SINOPSIS VEERA episode 634 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 634 bagian 1 by. Sally Diandra Di Gurdaspur, Baldev dan Jaggi sedang mencoba mencari berita tentang Kavita dari penjual warung makan “Banyak sekali orang yang datang dan bertanya tentang Kavita” ujar penjual warung “Siapa lagi yang datang kesini, pak ?” Baldev mulai penasaran “Sudahlah kalian pergi saja sana ! Karena saat ini waktunya jualan !” kemudian Jaggi mencoba bertanya pada orang lain yang ada disana tentang Kavita, Baldev juga bertanya pada orang yang hendak pergi dari sana “Heran, kenapa tidak ada seorangpun yang mau bicara soal kasus ini” ujar Baldev kesal 

“Kalau begitu bagaimana kalau kita ke kantor polisi untuk mencari tahu ?” ajak Jaggi, saat itu ada seorang laki laki yang menghampiri mereka dan berkata “Jika kalian pergi ke kantor polisi, kalian akan dijebak, orang yang terakhir yang datang kesini dan pergi ke kantor polisi juga mati” orang itu kemudian pergi “Ini benar benar sebuah misteri, siapa dia yang datang kesini untuk bertanya tentang Kavita sebelum kita ? Siapa yang mati ?” Jaggi semakin penasaran “Ayoo kita masuk ke dalam desa, aku yakin ada seseorang yang akan mengatakannya pada kita” ujar Baldev 


Sementara itu Rajveer memberikan sebuket bunga untuk Veera dan menunjukkan foto Veera dikamarnya yang terkunci “Untuk apa semua ini ?” tanya Veera heran “Untuk membuktikan cintaku yang pernah aku sembunyikan, kamu belum pernah kesini sebelumnya tapi apakah kamu pernah kesini sebelumnya ?” Veera menggeleng gugup “Tidak ! Bagaimana bisa aku masuk ? Kamar ini selalu dikunci” Veera membela diri “Mulai hari ini tidak ada rahasia diantara kita berdua, aku akan menceritakan semuanya, itulah mengapa aku menyuruh pelayanku pergi, dengan begitu tidak ada seorangpun yang akan tahu tentang kebenaran kita berdua” Veera kemudian bertanya tentang kasus Baldev “Aku akan mengatakannya padamu, tapi pertama tama ijinkan aku mengungkapkan perasaanku padamu, sekarang coba kamu pikirkan tentang aku” Veera mengangguk “Iya, aku telah membuat sebuah kesalahan, kamu tahu semuanya” Rajveer kemudian mengambil setangkai bunga mawar dan berkata “Aku mengerti tapi hari ini kita punya banyak waktu” Rajveer tersenyum “Kita akan bicara satu sama lain tentang semua kebenaran kita berdua” pinta Rajveer 

Saat itu Baldev dan Jaggi gagal untuk mendapatkan informasi apapun tentang Kavita, polisi datang dan bertanya pada mereka “Kenapa kalian mencari tahu tentang Kavita ?” Jaggi menyela “Kami sedang mencari tetangga kami” para polisi itu mengatakan pada mereka, tanpa mereka sadari ada seorang laki laki yang memperhatikan mereka dari kejauhan, 

Sementara itu Rajveer masih terus merayu Veera “Veera, apakah kamu menyukai aku ?” Veera mengangguk “Iya tapi meskipun aku datang kesini, aku selalu teringat sama Baldev karena dia itu masih suamiku, kalau dia berada didalam penjara maka ,,, itulah mengapa aku ingin dia di penjara, aku hanya ingin tahu, bukti lain apa lagi yang kamu punya ?” Veera mulai tidak nyaman berada di rumah Rajveer “Aku akan mengatakannya padamu tapi sebelum itu, aku mendapat sebuah kabar kalau Ranvi tidak akan memberikan pernyataan kesaksiannya yang menentang Baldev” Veera merasa senang mendengarnya “Kenapa kamu malah senang, Veera ?” tanya Rajveer heran “Ooh tidak, aku kaget” ujar Veera gugup sambil mengubah ekspresi wajahnya “Kesaksian Ranvi itu sangat penting !” ujar Rajveer lagi 

Pada saat yang bersamaan Baldev dan Jaggi akhirnya mendatangi rumahnya Kavita dan bertanya pada kedua orangtua Kavita “Kecantikannya itu merenggut nyawanya, tuan” ujar ayahnya Kavita sedih ”Siapa yang datang sebelum kami ?” tanya Baldev penasaran “Aku tahu rasa kehilangan dirinya tidak akan bisa pergi begitu saja, tapi kami tidak ingin mengakhiri ketidakhadirannya” Baldev menyela “Kami ingin bertanya tentang kematiannya yang berhubungan dengan lainnya yaitu kejadian yang terjadi di desa kami, kami ini dari desa Pritampura” tiba tiba ayahnya Kavita mengusir mereka “Lebih baik kalian pergi saja dari sini karena Nihal Singh yang datang dari desa Pritampura juga bertanya tentang hal ini pada kami lalu kami dengar dia meninggal karena di bunuh, kami tahu kenapa dia dibunuh” Baldev dan Jaggi terkejut mendengarnya 

Di rumah Rajveer, Rajveer meminta Veera untuk menelfon Ranvi dan meminta Ranvi untuk memberikan kesaksiannya yang menentang Baldev “Kenapa dia harus mendengarkan aku ? Kakakku telah mengakhiri hubungan diantara kami” tanya Veera heran “Iya, Veera ,,, tapi karena kamu menikahi Baldev maka hal itu menentang keinginannya dan jika kamu mengatakan kalau Baldev adalah seorang pembunuh, Ranvi pasti akan setuju, karena sidangnya akan diselenggarakan besok dan Baldev akan masuk ke penjara, sekarang kamu harus menelfon Ranvi” pinta Rajveer SINOPSIS VEERA episode 634 bagian 2 by. Sally Diandra

                                        sebelumnya       selanjutnya
Bagikan :
Back To Top