SINOPSIS VEERA episode 698 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 698 by. Sally Diandra Saat itu Ranvi sedang di tanya oleh crew media, Gunjan menangis melihatnya “Gunjan, kamu harus kuat dan harus bisa menjadi kekuatan Ranvi, semuanya akan baik baik saja” hibur Ratan, tak lama kemudian Ranvi menemui pak Grewal bersama manajernya, pak Dhingra “Apapun yang terjadi, puisi itu ingin numpang populer dengan kesuksesanmu Ranvi”, “Tapi aku malu, pak Grewal” ujar Ranvi lirih “Tapi apakah kamu benar benar mencurinya ?” Ranvi menggeleng “Tidak, pak ! Ketika aku membaca bait itu, tidak tertera namanya disana, aku menyukai kalimatnya itu lalu aku membuatnya menjadi sebuah lagu dengan menambahkan beberapa lirik, aku tidak ingin mencuri kalimat siapapun, jadi kita bisa memberikan penghargaan pada orang itu sekarang, pak” pinta Ranvi


“Tidak perlu, Ranvi ,,, aku yang akan mengurus orang ini, aku yang membeli lagu itu, jadi aku yang akan membayar dia dan memuaskan dirinya dengan mengeluarkannya dari pengadilan, jangan khawatir” ujar pak Grewal, Ranvi meminta maaf pada pak Grewal “Hal ini pasti terjadi padamu karena lagumu menjadi sangat terkenal sekarang, aku nanti yang akan bicara dengan media, kamu tidak usah mengatakan apa apa pada pers” Ranvi tertegun “Tapi ini salah, pak ,,, kita tidak bisa mengambil hak orang ini” Grewal berdebat dengan Ranvi “Aku kan sudah lama menunggu kamu untuk membuat sebuah lagu dan menyanyikannya sendiri, jika masyarakat tahu kalau kamu tidak menulis lagu itu dalam kasus ini, kita akan terlibat dalam masalah yang cukup jauh dan pelik lagi, Ranvi !” bentak pak Grewal 

Saat itu Ranvi mendengar sebuah berita tentang Gunjan yang memberikan pernyataan kalau semua ini bukan salah Ranvi “Akulah yang telah mencuri lirik lagu itu, salahkan aku saja, jangan Ranvi !” Grewal sangat kaget mendengarnya “Apa maksudnya ini ? Kenapa istrimu malah menyalahkan dirinya sendiri ?”, “Bukan begitu, pak Grewal” sela pak Dhingra, Ranvi sendiri juga sangat cemas akan Gunjan “Ranvi, suruh istrimu itu diam ! Tidak perlu memberikan statement apapun ke media !” bentak pak Grewal 

Ranvi bergegas pulang menemui Gunjan, di rumah Ratan, Ratan meminta Gunjan untuk masuk kedalam rumah, para awak media juga menanyai Ratan, tepat pada saat itu Ranvi sampai juga dirumah, Ranvi meminta media untuk mengakhiri interview dan meninggalkan rumah mereka, para awak media malah memburu Ranvi dengan memberondong berbagai macam pertanyaan namun Ranvi tetap diam saja, tidak mau menjawab pertanyaan media “Sekali lagi aku tegaskan, aku tidak mencuri lirik lagu itu dan tidak juga istriku !” Ranvi membela Gunjan 

“Istriku ini hanya tidak ingin terjadi sesuatu padaku, aku mendapatkan lirik itu dan aku menyukainya lalu membuatnya menjadi sebuah lagu dan merilisnya, aku telah berusaha untuk mencari penulis lirik itu, jika aku tahu, aku pasti akan mencantumkan namanya juga” jelas Ranvi panjang lebar “Lalu apa yang akan kamu lakukan sekarang, Ranvi ?” awak media masih terus mencecar pertanyaan ke Ranvi “Aku pasti akan memberikan penghargaan padanya dan membayar royalti padanya” Ranvi kemudian berbalik menghampiri Ratan dan Gunjan kemudian menutup pintu rumahnya 

Sesampainya didalam rumah, ketika keadaan sudah sepi, Ranvi bertanya pada Gunjan “Gunjan, kenapa kamu melakukan hal ini ? Apakah kamu bertanya padaku dulu ?” bentak Ranvi, Ratan mencoba menengahi Ranvi “Ranvi, jangan membentak seperti itu sama Gunjan !”, “Ini memang kesalahanku, ibu” Ratan menggeleng “Tidak ! Kita semua tahu tentang lagu itu, Gunjan bertanya pada ibu dan memberikan lagu itu padamu, seharusnya kamu juga marah sama ibu, Ranvi !” Ranvi menggeleng mendengar ucapan ibunya 

“Tidak, ibu ,,, aku hanya kaget saja tadi melihat dia muncul di tv di interview oleh media, aku mencemaskan Gunjan, aku tidak marah pada Gunjan, aku hanya kesal dengan diriku sendiri, ini juga kesalahanku, ibu ,,, maafkan aku” ujar Ranvi sedih “Ranvi, kamu harus bisa mengakhiri permasalahan ini dan pikirkan bagaimana carannya menyelesaikannya, kita semua akan menyelesaikanya bersama sama, perayaan Baishaki akan diadakan besok, ayoo tersenyumlah jangan cemberut” hibur Ratan “Dengan tersenyum semuanya akan terasa lebih mudah dan semua permasalahan bisa terselesaikan dengan baik” mereka bertiga kemudian tersenyum bersama sama 

Saat itu Ranvi mendapat telfon dari pak Grewal, pak Grewal menegur Ranvi karena menerima media “Aku akan mengirimkan seorang pengacara untukmu ! Jagdish Shharma pasti akan meminta dalam jumlah yang cukup besar sekarang untuk royaltinya, lalu siapa yang akan membayar ?” bentak pak Grewal dengan nada marah “Aku yang akan membayar royaltinya, pak ,,, karena ini adalah kesalahanku, kita akan menaruh namanya dalam lagu ini, mintalah pengacara untuk bicara dengannya, aku akan mengurusi sisanya” Ratan tersenyum mendengar pembicaraan Ranvi di telfon 

Dirumah Balwant, Bansuri dan Manjeet tersenyum senang mendengar berita yang ada di televisi tentang Ranvi, saat itu Veera datang menghampiri mereka, Bansuri langsung menyindir Veera dengan menyebut Ranvi sebagai pencuri “Cukup, ibu ! Kakakku tidak melakukan hal apapun, Gunjan juga sangat mencintainya dan dia juga tidak tahu kalau apa yang dilakukannya itu keliru” menantu dan ibu mertua ini saling beradu pendapat lagi, kemudian Veera bergegas pergi meninggalkan mereka dengan perasaan kesal “Lihat kan, Bansuri ,,, bagaimana menantumu itu tidak menghormati kamu” sela Manjeet “Veera pasti akan di hukum untuk hal ini ! Jika dia lebih menyayangi Ranvi, kenapa dia ada disini ? Biar nanti begitu Balwant datang, aku akan memutuskannya hari ini !” ujar Bansuri kesal 

Ranvi mendapat telfon dari Veera “Kakak, apakah kakak baik baik saja ? Lalu bagaimana dengan yang lain dirumah ?” Veera benar benar khawatir “Jangan khawatir, Veera ,,, kami disini semua baik baik saja”, “Kenapa kakak menyalahkan diri kakak sendiri ? Semua orang akan mengira kalau kakak memang telah melakukan kesalahan” tanya Veera cemas “Aku tidak bisa berfikir yang lainnya ketika aku melihat Gunjan menyalahkan dirinya sendiri di tv tadi, aku tidak bisa melihat dia dalam keadaan seperti ini, Veera”, “Aku tahu kalau kakakku pasti tidak akan melakukan kesalahan apapun” balas Veera lega “Veera, kamu tidak usah cemas untuk hal hal yang sepele seperti ini, kamu ini akan menjadi seorang kepala sekarang, kamu seharusnya percaya pada dirimu sendiri seperti aku yang sangat mempercayai diriku sendiri kalau semuanya akan berjalan dengan baik !” hibur Ranvi 

Pada saaat yang bersamaan, Bansuri menceritakan semuanya pada Balwant tentang Veera dan menjelek jelekkan nama Veera namun seperti biasa Balwant selalu membela Veera dan meminta Bansuri untuk mendukung Ranvi karena bagaimanapun juga Ranvi adalah menantu mereka “Aku ingin kamu bersikap baik pada mereka di perayaan Baisakhi besok, Bansuri !” Bansuri tertegun SINOPSIS VEERA episode 699 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top