SINOPSIS VEERA episode 622 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 622 by. Sally Diandra Dirumah Balwant, saat itu Balwant dan Bansuri sedang berdebat tentang Veera, taka lama kemudian Gunjan berkunjung ke rumah mereka dan memberikan sebuah kabar baik tentang tawaran dari manajer untuk Ranvi dan Gunjan yang akan tampil bersama dalam sebuah pertunjukkan musik, Balwant sangat senang mendengarnya, sedangkan Bansuri malah memarahi Gunjan karena tidak mempedulikan Baldev “Ibu, Ranvi sendiri belum memberikan kesaksiannya tentang kak Baldev, aku akan mencoba untuk mencegahnya” jelas Gunjan 


Saat itu Baldev mengunjungi ke rumah kaca teringat akan kenangannya bersama Veera diruangan itu, Baldev lalu melempar semua barang barang yang ada disana dengan perasaan marah “Ketika cintaku dan Veera sudah berakhir, kenapa hal hal yang berhubungan dengan cinta kami masih tetap hidup ?” ujar Baldev kesal, Baldev kemudian menaruh cairan asam pada tanaman yang ditanamnya bersama Veera, tepat pada saat itu Jaggi dan Billa datang dan menghentikan tindakan Baldev “Jangan hentikan aku ! kalau tidak aku akan minum cairan ini !” ujar Baldev dengan nada marah, 

Saat itu Veera juga datang kesana dan kaget begitu melihat tanamannya mati “Kamu lihat kan apa yang aku lakukan ? Kamu sangat mencintai tempat ini kan dan aku sudah merusaknya ! Kamu masih memiliki kesempatan, tinggalkan aku dan pergi dari hidupku ! Aku akan melakukan seperti ini untuk semua yang berhubungan denganmu, Veera !” Veera tidak menggubris ocehan Baldev dan bergegas pergi dari sana 

Jaggi dan Billa yang masih menemani Baldev disana semakin tidak mengerti dengan sikap Baldev yang berubah 180 derajat “Baldev, apa kesalahan tanaman ini ? Bagaimana bisa kamu melakukan hal ini ? Bukankah kantor rumah kaca ini juga dekat dengan hatimu juga ?” Billa juga menimpali ucapan Jaggi “Kamu juga sering bertemu dengan Veera di sini, ingat saat-saat itu, Baldev” Baldev memikirkan masa lalunya sambil memegangi kepalanya, 

Lalu Baldev melihat mobil jeepnya yang berada di luar dan berkata “Ada orang diluar !” Veera bersembunyi dan melihat kearah mereka “Siapa dia ?” Jaggi dan Billa juga penasaran “Saat aku mengantar Veera, kunci rodaku masih ada di mobilku, berarti ada seseorang yang berada di dekat rumahku” Billa menyela “Mungkin seseorang yang menjebakmu, Baldev” Baldev langsung memaki mereka berdua, kemudian ketika Baldev berbalik dilihatnya Veera ada disana, Baldev langsung tertawa geli

“Aku tidak ingat apa-apa, mungkin benar aku sudah membunuh paman Nihal, lebih baik kalian pergi saja dan temui Ranvi lalu tanyakan padanya, katakan pada Ranvi juga kalau aku sudah membunuh paman Nihal, maka dengan begitu dia akan senang” Baldev mulai meracau tidak karuan “Baldev, kami tahu kalau bukan kamu pembunuhnya, coba pikirkan apa yang terjadi hari itu jadi kami bisa menyelesaikan masalahnya” ucapan Billa membuat Baldev teringat lagi dengan penyiksaan yang dideranya dipenjara, Baldev marah namun gemetar, kemudian Baldev segera berlalu dari sana 

Di rumah Ratan, Gunjan segera menelfon manajer pertunjukkan musik “Pak manajer, Ranvi sudah setuju !” suara Gunjan terdengar riang “Waah, ini berita besar, Gunjan ,,, aku akan segera memberitahu produser, kita bisa membuat banyak pertunjukkan jika penonton menyukai event ini, Ranvi yang menyanyi dan kamu yang menari” balas manajer “Iya, aku akan berlatih, kapan kami harus mulai ?” tanya Gunjan penasaran “Bagaimana kalau kita mulai besok” Gunjan berkata dalam hati “Semuanya pasti akan membaik, hanya kasus kak Baldev saja yang harus diselesaikan” bathin Gunjan 

Jaggi dan Billa menawarkan bantuan pada Veera “Tidak apa apa, aku akan melakukannya sendiri, aku sudah gagal dalam setiap hubungan, aku rasa aku tidak bisa membuat mimpi ayahku tercapai” Jaggi menyela “Tidak, Veera ,,, kami belum pernah melihat gadis yang cerdas dan berani seperti dirimu” Billa juga ikut menimpali “Iya, kami tahu kalau kamu sudah bekerja keras untuk membuat rumah kaca ini, kami akan membantumu, Baldev pasti akan datang untuk meminta maaf” hibur Billa “Aku ingin Baldev memintaku untuk membantunya” Billa mengangguk lemah “Iya, dia sudah berubah sekarang, tapi cintanya padamu tetap sama seperti saat dia menghargai cintamu, semuanya akan kembali baik seperti sebelumnya, Veera ,,, percayalah” 

Malam harinya, Veera melakukan puja Lohri bersama Balwant sekeluarga di halaman depan rumah Balwant, saat itu Bansuri menyindir Veera dan menyalahkan Veera untuk keadaan Baldev sekarang, Veera hanya bisa menangis sedih, Balwant yang tidak terima dengan perlakuan Bansuri, mulai angkat suara “Hentikan, Bansuri !” sementara itu Baldev memasuki kamarnya dan teringat ucapan semua orang tentang dirinya, Baldev langsung berteriak lantang “Aku tidak ingat apa-apa !” tiba tiba Baldev teringat ucapan Rajveer “Hentikan ! Jangan sebut aku pembunuh ! Aku bukan pembunuh !” teriak Baldev, pada saat yang bersamaan Balwant dan Veera sedang memberikan harapan Lohri 

“Ini malam terpanjang di tahun ini, hal ini menunjukkan masalah kita akan segera berakhir, Tuhan akan membuat semuanya menjadi baik, kamu hanya harus kuat untuk menghadapinya, Veera” dalam hati Veera berkata “Aku tidak perlu takut, aku harus menemukan kebenaran kematian paman Nihal dan membuktikan kalau Baldev tidak bersalah, kancing jaket itu satu-satunya bukti dan kancing itu adalah kancing jaket Rajveer, aku harus bertemu dengannya untuk mengetahui kebenaran, aku akan pergi menemuinya besok” bathin Veera 

Sementara itu di rumah Ratan, Ranvi, Gunjan, Ratan dan keluarga yang lain juga sedang melakukan puja Lohri, mereka teringat akan Veera lalu tersenyum, tapi kemudian mereka menyadari kalau Veera tidak ada bersama mereka sekarang, Gunjan lalu membicarakan tentang latihan menarinya dan juga menyinggung soal Veera, Gunjan bertanya pada Ratan “Ibu, apakah ibu tidak akan pernah memaafkan Veera ? Aku sangat percaya kalau kak Baldev tidak bersalah, mungkin ada sesuatu yang terjadi sebelum Ranvi sampai di sana dan bisa saja Ranvi salah menduga kak Baldev sebagai pelakunya, lagian Veera melakukan ini untuk menyelamatkan kak Baldev dari hukuman penjara” Ratan lalu menyela 

“Mungkin bisa jadi Baldev memang tidak bersalah, tapi apakah baik kalau Veera mengabaikan keluarganya ? Nihal sangat menyayanginya seperti anaknya sendiri dan Veera tidak menyesal sama sekali atas kematian Nihal, dia tidak peduli lagi pada kita, dia hanya peduli pada Baldev, Veera sudah membuktikan kalau kita semua tidak penting baginya” Gunjan mengangguk “Iya, aku setuju, tapi apakah benar apa yang kalian semua lakukan pada Veera ? Aku tahu apa yang kalian alami, kalian sedang berduka, tapi kalian membuat Veera menjauh, apakah hal ini bisa dikatakan benar ?” Ratan hanya terdiam dan melirik menatap kearah Gunjan SINOPSIS VEERA episode 623 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top