SINOPSIS VEERA episode 631 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 631 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Baldev, Veera melihat Baldev sedang tidur di lantai, kemudian Veera menutupi tubuh Baldev dengan selimut, Veera menunjukkan kepeduliannya pada suaminya itu, mereka berdua saling memandang satu sama lain dan teringat pada kenangan indah mereka berdua dulu, namun kemudian Baldev memalingkan mukanya dan bersikap tidak suka dengan perlakuan Veera padanya, lalu Veera tidur di atas tempat tidur, Baldev kembali teringat pada penyiksaan yang pernah di deritanya di penjara dan membayangkan Rajveer sedang memukulinya lalu Veera menyebutnya sebagai pembunuh sambil tertawa tawa senang, Baldev langsung bangun dan melempar vas bungan yang ada disana dengan perasaan marah, Veera juga ikut terbangun dan terkejut ketika melihat tangan Baldev berdarah 


Sementara itu di rumah Ratan, Ranvi memasuki kamar Veera, dilihatnya foto foto Veera dengan perasaan sedih, Ranvi juga melihat boneka kesayangan Veera ketika Veera kecil dulu dan teringat akan ucapan Veera kalau dirinya seakarang yang akan menjauhkan Ranvi dari kehidupannya, Ranvi juga teringat pada ucapan Gunjan “Sekarang kamu sudah besar, Veera ,,, kamu mulai menyembunyikan sesuatu dariku dan bertengkar dengan aku, juga menghadapi semuanya sendirian” ujar Ranvi sedih sambil menangis “Veera, kamu harus belajar terbang dan percaya pada sayapmu sendiri, kamu tidak membutuhkan kakakmu sekarang” lanjut Ranvi sambil memperhatikan boneka kesayangan Veera 

Pada saat yang bersamaan di rumah Baldev, Baldev sedang mendorong Veera dan memintanya untuk menjauh ketika Veera hendak mendekat untuk mengobati tangan Baldev, Veera kembali menangis dan berkata “Ijinkan aku bicara, Baldev” Veera segera mengambil kotak P3K namun Baldev mendorongnya ke tempat tidur, Veera merasa tubuhnya sakit “Jangan berani beraninya mendekat padaku atau menyentuh aku !” ujar Baldev sambil melihat pecahan kaca dan segera mengambilnya lalu meletakkannya di pergelangan tangannya dan berkata “Jika kamu menghampiri aku, maka aku akan memotong urat nadiku ini, aku tidak bergurau, Veera” Baldev nampak serius 

“Baldev, lepaskan pecahan kaca itu ! Kenapa kamu melakukan hal ini ? Apakah kamu begitu marah sehingga kamu menyiksa dirimu sendiri ? Apakah kamu sangat membenci aku ?” Baldev mengangguk “IYa ! Apa yang kamu katakan itu benar ! Aku sangat membenci kamu dimana hal itu belum pernah aku lakukan sampai saat ini !” Veera sangat sedih mendengar ucapan Baldev “Aku tahu kalau ibu pasti telah mengatakannya padamu kalau aku pergi keluar menentang perintahmu, iya aku memang pergi tapi apapun yang aku lakukan di luar sana, itu semua untuk kita, Baldev” Baldev hanya terdiam “Memang benar aku menemui Rajveer di kantor polisi dan lalu ,,,” Baldev langsung menyela 


“Tutup mulutmu, Veera ! Tidak usah ngomong apa apa lagi atau aku akan membunuh kamu !” tiba tiba Baldev menangis “Seberapa rendah kamu akan jatuh, sampai kapan kamu akan mengkhianati aku, seberapa banyak aku harus menghadapi semua ini ?” ujar Baldev sambil mendorong Veera lalu Baldev pun tertawa dan berkata “Seorang laki laki menjadi gila setelah mengejar sang gadis, dia memberikan seluruh hidupnya yang tidak pantas dia terima” Baldev teringat bagaimana cintanya ke Veera sambil tertawa, Veera hanya bisa menangis melihatnya 

Keesokan harinya, Veera mengira kalau dirinya telah kehilangan kepercayaan semua orang “Apapun yang aku lakukan, Baldev pasti akan berfikir kalau yang aku lakukan ini salah dan tidak percaya padaku, aku tidak peduli sekarang, aku akan menyelesaikan pekerjaan yang sudah aku mulai, aku harus tahu yang sebenarnya” ujar Veera sedih, 

Baldev sedang melempar batu dan menghapus tulisan Baldev mencintai Veera yang terdapat di dinding, Baldev teringat pada ucapan Veera dan juga teringat ketika Veera bersama Rajveer, Baldev menangis sambil duduk disana, saat itu Jaggi menemuinya dan menunjukkan sms yang dia dapat dari ponsel Baldev, itu adalah sms Nihal “Ayooo kita harus segera pergi ke pengacara dan menunjukkan sms ini padanya, maka kasusmu bisa segera diselesaikan sekarang” namun malas malasan Baldev berkata “Tapi Rajveer telah menghapusnya, kita pergi ke pengacaranya nanti saja, cepat telfon Billa, aku memerlukan informasi dari beberapa orang” Jaggi menuruti permintaan Baldev Veera sendiri juga berfikiran yang sama “Aku harus bisa mendapatkan beberapa informasi pada hari ini dan mendatangi Rajveer di rumahnya” ujar Veera

Sementara itu Rajveer sedang merasa senang ketika Veera menemuinya kembali dirumahnya “Jika aku meminta sesuatu atau mengharapkan sesuatu maka mungkin kamu akan memenuhinya juga, aku telah melihat kamu dan hari ini akan berlalu dengan baik” ujar Rajveer dengan senyumnya yang mengembang “Aku membawakan makanan untukmu, aku juga membawa barang barang yang lain” Rajveer merasa heran “Buat siapa semua ini ? Pelayanku sedang pergi keluar, dia akan datang nanti” Veera menggeleng “Tidak apa apa, aku akan membuat kuenya sendiri” Rajveer heran “Kue ? Kenapa kamu berbohong padaku, Veera ?” gantian Veera yang heran “Aku berbohong ? Apakah aku tidak boleh membuatkan kamu kue ?” tanya Veera heran “Kamu kira aku tidak tahu ?” Veera langsung menyela “Apa yang kamu tahu ?” SINOPSIS VEERA episode 631 bagian 2 by. Sally Diandra

                               sebelumnya               selanjutnya
Bagikan :
Back To Top