SINOPSIS VEERA episode 613 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 613 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, suasana romantis yang dibayangkan oleh Baldev setelah mereka berdua menikah, ternyata lenyap sudah ketika Baldev mendengar pengakuan Veera kalau sebenarnya dirinya sangat yakin kalau kakaknya itu benar “Lalu kenapa kamu meminta aku menikahimu, Veera ?” Baldev tidak mengerti jalan pikiran Veera “Karena aku ingin menyelamatkan hidupmu, Baldev” Baldev kaget “Aku tahu kalau pernyataan kak Ranvi bisa membuatmu dihukum dan aku tidak bisa melihatmu meringkuk di dalam penjara lagi, aku menikah denganmu karena aku pikir kak Ranvi tidak akan melawan suamiku” Baldev langsung memegang lengan Veera “Jadi kamu menikah denganku bukan karena kamu mempercayaiku dan tidak bisa jauh dariku ? Bukan karena kamu mencintaiku ? Aku sangat sedih padamu, Veera” ujar Baldev dengan nada kesal, Baldev lalu menyakiti dirinya sendiri, 


Veera hanya bisa menangis lagi, dengan perasaan marah yang membuncah di dadanya, Baldev melempar semua barang barangnya yang ada di dalam kamar, Veera hanya terdiam sambil menangis “Kamu kira aku tidak bisa dibebaskan kan ? Jadi kamu menikah denganku hanya untuk menghentikan tindakan Ranvi !” Baldev sangat marah ketika menyadari kalau Veera yang telah menjadi istrinya kini belum sepenuhnya percaya pada dirinya 100% “Semua ini hanya rasa kasihanmu belaka ! Kamu melakukan kebaikan untukku dengan menikahiku !” Baldev lalu mendorong Veera dengan keras hingga Veera pun terjatuh “Apa yang kamu pikirkan ? Dengan mengatakan hal ini padaku ? Kamu kira aku akan mati tanpa bantuanmu ? Hah ! Kamu percaya kan kalau aku bisa membunuh orang ? Iya kan ?” Veera langsung menyela 

“Tapi kamu tertangkap dengan semua bukti yang memberatkanmu, Baldev ,,, semua orang tahu bagaimana kamu kalau marah” Veera berusaha menjelaskan namun Baldev sudah terlanjur terluka hatinya “Aku tidak peduli apa yang warga desa pikirkan tentang aku, aku hanya peduli pada apa yang kamu pikirkan tentang aku, Veera ,,, dan ternyata kamu tidak percaya padaku !” bentak Baldev “Baldev, jika aku ditanya di pengadilan, aku tidak bisa menyangkal hal ini, kamu mungkin tidak akan merencanakan pembunuhan, tapi kamu bisa memukul siapa saja dalam kemarahanmu, kadang kamu tidak bisa mengendalikan amarahmu sendiri, tapi aku mencintaimu, Baldev ,,, jadi aku menikah denganmu untuk melawan kakakku” Baldev tersenyum sinis 

“Ini bukan cinta, Veera ! Jika ini cinta maka kamu bahkan tidak akan mempercayai Tuhan, jika Dia mengatakan kalau aku ini seorang pembunuh, kamu akan membantuku membuktikan bahwa aku tidak bersalah, kamu tidak akan menikah denganku sampai Ranvi yang terbukti salah dengan menyalahkanku dan meminta maaf padaku, apa kamu melakukan hal ini ? Kamu menyelamatkan aku dari hukuman kejahatan yang tidak aku lakukan, aku tidak takut, aku bisa menghadapi semuanya dengan tersenyum, aku hanya ingin satu hal saja yaitu kamu percaya padaku !” ujar Baldev dingin “Tapi karena pernyataan kak Ranvi, kamu bisa masuk penjara, Baldev” Baldev menggeleng “Ranvi bukan Tuhan, Veera ,,, jika aku tidak bersalah, tidak ada yang bisa membahayakan aku !” 

Sementara itu di rumah Ratan, Ranvi sangat marah dengan dirinya sendiri, saat itu Gunjan menghampirinya “Tinggalkan aku sendirian, Gunjan ! Veera menikah dengan Baldev sehingga aku tidak bisa memberikan pernyataan yang memberatkan Baldev, dia memainkan kasih sayang dan perasaanku” ujar Ranvi kesal, Ratan ikut menemui Ranvi “Veera sudah menghancurkan segalanya, dia telah membuat aku lemah hari ini, aku tidak akan pernah memaafkan Veera sekarang !” 

Pada saat yang bersamaan, di rumah Balwant, Baldev juga sangat marah ketika melihat ke arah Veera, Veera mencoba memegang lengan Baldev “Baldev cobalah mengerti” saat itu Baldev tiba tiba tubuhnya merasa sakit dan mulai batuk batuk “Ada apa, Baldev ?” Veera merasa cemas dengan keadaan Baldev, Baldev sendiri teringat ketika para preman memukulinya di penjara, Baldev lalu menutup pintu kamarnya dan menatap ke arah Veera dengan tatapan yang menusuk hingga ke ulu hati “Kenapa kamu melihatku dengan tatapanmu yang seperti itu Baldev ?” Baldev tersenyum sinis mendengar pertanyaan Veera “Kamu telah melakukan sebuah kesalahan yang amat besar dengan menikah denganku ! Lihat aku, Veera ! Kamu mencintai Baldev yang seperti ini kan ? Semua orang tahu kemarahanku, aku menggunakan tangan dulu dibandingkan otak !” Baldev mulai menakut nakuti Veera 

“Pikirkan ketika seseorang akan membunuhmu, lalu ,,,” Veera hanya bisa menangis sambil berkata “Aku tahu kalau kamu tidak akan melakukan hal ini padaku, karena kamu sangat mencintaiku” bela Veera “Tapi kamu tidak percaya padaku, kamu harus berpikir 100 kali sebelum menikah denganku, Veera ! Aku akan menunjukkan padamu, bagaimana rasanya memiliki hubungan dengan seorang pria yang berperilaku seperti aku !” Baldev lalu menyakiti Veera “Kamu bermimpi pernikahan itu seperti di surga kan ? sekarang aku akan menunjukkannya padamu !” Baldev segera menggeret Veera keluar menuju ke pintu depan rumahnya 

Saat itu di dalam kamar Balwant, Balwant dan Bansuri juga sedang berdebat satu sama lain tentang keberadaan Veera di rumah mereka saat ini “Veera itu pembawa sial, Balwant !” ujar Bansuri dengan nada kesal “Veera menikah dengan Baldev agar Ranvi tidak akan memberikan pernyataan yang melawan Baldev, Veera melindungi Baldev, dia meninggalkan keluarganya untuk menyelamatkan anakmu, Bansuri ,,, kita seharusnya berterimakasih padanya” Balwant membela Veera lalu bergegas berlalu dari sana, sementara itu Baldev sudah membawa Veera keluar hingga ke teras rumah “Kamu harus dihukum karena menikahi seorang kriminal seperti aku, Veera ! karena aku tidak akan berubah, seperti yang warga desa, Ranvi dan kamu pikiran, kalian semua berpikiran hal yang sama tentang aku ! maka aku akan bersikap seperti itu padamu !” bentak Baldev sambil menutup pintu depan rumahnya


Veera langsung menggedor gedor pintu rumah Baldev “Baldev, dengarkan aku dulu, buka pintunya, Baldev ,,, aku mohon” namun Baldev tidak bergeming dan tidak mempedulikan keadaan Veera diluar sana, Veera pun menangis dan duduk di depan pintu sambil berkata pada dirinya sendiri “Kesalahan apa yang telah aku lakukan ? Aku telah kehilangan kakakku dan Baldev, kenapa Baldev memperlakukan aku seperti ini ? Aku melakukan hal ini untuk menyelamatkan Baldev, untuk cintaku” Veera lalu berbaring di lantai, sementara itu Baldev juga sedang memikirkan Veera dan kenangan indah mereka berdua, saat itu Baldev batuk batuk lagi dan tubuhnya terasa sakit, Baldev lalu membuka bajunya dan berbaring di lantai, mereka berdua sama sama menggigil kedinginan malam itu SINOPSIS VEERA episode 614 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top