SINOPSIS VEERA episode 597 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 597 bagian 2 by. Sally Diandra Pada saat yang bersamaan, Rajveer mendapat telfon dan diberi tahu bahwa ada seseorang yang mencari tahu masa lalunya di Gurdaspur “Pria itu datang ke sini ke kedai dan menanyakan tentangmu, dia itu dari desa Pritampura dan akhirnya dia tahu tentang masa lalumu” suara diujung sana memperingati Rajveer “Kita harus menghentikannya, jika ada yang tahu kehidupan masa laluku, semuanya akan berakhir, cari tahu siapa namanya, aku akan memberimu uang, tapi kamu harus mencari tahu siapa namanya, aku sedang mulai hidup baru di sini dan tidak ada yang tahu masa laluku, pria itu tidak boleh kembali ke desa Pritampura !” Rajveer lalau mengakhiri teleponnya “Siapapun dia, aku tidak akan mengampuninya !” ujar Rajveer geram


Sementara itu begitu sampai dirumahnya, Ratan segera memberitahu semua yang dikatakan oleh Bansuri pada Gunjan “Aku akan berbicara dengan ibu” ujar Gunjan “Aku menceritakan padamu karena kamu tahu segalanya tentang hal-hal ini, bantu kami dalam memilih, tapi jangan katakan apa-apa pada Ranvi” Gunjan menggeleng “Tapi, ibu ,,, itu salah” Ratan langsung menyela “Sudalah lupakan saja, ibu ingin ibumu bahagia, jika dia menentang Veera, maka akan sulit bagi Veera, aku harus melakukan ini untuk kebahagiaan Veera” hibur Ratan “Ratan, tapi bagaimana bisa kamu akan melakukan ini tanpa memberitahu Ranvi ?” sela bibi Chaiji “Kakak, aku punya uang dan aku juga bisa menjual perhiasanku atau aku bisa meminjam uang dari bank dan menjadikan rumah kita sebagai jaminan” bibi Chaiji segara menggeleng 

“Jangan, Ratan ,,, aku juga punya uang dan perhiasan” Gunjan langsung menggelengkan kepalanyya tidak setuju dengan pendapat ibu mertuanya dan bibi gendutnya “Jangan, jangan, tidak, kalian tidak akan melakukan ini, aku akan berbicara dengan ibu” kali ini giliran bibi Cahiji yang menggeleng “Jangan Gunjan !” saat itu Veera datang menemui mereka ”Ada apa ini ?” tanya Veera penasaran namun bibi Chaiji mengatakan sesuatu yang lain, mengalihkan pembicaraan “Kalau begitu aku akan membuat alasan untuk datang ke sini setiap hari” Ratan langsung menyahut “Jangan lakukan itu, Veera” ternyata Veera hanya bercanda sambil tertawa, dalam hati Gunjan berkata “Ibu meminta mahar dari keluarga Veera, aku tidak percaya ini, aku tidak akan membiarkan ibu melakukan ini, ibu tidak akan mendapatkan apapun” bathin Gunjan dalam hati 

Tak lama kemudian , Gunjan berkunjung kerumah ibunya untuk ngobrol dengan Bansuri “Ibu, kenapa ibu meminta mahar ? padahal dulu ketika aku menikah dengan Ranvi, ibu Ratan tidak meminta apa-apa untuk pernikahanku” ujar Gujan kesal “Waktu itu kamu tidak siap menikah, aku akan memberikanmu apapun jika kamu menikah sesuai dengan keinginanku” Gunjan tertegun “Maksud ibu Ranvi tidak pantas untukku ?” Bansuri menggeleng “Tidak, bukan begitu, Gunjan ,,, aku menerima Ranvi sebagai menantu karena keinginanku” Gunjan langsung menyela “Kalau begitu berikan aku uang, aku akan memberikannya pada Veer” pinta Gunjan “Semuanya akan datang ke sini, apakah kamu tidak ingin kakakmu tetap baik ?” Bansuri lalu memarahi Gunjan “Aku akan menunggu ayah pulang, aku akan bicara dengan ayah” Gunjan bergegas pergi dari sana 

Sementara itu, Ranvi melihat Rajveer dan menghentikannya, Rajveer mencoba mengabaikannya namun kemudian berhenti “Maaf, Ranvi ,,, aku tidak melihatmu tadi” Ranvi tersenyum “Terima kasih, Rajveer ,,, kamu sudah membantu Gunjan, aku terkejut kemarin, dan langsung pergi, maafkan aku” Rajveer menggeleng “Jangan mengucapkan terima kasih untuk hal yang sepele, lalu kenapa kamu sendirian di sini di jalan raya ?” tanya Rajveer heran 


“Aku dari halte bus, aku pergi untuk membeli beberapa barang, aku juga pergi ke Gurdaspur” Rajveer langsung teringat pada informasi yang diterimanya “Ranvi pergi ke sana, apakah mungkin dia sudah tahu tentang masa laluku ?” bathin Rajveer “Aku akan mengantarmu pulang, Ranvi” Ranvi mengangguk dan berterima kasih pada Rajveer, Ranvi kemudian duduk di jeep Rajveer “Siapa yang kamu temui di sana ? Apakah kamu pergi ke kedai disana ?” Ranvi kembali mengangguk “Iya, aku pergi ke sana” saat itu Rajveer melihat kearah pistolnya “Jalanan ini sepi, jika aku membunuhnya, maka tidak akan ada seorang pun yang tahu” bathin Rajveer dalam hati SINOPSIS VEERA episode 598 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top