SINOPSIS VEERA episode 607 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 607 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, semua orang menangis memikirkan Nihaal, tiba tiba terdengar suara Ratan “Nihal mengirimkan sms padaku kalau dia terjebak dalam pekerjaannya, tapi dia akan segera datang, Ranvi salah, kakak ,,, karena Baldev akan membawa rombongan pengantin pria dan Nihal akan ikut bersamanya” bibi Chaiji langsung memegang Ratan dan berteriak “Ratan, sadarlah ,,, Nihal sudah meninggal !” Ratan menangis sambil menggelengkan kepalanya “Nihal tidak melihatmu memakai pakaian ini, dia tidak tahu kalau kamu siap menikah dengannya, dia tidak tahu kalau dia telah mendapatkan cintanya, dia sudah meninggal sekarang, Ratan !” ujar bibi Chaiji sambil memeluk Ratan dan mereka berdua pun menangis bersama sama, sementara itu Veera yang sedari tadi hanya diam membisu, tiba tiba juga bersuara “Aku ingin bertemu Baldev, kakak” pinta Veera 


Tak lama kemudian, Rajveer mengambil ponsel Baldev dan menghapus pesan dari Nihal, sedangkan Ranvi membawa Veera ke kantor polisi “Rajveer, Veera ingin bertemu dengan Baldev” pinta Ranvi “Ini adalah kasus pembunuhan, Ranvi ,,, Baldev tidak diizinkan bertemu siapa pun” Ranvi memohon sambil mengatupkan tangannya di depan dada dan meminta Rajveer untuk mengizinkan Veera bertemu dengan Baldev, akhirnya Rajveer setuju “Baiklah, kamu adalah temanku, tapi kembalilah segera !” pinta Rajveer, ketika Ranvi membawa Veera masuk ke dalam, Rajveer segara membersihkan ponsel Baldev dan menyimpannya kembali dengan menghapus sidik jarinya, saat itu Baldev yang berada di balik jeruji besi melihat Ranvi membawa Veera ke arahnya 

“Terima kasih Tuhan, akhirnya Veera datang, Veera ,,, mereka mengatakan kalau aku membunuh paman Nihal, aku tidak mungkin melakukan itu, aku pasti akan memberitahumu segalanya, waktu itu paman Nihaal menelfonku dan mengatakan hidupnya dalam bahaya, lalu telfonnya berakhir, kemudian aku mendapat pesan darinya dan ketika aku sampai di sana untuk membantunya, ternyata paman Nihal sudah meninggal sebelum aku datang, Veera ,,, aku tidak tahu bagaimana kunci rodaku bisa ada di sana, aku tidak membunuh paman Nihal, Veera” Veera hanya terdiam menatap Baldev “Aku sedang dijebak, Veera ,,, Rajveer menjebakku, percayalah, Veera ,,, aku tidak membunuh siapa pun” Veera tetap terdiam dan melepaskan tangannya dari tangan Baldev 

“Veera, kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa ?” Baldev merasa heran dengan sikap Veera hanya diam seribu bahasa “Apa yang akan Veera katakan, Baldev ? Aku sudah melihatmu memegang kunci roda mobilmu dan melarikan diri” sela Ranvi “Tidak Veera, percayalah, ini semua penipuan, aku pergi ke sana saat paman Nihal menelfonku, aku tidak membunuhnya” Baldev bersumpah di kepala Veera, Ranvi langsung memakinya dan meminta Baldev untuk tidak berbohong, Ranvi segera membawa Veera pergi dari sana, Baldev berteriak dengan lantang “Veera !!! Apa kamu pikir aku bisa melakukan semua ini ? Apa yang harus aku mengerti dalam kebisuanmu itu ? ternyata kamu juga meninggalkanku !” Veera segera berhenti dan menatap ke arah Baldev, dilihatnya ada bekas darah di pakaian pengantin Baldev 


“Veera, apakah kamu akan meninggalkanku juga dan pergi begitu saja ?” Veera menggeleng “Baldev, aku tidak akan pernah meninggalkanmu” Veera lalu pergi bersama Ranvi, Rajveer segera menghentikan langkah Ranvi dan memintanya untuk meninggalkan Veera sendiri untuk beberapa saat “Ranvi, hari ini adalah hari pernikahannya dan dia mengetahui kalau calon suaminya adalah pembunuh tuan Nihal, orang yang sangat disayanginya, hatinya pasti hancur” Ranvi mengangguk “Kamu benar, Rajveer ... kita harus memberikan waktu kepadanya” ujar Ranvi sedih 

Sementara itu di rumah Ratan, Ratan sedang menangis sambil memikirkan Nihal, Ratan melihat foto Nihal dan teringat ketika Nihal melamarnya, Ratan teringat akan kenangannya bersama Nihal dan tertawa senang sambil menangis, bibi Chaiji sangat mengkhawatirkan keadaannya “Ratan, sudah cukup menangisnya” hibur bibi Chaiji “Kakak, rasa sakit Veera lebih dari aku, di mana dia sekarang ?” tanya Ratan cemas 

Saat itu Veera sedang berjalan jalan di desa dan orang-orang membicarakan tentang kemarahan Baldev, mereka mengatakan kalau Baldev sudah menghancurkan kehidupan Veera, dia telah bertengkar dengan Nihal sebelumnya, Veera lalu datang ke kantor rumah kaca sambil memikirkan Baldev dan teringat kenangan indah bersamanya, Veera menangis sedih 

Balwant sendiri sedang memikirkan keadaan Baldev “Tidak ! Baldev tidak mungkin melakukan hal ini” ujar Balwant sambil menangis “Baldevku sudah berubah, dia sudah menjadi orang yang bertanggung jawab” Balwant lalu memikirkan Baldev yang sedang memarahi Nihal “Apakah Baldev marah dan memukul tuan Nihal ?” Bansuri juga menangis dan meminta Balwant untuk membebaskan Baldev “Dia anakku juga, Bansuri dan aku juga sedang berusaha yang terbaik, aku sudah ngobrol dengan empat pengacara, mereka mengatakan sulit untuk membebaskan Baldev, semua bukti memberatkannya” Bansuri langsung menyela ucapan suaminya 

“Baldev itu tidak mungkin melakukan hal ini, Balwant ! Dia itu sangat menghormati Nihal !” Balwant langsung menyahut “Tapi dia sudah bertengkar dua kali dengan tuan Nihal, Bansuri ,,, tidak tahu apa terjadi” Bansuri menggeleng “Baldevku tidak mungkin melakukan hal ini, aku sangat yakin, aku mengenal dia sangat baik, habiskan saja uang kita, Balwant dan bawa anakku kembali” pinta Bansuri sambil menangis sedih “Bansuri, ini bukan tentang uang, disana juga ada saksi dan saksinya adalah menantu kita sendiri, Ranvi” ujar Balwant 

Sementara itu Ranvi sudah sampai dirumahnya sendiri dan melihat dekorasi pernikahan Veera, Ranvi teringat akan kebahagiaan semua orang, sedangkan di tempat Veera, Jaggi dan Billa menemui Veera “Veera, kami mendengar kalau Baldev bisa dipenjara selama bertahun-tahun karena pernyataan Ranvi, kami tahu Baldev tidak bersalah, tapi Ranvi tidak akan percaya akan hal ini, kami yakin kalau Rajveer yang sudah melakukan ini, dulu kamu tidak percaya pada Baldev yang terakhir kali, jadi percayalah padanya kali ini, Veera ,,, bicaralah pada Ranvi dan minta padanya untuk tidak menghancurkan kehidupan Baldev” kedua sahabat setia Baldev itu menangis dan meminta Veera untuk menyelamatkan Baldev SINOPSIS VEERA episode 608 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top