SINOPSIS VEERA episode 661 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 661 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Manjeet akhirnya menceritakan pada Balwant dan Bansuri tentang bisnis pertaniannya yang sedang memburuk, dengan kata lain Manjeet meminta bantuan mereka “Baiklah, kami setuju, kami pasti akan membantu, kak ,,, kami akan melakukan semuanya untuk kakak” Manjeet tertegun dengan ucapan Bansuri yang langsung menyetujuinya “Apakah kamu benar benar serius, Bansuri ? Apakah ucapanmu ini benar benar dari hatimu yang paling dalam ?” Bansuri mengangguk “Kalau begitu aku tidak khawatir lagi sekarang” Manjeet tersenyum senang 


Sementara itu Gunjan sedang ngobrol dengan resepsionis klinik dokter via telfon ”Aku telah melakukan semua rangkaian test, tolong tanyakan pada dokter, apakah aku bisa datang sekarang ? Baiklah aku akan datang sekarang” saat itu Ranvi menemui Gunjan dan berkata “Gunjan, hari ini aku bebas, tadi pak manajer menelfon kalau kamu tidak usah latihan menari dulu” Gunjan tegang dan membuat alasan untuk bisa keluar dari rumah “Bagaimana kalau kita nonton film di bioskop ? Kamu kesana dulu untuk beli tiketnya, nanti aku menyusul” Ranvi setuju dengan ide Gunjan kemudian segera berlalu dari sana 

Ketika Gunjan sampai diklinik ternyata dokter kandungannya membatalkan semua pertemuannya hari ini dengan pasien, dokter hanya meninggalkan pesan, jadi Gunjan tidak bisa bertemu dengan dokter hari ini, sementara itu Veera menelfon Baldev dan bertanya padanya apakah dia mau makan malam dirumah “Aku akan pulang segera” sahut Baldev “Apakah kamu akan pulang tepat waktu ?” tanya Veera cemas “Aku akan makan bersamamu dua kali hari ini tapi jangan biarkan perutmu kelaparan seperti kemarin !” Veera tersenyum dan mengakhiri telfonnya karena itu tandanya Baldev semakin perhatian padanya tanpa Baldev sadari sendiri 

Saat itu Gunjan dan Ranvi sedang makan dirumah, Gunjan sangat menyukai acar dan memakannya dengan lahap “Gunjan, tidak usah makan terlalu banyak seperti itu” sela Ranvi “Ranvi bilang kalau badanmu sedang tidak enak badan” Gunjan mengangguk “Iya, itu karena Ranvi sangat mengkhawatirkan aku, bibi ,,, baiklah, aku tidak akan makan ini lagi” kemudian Gunjan berlalu dari sana “Ranvi, bibi tidak akan membuat acar yang pedas dulu dan menyembunyikan yang ini juga” ujar bibi Chaiji 

“Bibi, kenapa dia tidak mengatakannya padaku ? Aku telah berusaha membuat perasaannya bahagia tapi dia tidak juga berubah, dia menyembunyikannya” bibi Chaiji juga merasa heran “Seharusnya Gunjan menyadari hal ini lalu dia akan menceritakannya padamu” Ranvi merasa sedih “Aku tidak bisa mengabarkan kebahagiaanku ini dengan menjadi seorang ayah bahkan dengan istriku sendiri, apakah aku harus bicara dengan ibunya ?” bibi Chaiji menggeleng “Tidak usah ! Gunjan itu sangat mencintai kamu, kamu hanya perlu bersabar saja dulu, Ranvi” Ranvi sangat sedih “Tapi aku tidak bisa sabar lagi, bibi” Ranvi pergi dengan perasaan kesal 

Di rumah Balwant, Veera sedang menunggu kepulangan Baldev dan teringat pada ucapan Baldev, kemudian Veera mulai makan, Manjeet langsung menegur Veera “Bagaimana bisa kamu makan tanpa menunggu Baldev ?” Veera langsung membela diri “Tadi Baldev bilang padaku, agar aku makan dulu dan tidak usah menunggu dia” Manjeet semakin marah “Apakah kamu tidak tahu apa tugas seorang istri ? Seorang istri hanya boleh makan setelah suaminya makan !” bentak Manjeet “Jadi dengan kata lain sampai Baldev tidak pulang ke rumah dan makan maka kamu juga tidak boleh makan ! Jika dia pulang di pagi hari, maka kamu akan lapar sampai pagi juga ! Kamu ini juga harus mengikuti semua ritual yang ada karena hal ini untuk keselamatan suamimu sendiri !” Veera menyela ucapan Manjeet 

“Jaman sudah berubah, bibi ,,, jadi apa perlunya mengikuti tradisi seperti itu ?” Veera berusaha mendebat ucapan Manjeet, Manjeet semakin membentaknya dengan keras “Bibi, aku tidak ingin kurang ajar padamu” saat itu Bansuri menemui mereka dan bertanya “Ada apa ini ?” Manjeet kelihatan sangat marah “Bansuri, apakah kamu tidak mendidik menantumu ini beberapa peraturan yang berlaku disini ? Lalu untuk apa tradisi dibuat untuk sejumlah alasan ? Selama aku berada disini, semua orang harus mengikuti kata kataku atau katakan padaku kalau kalian tidak suka, maka aku akan membawa semua barang barangku dan segera angkat kaki dari rumah ini !” Bansuri kaget, sedang Veera hanya memperhatikan saja, Bansuri kemudian meminta Veera untuk menuruti semua ucapan Manjeet, Veera bergegas menyusul Manjeet untuk meminta maaf 

Di rumah Ranvi, Ranvi sedang merapikan bantal bantal di atas tempat tidur “Ranvi, buat apa kamu beli bantal yang baru lagi ?” tanya Gunjan heran “Aku hanya ingin kamu merasa nyaman, itu saja” Gunjan lalu beristirahat dan merasakan bantal itu “Apakah kamu bahagia, Gunjan ?” Gunjan mengangguk “Iya, aku bahagia” Ranvi menyela “Apakah kamu mengkhawatirkan sesuatu ?” Gunjan menggeleng “Tidak ada !” Gunjan tetap bungkam soal kehamilannya, Ranvi sangat sedih, Gunjan merasa menyesal karena telah menyembunyikan permasalahannya ini dari Ranvi, lalu Gunjan berbalik kesisi sebaliknya 

Manjeet sedang berisitirahat di kamarnya, Bansuri datang menemuinya dan berkata “Kakak, aku akan melakukan semua pekerjaan kakak” Manjeet menyela “Veera itu menantuku juga, aku akan mengatakan padanya apa pekerjaannya” Bansuri lalu pura pura bersikap manis ke Manjeet karena Bansuri sebenarnya takut pada Manjeet “Aku akan melihat apakah Veera akan mematuhi ucapan kakak ?” Manjeet tertegun “Kenapa kamu berbaik baik padaku seperti ini seakan akan kamu ini takut padaku” Bansuri kemudian memijat kaki Manjeet padahal tangannya sedang sakit, Balwant yang melihat mereka dari kejauhan, mulai bertanya tanya, Manjeet bertanya tentang Veera 

“Apakah dia telah melayani ibu mertuanya dengan bekerja sepanjang hari ? Pergilah dan suruh dia kemari !” Bansuri menyela “Bukan begitu, kakak ,,, Veera itu tidak tahu caranya bekerja dengan baik” Manjeet semakin heran “Lalu bagaimana kamu bisa mendapatkan menantu seperti itu untuk Baldev ?” Bansuri pun menyahut “Aku tidak menginginkan hal ini tapi Baldev jatuh cinta pada gadis itu dan Balwant juga sangat menyukainya, aku sendiri berharap agar gadis ini bisa segera keluar dari rumah ini” Manjeet mulai mengerti “Sekarang aku harus melakukan sesuatu” Bansuri menyela “Aku sudah mencoba banyak hal, tapi selalu saja gagal, mungkin rencanamu akan berhasil, kak” Manjeet mulai berfikir “Rencanaku harus berhasil ! Dan hal ini juga untuk memperbaiki semua kesalahanku !” bathin Manjeet SINOPSIS VEERA episode 662 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top