SINOPSIS VEERA episode 629 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 629 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Bansuri langsung mengeluhkan semuanya pada Baldev tentang Veera yang pergi pada malam hari dan berbohong padanya “Aku tidak peduli, ibu” Bansuri langsung menegur Baldev dengan keras “Veera ini yang menyebabkan semua masalah ini terjadi, jangan bertanya pada ibumu ini lagi nanti tentang istrimu !” bentak Bansuri, saat itu Veera sedang pergi menemui Rajveer di kantor polisi “Rajveer, aku membuatkan ladu buat kamu, kamu adalah satu satunya orang yang bisa aku ajak berbagi, aku membuat ladu ini khusus buat kamu” Rajveer sangat senang menerimanya dan langsung memakannya juga menyukai ladu buatan Veera, Veera kemudian memegang tangan Rajveer dan berkata 


“Aku merasa nyaman ngobrol dan bertemu dengan kamu kemarin, aku merasa kamu adalah teman yang baik untukku, terima kasih untuk dukunganmu” Veera berpura pura bersikap manis didepan Rajveer “Aku selalu bersama dirimu dalam setiap masa” sahut Rajveer, kemudian Veera pura pura merintih kesakitan “Kenapa, Veera ? Apa yang terjadi ?” Rajveer merasa cemas “Tidak ada apa apa” saat itu Rajveer melihat ada bekas tanda merah ditangannya “Itu sepertinya ada seseorang yang baru saja memilin tanganmu” dalam hati Veera berkata kalau yang dibuat ditangannya itu sebenarnya hanya make up belaka “Iya, Baldev telah menganiaya aku” ujar Veera sedih 

“Berani beraninya dia melakukan hal itu ! Aku akan membunuhnya !” ancam Rajveer “Sudah, Rajveer ,,, biarkan saja, lagian sebentar kan Baldev akan masuk penjara karena dia telah membunuh paman Nihal jadi dia akan mendapatkan hukuman yang setimpal karena tanggal sidang sudah semakin dekat” Rajveer tersenyum senang mendengar ucapan Veera “Apakah dia akan benar benar masuk kepenjara ?” tanya Veera cemas “Jangan khawatir, Veera ,,, Baldev pasti akan masuk ke penjara, dia pasti akan dikenakan sanksi bila melakukan kekerasan dalam rumah tangga, aku pasti memberinya pelajaran ketika dia dipenjara disini” dalam hati Veera berkata “Aku yakin Rajveer pasti akan memukuli Baldev, oooh tidak ! Jangan lakukan ini karena dia adalah kakaknya Gunjan, hubunganku dengannya pasti akan semakin buruk bila ini terjadi” bathin Veera dalam hati 

“Tapi bagaimana bisa dia memukuli kamu, Veera ? Aku tidak terima kalau caranya seperti ini” Veera langsung menyela “Kamu temannya kak Ranvi kan ? Apakah kamu ingin ada masalah antara kakakku dan Gunjan ? Hanya dengan menyalahkan Baldev maka dia tidak akan selamat” Rajveer tersenyum “Jangan khawatir, Veera ,,, meskipun tidak ada bukti sekalipun, aku akan tetap memberikannya hukuman” Veera merasa heran “Apa maksudmu, Rajveer ? Apakah hal ini bisa terjadi ? Dia masuk ke penjara tanpa bukti yang memberatkannya” Rajveer tersenyum senang “Aku bisa melakukan apapun, maksudku aku akan mencobanya” Veera kaget “Apa ?” Rajveer langsung mengalihkan pembicaraan 

“Sudahlah tidak usah membicarakan soal ini lagi, temui aku dirumah nanti, kita akan ngobrol disana untuk membuat Baldev dihukum” Veera mengangguk “Baiklah, kalau begitu aku pulang dulu” Rajveer menyilahkan Veera pergi “Tapi jangan lupa malam ini” Veera tersenyum manis “Iya, aku pasti datang” kemudian Veera segera berlalu dari sana sambil berkata “Rajveer nanti pasti akan mengatakan padaku bagaimana caranya menjebak Baldev dan aku akan tahu bagaimana caranya menyelamatkan Baldevku” saat itu Bansuri mendengar semua pembicaraan mereka dan terkejut ketika mengetahui kalau Veera dan Rajveer akan menjebak Baldev 

Sementara itu Ratan sedang termenung memikirkan Nihal sambil menangis, Ranvi menghampiri ibunya untuk membantunya “Ibu, aku tahu bagaimana penderitaan ibu” Ratan langsung menyela “Jangan salahkan dirimu sendiri, Ranvi ,,, kita semua tidak pernah mengira kalau hal ini akan terjadi, apa yang telah dituliskan pada takdir akhirnya terjadi, mungkin kita hanya kehilangan paman Nihal” Ranvi mengangguk 

“Paman Nihal tidak pergi meninggalkan kita, dia dibunuh, ibu ,,, aku janji aku akan memastikan pembunuhnya itu dihukum !” Ratan menyela “Tapi Veera menikahi Baldev karena dia yakin kalau Baldev tidak membunuh paman Nihal, ibu hanya bisa berharap semuanya akan baik baik saja dan pelaku yang sebenarnya akan segera dihukum sehingga arwah paman Nihal bisa tenang di alam sana, aku akan sangat berterima kasih sekali pada Tuhan bila semua ini terjadi” Ranvi menyahut “Kasus ini akan segera disidangkan, ibu” 

Pada saat yang bersamaan, Bansuri pulang kerumah dan melihat Baldev sedang memberi makan mete untuk anjing “Baldev, berapa harga mete itu ? Kenapa kamu berikan pada anjing itu ?” tegur Bansuri “Tidak apa apa, ibu ,,, kita seharusnya memberikan pada mereka yang pantas mendapatkannya dan kita seharusnya juga memberikan mete ini untuk para narapidana di penjara, apakah ibu akan ikut denganku ke penjara ?” Bansuri kaget 

“Apakah kamu ini gila ? Istrimu sendiri akan mengambil keuntungan, dia itu baru saja menemui Rajveer, ibu melihatnya di kantor polisi tadi, Veera terlihat tertawa tawa senang dan ngobrol dengan inspektur itu !” Baldev sangat marah begitu mendengar laporan dari ibunya tentang Veera “Apa yang harus aku lakukan ?” Bansuri langsung menyela “Kamu bisa melakukan apa saja, Baldev ! Pukul dia dan usir dia keluar dari rumah ini ! Ibu bahkan bisa memukul dia tapi ayahmu selalu saja menjadi pelindungnya” Baldev teringat pda ucapan ibunya dan semakin marah ke Veera 

Saat itu Veera pulang ke rumah sambil memikirkan Rajveer “Rajveer bilang dia bisa melakukan apapun untuk menghukum Baldev, aku harus membuat dirinya berada dipihakku untuk mengetahui apa rencananya dan menggagalkannya” Bansuri yang melihat kedatangan Veera segera menghentikan Veera dan berkata “Aku tahu kalau kamu tadi bicara dan tertawa tawa dengan Rajveer dikantor polisi” Veera menggeleng “Tidak, ibu ,,, aku pergi kesana untuk bertanya tentang kasus Baldev” Bansuri langsung nyolot “Buat apa ? Apa kamu ini pengacara, lalu kamu mau mengambil bagian menjadi pengacaranya Balwant ?” bentak Bansuri “Cukup, ibu !” Bansuri langsung membentak Veera dengan keras, dalam hati Veera berkata “Sekarang bagaimana caranya aku bisa bertemu dengan Rajveer ?” bathin Veera cemas  

Gunjan sedang ngobrol dengan manajer pertunjukkan musik, sementara Veera berfikir untuuk pergi secara diam diam pada malam hari namun Bansuri berhasil memergokinya “Tidak, ibu ,,, aku tidak mau pergi” Veera pun berbohong pada ibu mertuanya ini “Ya sudah kalau begitu masuk ke kamarmu sana ! Karena kepalaku sakit !” Veera mencoba mencuri hati Bansuri “Ibu, sini biar aku pijat kepala ibu” lalu Veera meminta Bansuri untuk duduk, Veera berfikir untuk membuat Bansuri tertidur, 

Tak lama kemudian setelah cukup lama memijat, Veera mengira kalau Bansuri sudah tidur dan bergegas pergi dari sana namun tiba tiba Bansuri bangun dan berkata “Itu berarti Veera memang sedang berselingkuh dengan Rajveer, aku akan menangkap basah dirimu, Veera ,,, lalu aku akan melihat bagaimana caranya kamu kembali kesini ? Tapi tidak kenapa aku harus pergi, aku mempunyai cara yang terbaik !” ujar Bansuri senang SINOPSIS VEERA episode 630 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top