SINOPSIS VEERA episode 627 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 627 by. Sally Diandra Baldev akhirnya bertemu dengan kedua temannya Jaggi dan Billa, mereka sedang berencana untuk mendapatkan ponsel Nihal “Baiklah, Baldev ,,, kami akan membantu kamu untuk mendapatkannya” ujar Jaggi dan Billa “Terima kasih, teman ,,, kalian berdua memang benar benar teman sejati” puji Baldev tulus, sementara itu Bansuri sangat marah dan frustasi lalu menyebut Veera sebagai orang yang sangat egois karena Veera tidak mau pergi dengan Ranvi, malah masih bertahan dirumahnya, Balwant menghampirinya dan membela Veera 


Sementara itu pada malam harinya, Veera menemui Rajveer dirumahnya “Rajveer, aku telah membuat sebuah kesalahan, aku seharusnya tidak menikah dengan Baldev, kamu memang benar” Veera pura pura sedih “Veera, masuklah ke dalam terlebih dulu” pinta Rajveer “Aku tidak tahu, Rajveer ,,, apa yang harus aku lakukan” dalam hati Veera sedang berfikir untuk memperdaya Rajveer dengan kata katanya “Veera, ayoo duduklah dan katakan padaku semuanya” Veera pun duduk dan berkata “Aku telah menikah dengan Baldev dan aku telah melakukan kesalahan, bahkan sekarang kak Ranvi tidak mendukungku lagi, itulah mengapa aku datang padamu karena aku tahu kalau kamu ingin yang terbaik untukku” Rajveer kemudian memberikan segelas air putih untuk Veera dan bertanya “Apa yang terjadi, Veera ?” Veera pura pura semakin sedih dan gelisah didepan Rajveer 

“Aku merasa kalau Baldev telah berubah” Rajveer merasa iba “Kenapa memangnya ? Apa yang dia lakukan ?” tanya Rajveer heran “Kemarahannya dan ada banyak hal, semuanya mempunyai batasan dan dia telah melewati batas, aku tidak bisa tinggal bersamanya lagi sekarang” ujar Veera kemudian menangis sedih, sedangkan Rajveer malah tersenyum senang dan berkata “Aku sangat sedih mengetahui hal ini, Veera ,,, aku tidak terkejut karena kamu mencintai Baldev dan aku juga tidak bisa mengatakan kalau diriku ini tidak cocok untukmu” ujar Rajveer “Apakah kamu juga merasakan hal ini kalau Baldev itu tidak cocok untuk aku ? Bahkan kak Ranvi juga mengatakannya demikian, sekarang apa yang harus aku lakukan ?” tanya Veera sedih 

“Takdirmu adalah bersama seseorang yang mencintai kamu, Veera ,,, yang bisa menjagamu, membuat kamu selalu merasa bahagia dan menghormati kamu” hibur Rajveer “Tapi bagaimana semua ini bisa terjadi ? Aku sudah menikah dengan Baldev” Rajveer langsung menyela “Pernikahan itu bukanlah sebuah sarang, Veera ,,, kamu tidak usah takut sama Baldev, karena dia pasti akan segera berada di balik jeruji besi dalam waktu beberapa hari lagi, mulailah hidup yang baru dan lupakanlah semuanya” dalam hati Veera berkata “Jadi Rajveer menginginkan hal ini, sekarang aku yakin kalau Rajveerlah yang menjebak Baldev” tak lama kemudian Rajveer datang dan berkata 

“Ini saatnya makan malam, makan malamlah bersamaku karena aku selalu tinggal sendirian, aku akan merasa senang sekali kalau kamu mau makan malam denganku malam ini” Veera menggeleng “Tidak hari ini, Rajveer ,,, terima kasih karena kamu mau mendengarkan aku dan mendukung aku, kamu telah membuktikan kalau dirimu ini adalah seorang teman yang baik, aku tahu itu jadi aku bisa datang padamu dan mendapatkan ketenangan” Rajveer tersenyum senang “Kamu bisa datang kemari kapan saja” Veera mengangguk “Iya, terima kasih” kemudian Veera bergegas berlalu dari sana, begitu Veera pergi dari rumahnya, Rajveer merasa senang dan berkata dalam hati “Apa yang aku inginkan sudah mulai terjadi, ooh Veera ,,,” 

Pada saat yang bersamaan, Billa mendatangi kantor polisi dan memberikan manisan pada para polisi yang berjaga disana, Billa membujuk mereka untuk memakannya, dari kejauhan Baldev dan Jaggi memperhatikan mereka, akhirnya para polisi itu memakannya “Berapa banyak alkohol yang telah kamu tambahkan tadi ?” tanya Baldev heran “Cukup banyak, tugas kita hampir selesai, Baldev ,,, karena semua polisi itu sudah memakannya” sahut Jaggi 

Saat itu Veera sudah sampai di rumah, Bansuri segera menghentikan langkahnya “Dari mana saja kamu malam malam begini ?” Veera kaget dan merasa cemas, Bansuri langsung menegurnya dengan keras “Aku baru saja pergi ke rumah temanku” Veera menyebut nama temannya secara acak “Aku sudah pergi kesana, kenapa kamu berbohong ?” bentak Bansuri “Baiklah, aku sudah berbohong tapi aku mempunyai sebuah alasan, aku melakukan hal ini untuk Baldev, ibu” Bansuri langsung membentaknya 

“Hentikan, Veera ! Baldev tidak ingin kamu tinggal disini ! Sekarang aku mengerti kenapa kamu melarikan diri ! Aku akan menceritakan hal ini pada Balwant, mungkin Baldev telah melihat sifat asli kamu yang sesungguhnya dan kamu mungkin datang kesini untuk menghindari Ranvi, aku akan menceritakan semuanya pada Balwant” Veera menangis mendengarnya sambil berfikir “Kapan Tuhan akan berhenti menguji aku ?” bathin Veera dalam hati 

Ranvi sedang memikirkan ucapan Veera, Gunjan bisa melihat kesedihannya “Pasti ada sebuah alasan jika Veera lebih memilih mendukung Baldev, dia telah tumbuh dewasa sekarang, dia mempunyai hak untuk mengambil keputusannya sendiri, mungkin dia tahu sesuatu yang kita tidak tahu” Gunjan berusaha menghibur Ranvi “Kamu memang lebih pandai daripada aku” Gunjan langsung menyahut ucapan Ranvi “Kamu kira kalau aku hanya memikirkan tentang diriku sendiri saja ?” Ranvi lalu minta maaf pada Gunjan “Aku tidak tahu bagaimana kamu menghadapi aku” Gunjan tersenyum “Aku mencintai kamu, Ranvi” hibur Gunjan 

“Bagaimana dengan latihanmu ?” Gunjan menggeleng “Aku tidak pergi kesana” Ranvi mengangguk “Baiklah, aku akan mengatakan pada produser kalau aku juga akan datang mulai besok” Gunjan langsung memeluk Ranvi dengan perasaan bahagia “Tidak ada hubungan yang bisa dikenali dari luar, itu hanya hubungan antara dua orang yang tahu bagaimana caranya menjaga sebuah hubungan, jangan membuat opini apapun tentang Veera dan kak Baldev, Ranvi ,,, biarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan” pinta Gunjan 

Saat itu Billa sedang bergurau dengan para polisi tersebut dan memberikan kode pada Jaggi untuk masuk ke dalam kantor polisi, dia juga meminta Baldev untuk tidak perlu cemas, sedangkan Rajveer sedang teringat pada ucapan Veera dan merasa senang “Jadilah milikku, Veera ,,, maka aku akan menunjukkan padamu apa itu cinta dan tidak lama lagi Baldev akan masuk ke penjara dan kamu akan berada di dalam sangkar cintaku, saat itu Billa dan Jaggi sedang mencoba mencari ponsel Nihal di dalam kantor polisi SINOPSIS VEERA episode 628 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top