SINOPSIS VEERA episode 656 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 656 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Bansuri yang menguping pembicaraan Baldev dan Veera segera menyeruak masuk begitu mendengar Veera menuduh seseorang yang merusak dokumen Baldev “Veera, apakah kamu menuduh aku ? Aku ini ibunya Baldev dan aku tidak mungkin melakukan hal ini” ujar Bansuri kesal “Aku ini yang menangis ketika anakku Baldev masuk ke penjara, aku juga yang memohon pada Ranvi untuk membebaskan Baldev, lalu ketika Baldev terbukti tidak bersalah, kamu datang kesini dan melakukan sesuatu, jadi aku mohon berikan kami ruang untuk bergerak” ujar Bansuri memelas 


“Jangan pengaruhi anakku untuk menentang aku, aku ingin dia keluar dari kasus ini, aku tidak bisa bersumpah pada siapapun dan Baldev juga meminta aku untuk diam karena ini adalah kesalahannya” Baldev menyela “Aku mencintai Veera itulah mengapa aku mempercayai dirinya, kenapa ibu menyalahkan diri ibu sendiri untuk kesalahanku ini ? Veera adalah kesalahan terbesarku” Baldev kemudian berlalu dari sana, Veera menangis karena Baldev menyebut dirinya sebagai kesalahan terbesar Baldev, Veera segera menyusul Baldev keluar, sedangkan Bansuri tersenyum senang 

Gunjan sedang berfikir untuk bertemu dengan dokter hari ini dan tidak akan membatkalkannya lagi kali ini, tiba tiba Mona memberikan ucapan selamat ke Gunjan “Selamat ya, Gunjan karena kamu bisa mendapatkan peran ini, tapi kami semua merasa kalau berat badanmu bertambah” Gunjan langsung menyangkal ucapan Mona yang menyindirnya secara halus “Baiklah, tapi kalau aku, aku ini selalu mengontrol berat tubuhku, kamu juga bisa ditunjuk oleh orang lain juga” Gunjan kemudian memegangi perutnya sambil berfikir 

Bansuri menghampiri Veera dan kembali menyindirnya “Aku tahu kalau kamu melakukan ini semua untuk mendapatkan cintanya Baldev lagi, iya kan ? Menurutku lebih baik kalau kamu kembali ke tempat dimana kamu berada sebelumnya, apa yang Baldev sebut tadi ? Kamu ini kesalahannya ?” sindir Bansuri senang “Kamu telah memberikan aku tantangan, sekarang kamu akan melihat apa yang akan aku tunjukkan padamu dirumah ini, aku rasa kamu akan pergi sebelum bulan ini berakhir !” Veera merasa semakin tertantang oleh ibu mertuanya “Ingat yaa tidak ada siapapun yang berada di rumah ini menjadi milikmu !” bentak Bansuri 

“Tidak akan terjadi apa apa, ibu” Veera mulai buka suara “Kamu tidak akan tahu apa yang akan aku lakukan, Veera” Veera tertegun “Aku benar benar tidak percaya ibu tega melakukan semua ini” Bansuri langsung mendebat ucapan Veera dan Veera mengingatkan dirinya “Ingat, ibu ,,, kebohonganmu tidak akan bisa berlangsung lama ketika Baldev melihat kenyataan yang sebenarnya pada diri ibu, dia pasti akan membenci ibu, karena ibu telah merusak kehidupannya, ibu boleh saja melakukan apa yang ibu ingin lakukan, tapi kali ini aku tidak akan membiarkan ibu menyakiti dirinya dengan cara apapun” ancam Veera 

Malam harinya, Gunjan sedang memikirkan apa yang terjadi padanya “Kenapa aku merasa mengidam makanan di malam hari seperti ini ?” saat itu Gunjan melihat ada makanan Gajar Ka Halwa, saat itu Ranvi datang dan bertanya “Gunjan, apa yang kamu lakukan disini ?” Gunjan gugup “Aku merasa lapar” ujar Gunjan polos “Di malam malam seperti ini ?” lalu Ranvi bercerita tentang ngidamnya Ratan, ibunya ketika hamil Ranvi “Tapi kalau ibu itu ada alasannya karena ibu sedang hamil aku waktu itu, tapi rasanya sama seperti kamu” Gunjan langsung menggeleng “Tidak ! Bukan seperti itu, Ranvi ,,, sudah sana cepat belikan aku Halwa” Ranvi bingung “Tapi dimana aku bisa mendapatkan halwa di malam malam seperti ini ?” Gunjan tetap bersikeras minta di belikan Halwa, Ranvi tersenyum kemudian bergegas dari sana untuk membelinya 

Keesokan harinya, Veera sedang membersihkan lantai dan beralih ke belakang, Bansuri pura pura terjatuh, saat itu Balwant dan Baldev datang, Bansuri langsung menyalahkan Veera yang membuat lantainya licin sehingga dirinya terjatuh namun Balwant malah membela Veera “Lihat ini tanganku tidak bisa bergerak, siapa nanti yang akan mengerjakan semua pekerjaanku ?” Veera langsung menyahut ucapan Bansuri “Ibu, nanti aku yang akan mengerjakan semuanya” Balwant segera mengajak istrinya berlalu dari sana

Ranvi menemui Gunjan pagi itu “Selamat pagi” ujar Ranvi sambil mengecup mesra Gunjan lalu memberikan secangkir teh dan roti bakar “Ranvi, kamu tidak membeli halwa ?” Ranvi langsung menggelitiki Gunjan sambil berkata “Nanti kalau ibu pulang, aku akan mengeluhkan semuanya pada ibu tentang kamu !” Gunjan tertawa terbahak bahak “Tapi kamu tetap dihukum, Ranvi !” goda Gunjan “Hukuman apa yang kamu berikan padaku ?” Gunjan menyela “Belikan aku halwa !” Ranvi tersenyum menggoda dan berkata “Tanda tanda seperti ini biasa tanda tanda orang hamil” Gunjan segera memukuli Ranvi dengan bantal, akhirnya Ranvi berlalu dari sana untuk membeli halwa pesanan Gunjan, begitu Ranvi pergi, Gunjan merasa bersalah “Maafkan aku, Ranvi ,,, tapi aku rasa keputusanku ini tepat, aku harap kamu bisa mengerti aku” ujar Gunjan sedih 

Baldev sedang ngobrol dengan temannya tentang kasusnya yang masih belum tuntas karena dokumennya rusak, Veera mendengar semua ini dan berkata pada dirinya sendiri “Aku sudah mencobanya tapi gagal, aku merasa malu untuk itu” Veera kemudian menghampiri Baldev dengan maksud hendak membantunya “Sudah tidak perlu ! Kamu tidak usah bercanda, Veera” Baldev kemudian mendekatkan dirinya ke Veera sambil mengambil bantal dari tangan Veera, mereka berdua saling memandang satu sama lain dengan tatapan penuh cinta yang terpendam namun kemudian Baldev pergi bergitu saja meninggalkan Veera 

Veera sedang membuat teh untuk Baldev “Veera, kamu tidak menambahkan gula ke teh ?” Veera kemudian menambahkan gula dan membawa cangkir teh itu lalu diberikannya ke Baldev, Bansuri memanggilnya dengan lantang “Ada apa, ibu ?” tanya Veera heran “Kakiku sakit, tolong pijat kakiku !” Veera pun menuruti permintaan Bansuri dan memijat kakinya, ketika Veera sedang sibuk mengerjakan sesuatu, Bansuri kembali memanggil Veera terus menerus, menganggu kenyamanan Veera dirumah itu SINOPSIS VEERA episode 657 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top