aku, ayahku sendiri juga berdiri di pihak Veera, baguslah kamu melakukannya untuk Ranvi tapi Veera seharusnya mendukung aku dalam hal ini tapi dia tidak melakukannya, dia berdiri menantang aku, aku benar benar merasa sendirian” Gunjan menangis “Kamu tahu kan kalau Veera selalu mendukung Ranvi ! Dan menantang aku, aku yang selalu merasa terluka, Gunjan !” Baldev kemudian pergi dari sana, Gunjan merenung SINOPSIS VEERA episode 705 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top