SINOPSIS VEERA episode 597 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 597 bagian 1 by. Sally Diandra Di acara ritual pernikahan Veera, rupanya Baldev bersama kedua temannya Jaggi dan Billa menyamar sebagai perempuan untuk melihat Veera, Baldev segera menghampiri Veera dan menunjukkan wajahnya didepan Veera, Veera kaget kemudian Baldev mengoleskan pasta kunyit untuk Veera “Baldev, sudah pergi sana, nanti orang-orang mengenalimu” ujar Veera cemas “Tidak, aku masih mau menari, lihat mereka Jaggi dan Billa juga sedang menari dengan Ranvi dan Gunjan, sementara itu Ratan dan bibi Chaiji merasa heran dan sedang mengira ngira siapa ketiga orang asing yang ikut menari bersama sama mereka di pesta ritual haldi Veera 


“Siapa mereka ? Mereka bertiga itu terlihat begitu gagah seperti laki laki” Baldev menutupi lagi wajahnya dan kembali menari nari dalam upacara, Veera tersenyum dan menari dengan Baldev, namun tiba tiba wig yang dikenakan oleh Jaggi lepas, Gunjan yang saat itu sedang berdiri di depan Jaggi terkejut “Jaggi, kamu ...... ?” semua orang terkejut melihat Jaggi, Gunjan lalu melihat ke arah dua teman Jaggi yang lain, Baldev langsung menyembunyikan wajahnya, namun Gunjan menghampiri Baldev dan menunjukkan wajahnya kepada semua orang dengan membuka dupatta yang dikenakannya, semua orang tertawa melihat mereka bertiga yang mengenakan pakaian perempuan “Kakak ini terlalu berlebihan !” ujar Gunjan kesal 

“Aku baru saja sedang memikirkan Baldev yang tidak bisa datang dalam upacara Haldi ini dan tidak bisa ikut bersenang-senang, ternyata sudah datang kesini, sudah cukup menarinya, sekarang kalian pergi ! Ayooo sana pergi !” sela bibi Chaiji, Baldev langsung memegang tangan Veera “Aku tidak akan pergi, aku akan melihat siapa yang bisa menghentikanku, aku tidak takut pada siapa pun” tantang Baldev, Ranvi langsung maju ke depan “Baldev .....” begitu melihat Ranvi, Baldev langsung ngeper “Baiklah, aku akan pergi, Veera, sebentar lagi kita akan bertemu dalam pernikahan” mereka semua tertawa melihat tingkah Baldev “Baldev, apa kamu takut ?” sindir Veera, Baldev bergegas memeluk Ranvi lalu pergi dari sana bersama kedua sahabat setianya, Jaggi dan Billa 


Malam harinya, Gunjan sedang ngobrol dengan Ranvi soal kamera lama yang akan dia gunakan di hari pernikahan Veera, Gunjan meminta Ranvi untuk memotretnya, Ranvi lalu memotret Gunjan “Kamu cantik difoto ini, oh iya Gunjan, pergilah ke rumah ibumu karena disana pastinya juga ada banyak pekerjaan bukan ?” Gunjan langsung menyela “Aku akan pergi besok, aku sudah bilang kan kalau aku dari pihak Veera” sesaat Gunjan terdiam kemudian kembali berkata “Ranvi, maafkan aku” Ranvi menatap ke arah Gunjan tajam dan berkata 

“Gunjan, kamu adalah pemberi semangatku dan pasangan hidupku, aku sangat mencintaimu dan aku tidak bisa marah padamu, aku marah pada diriku sendiri, aku memang kesal padamu, tapi semuanya menghilang saat aku mendengarmu mengatakan apa yang kamu pikirkan tentang sebuah hubungan dalam rumah tangga, saat kamu ngobrol dengan Veera” Gunjan tersipu malu “Kamu mendengarnya secara sembunyi-sembunyi ?” Ranvi mengangguk “Iya, setelah kamu melakukan semua itu, aku sadar sekarang” Ranvi tersenyum dan menatap istrinya itu, Ranvi kemudian memeluk Gunjan dan memintanya untuk tersenyum 

Keesokan harinya, Ratan sedang ngobrol dengan bibi Chaiji lalu mereka berdua pergi ke rumah Bansuri “Kakak, kita harus memberitahu nyonya Bansuri dan datang kesini kerumahnya” ujar Ratan “Kita sudah tahu Bansuri sejak lama, Ratan” saat itu Bansuri mendatangi mereka “Maaf, kalau agak lama, aku tadi sibuk melakukan puja” Ratan lalu bertanya tentang Baldev dan Balwant karena sepertinya rumah Bansuri sepi sepi saja hanya Bansuri sendirian di rumah “Mereka sedang pergi keluar, kamu bisa bertanya padaku, aku juga bisa mengambil keputusan” sela Bansuri “Kami ingin melakukan ritual tilak rasam” timpal Ratan “Apakah aku boleh mengatakan sesuatu ? Karena tidak ada yang diputuskan olehku, maka aku ingin kamar Baldev dirubah” sahut Bansuri “Baldev memang sudah lebih bertanggung jawab sekarang” sela bibi Chaiji “Iya dan dia itu akan memulai hidup baru dan akan membutuhkan barang baru” secara tidak langsung Bansuri meminta mahar pada Ratan dan bibi Chaiji 

“Aku meminta hadiah mobil AC untuk Veera dan Baldev, itu semua nantinya juga untuk Veera” ujar Bansuri sambil tertawa “Aku tahu Ranvi pasti akan memberikan apapun untuk adiknya” bibi Chaiji langsung menyela “Itu berarti semua keinginanmu untuk Baldev kan ?” Ratan mencoba menenangkan bibi Chaiji “Kamu memang sudah mengajarinya dengan baik, tapi dia akan setuju denganku, dia bahkan berterima kasih padaku karena aku menerima pernikahannya, Baldev juga tahu kalau semuanya akan seperti yang aku katakan ini” ujar Bansuri dengan nada sengit “Iya, kamu kan ibu pengantin pria dan kami akan melakukan apa yang kami bisa” sela Ratan “Aku tahu itu !” ujar Bansuri sambil tersenyum senang “Baiklah, kami harus pergi sekarang, kami pamit dulu” mereka berdua pun segera berlalu dari rumah Bansuri, sedangkan Bansuri masih tersenyum senang SINOPSIS VEERA episode 597 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top