SINOPSIS VEERA episode 596 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 596 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, begitu Baldev memberitahu kabar baik tentang persetujuan Bansuri untuk pernikahannya dengan Veera, seluruh keluarga Ratan sangat senang mendengarnya “Baldev, kamu tidak boleh bertemu Veera sampai hari pernikahan kalian” sela bibi Chaiji “Aku akan melaporkannya ke pengadilan tinggi” sahut Baldev “Akulah pemegang kekuasaan tertinggi balas bibi Chaiji, Baldev tertawa mendengarnya dan bergegas pergi dari sana, 


Sementara itu Veera meminta Gunjan untuk ikut dengannya karena Veera ingin berbicara dengan Gunjan, Gunjan menghampiri Veera “Gunjan, apakah Baldev akan berubah setelah menikah ? Karena aku mengenalnya sebagai temanku, apa yang akan terjadi saat dia menjadi suamiku ? aku gugup sekali” Gunjan menjelaskan Veera dengan baik “Hubungan yang sebenarnya dan pengertian akan terjadi setelah menikah, jangan biarkan keheningan datang dalam hubunganmu, jika ini terjadi, ketika kita menyembunyikan sesuatu dari pasangan kita, maka pikirkanlah, karena dia pasti akan menganggap kalau kita ini salah dan kita akan kehilangan rasa hormat di matanya karena kita telah melakukan kesalahan terbesar dengan melakukan hal ini, tapi percayalah bahwa apa yang kita miliki tidak akan pernah bisa hilang dan ketakutan yang kita miliki bisa hilang kapan saja” Ranvi mendengar semua ucapan Gunjan dari kejauhan “Veera, kamu harus menjaga rumah tanggamu dengan kejujuran, jika kebohongan ada diantara kalian, maka kepercayaan suami akan hilang dan untuk mendapatkannya kembali adalah pekerjaan yang sangat sulit” Veera hanya terdiam mendengar semua ucapan Gunjan 

Keesokan harinya, Ratan membangunkan Veera yang masih tertidur lelap “Veera, ayooo bangun, hari ini upacara Haldimu, ayo bangun, Veera” Veera nampaknya masih malas untuk bangun “Ini masih jam 5, ibu ,,, biarkan aku tidur dulu, aku masih ngantuk” Ratan cuma bisa geleng geleng kepala “Ayooo cepat bangun, Veera ,,, hhhh ya sudahlah baiklah, tidur saja, aku akan pada semua orang kalau kamu tidak akan mendapatkan pasta kunyit” Veera langsung bangun begitu mendengar ucapan ibunya “Jangan, ibu ! aku ingin kunyit itu !” ujar Veera tiba tiba “Veera, ketika kamu sudah masuk ke rumah Baldev, maka tidak ada yang akan membangunkanmu di sana, tidak ada yang akan memukul seperti ini, ayoooo bangun !” ujar Ratan sambil tertawa senang, 

Saat itu Ranvi datang sambil membawa baju untuk Veera “Aku akan membuat Veera siap, ibu“ Veera merasa senang ketika kakaknya datang “Kakak terima kasih, ini baju yang sangat indah” Ratan tersenyum melihat tingkah mereka “Veera bersiap-siaplah segera” pinta Ratan “Ibu, aku sedang berpikir apakah aku akan menikah atau tidak ? karena kalian menakuti aku” ujar Veera manja “Kamu dan Baldev terlalu cepat untuk menikah, sayang” balas Ratan sambil tersenyum 

Tak lama kemudian Veera mengirim sms selamat pagi ke Baldev, Baldev langsung menelepon Veera, Veera tertawa senang “Baldev, kamu bangun pagi sekali” tanya Veera heran “Aku tidak tidur, Veera ,,, aku hanya ingin menikah secepatnya dan membawamu kesini segera, tapi aku tidak bisa melihatmu di upacara Haldi, jadi aku harus mencari cara” Veera tersenyum senang “Sabar, Baldev ,,, kita akan bertemu untuk bersama seumur hidup” hibur Veera “Aku akan melihat upacara Haldimu bagaimanapun caranya” Baldev tetap bersikeras 

Akhirnya upacara haldi untuk Veera dimulai, Ranvi sangat terharu, Ratan lalu meminta Ranvi untuk memulai ritualnya karena dia adalah ibu uniknya Veera lebih dari Ratan, kemudian Ranvi membalurkan pasta kunyit pada Veera “Tuhan akan memberikan semua kebahagiaanku untukmu dan semua rasa sakitmu padaku” ujar Ranvi sambil memberikan restunya pada Veera “Sudah cukup, kakak ,,, sejak kecil kakak sudah memberiku banyak sekali, sekarang aku tidak ingin apa-apa” ujar Veera sambil menangis haru “Aku hanya ingin restumu saja kakak” Ranvi juga terharu mendengarnyya “Veera, kamu tumbuh begitu cepat, aku harap kamu bisa menjadi Veera kecilku lagi dan aku akan selalu menjagamu adikku” Ranvi teringat masa kecil mereka berdua dulu , kemudian giliran Ratan yang mengoleskan pasta kunyit diwajah Veera, saat itu Nihal menghampiri mereka, 

Bibi Chaiji sangat senang melihat kedatangan Nihal, Ratan lalu memberikan restunya untuk Veer, ketika Ratan berbalik dan tangannya yang habis memegang pasta kunyit itu ternyata menyentuh baju Nihaal, Ratan dan Nihal nampak canggung satu sama lain “Maaf, aku tidak melihatmu” Nihal menggeleng sambil tersenyum “Tidak apa-apa, ini hadiah pernikahan yang bagus” Veera tersenyum melihat kebersamaan mereka “Tapi nanti tandanya akan hilang, paman” sela Gunjan yang mulai ikut nimbrung dengan mereka “Aku akan membingkai ini dan memasangnya di dinding, karena hari ini upacara Haldi Veera yang akan menjadi kenangan yang indah ,,, Veera, paman sangat senang akhirnya kamu bisa mendapatkan cintamu” Veera tersenyum dan membalasnya “Aku juga ingin paman mendapatkan cinta paman” kemudian Nihaal mengoleskan pasta kunyit pada Veera 


“Paman, paman harus berjanji kalau paman akan selalu mendukung ibu, karena ibu tidak akan mengatakan apapun pada paman” Nihal tersenyum dan berkata “Aku akan selalu bersama kalian, jaga dirimu baik baik” ujar Nihal, kemudian giliran Gunjan yang mengoleskan pasta kunyit untuk Veera dan memberkati Veera “Semoga Baldev memberimu semua kebahagiaan di dunia” Veera tersenyum manis mendengar doa dan berkat dari Gunjan, lalu bibi Chaiji juga memakaikan pasta kunyit tersebut ke Veera dan memberikan restunya untuk Veera “Veera, semoga kamu selalu bahagia dalam pernikahanmu” ujar bibi Chaiji penuh haru 

Sementara itu Nihal berusaha membuka percakapan dengan Ratan “Ratan beritahu aku jika ada pekerjaan yang bisa aku bantu” pinta Nihal “Tidak ada pekerjaan apa apa, Nihal ,,, tapi datanglah di setiap ritual pernikahan Veera, Veera pasti akan senang melihat pamannya hadir disini” Nihaal tersenyum manis “Aku pasti datang !” Ratan mengangguk “Datanglah tepat waktu !” dari kejauhan Ranvi melihat mereka berdua sambil tersenyum Semua orang yang hadir disana menari bersama sama dalam upacara Haldi Veera, Veera meminta Ranvi untuk menari, Ranvi pun menari dan mereka semua tertawa bahagia, 

Bibi Chaiji juga meminta Ratan dan Nihaal menari bersama sama, tak lama kemudian Baldev, Jaggi dan Billa datang dengan mengenakan pakaian wanita lengkap dengan dupatta yang menutupi wajah dan rambut mereka, Baldev juga menyembunyikan wajahnya sehingga tidak ada yang menyadari kehadirannya di ritual haldi Veera, saat itu Baldev melihat kearah Veera, sedangkan Ranvi mengajak bibi Chaiji menari bersama sama namun Ratan merasa heran dan tidak mengenali Baldev dan teman temannya, 

Ratan pun bertanya pada Baldev “Kalian ini siapa ?” Baldev masih menutupi wajahnya sambil berkata dengan suara yang dibuat sedikit lembut “Kami ini keluarga kalian juga” saat itu Jaggi dan Billa menari bersama sama dengan Ranvi dan Gunjan, Baldev lalu menunjukkan wajahnya pada Veera sambil menurunkan dupatta yang dikenakannya, Veera pun terkejut tidak percaya didepannya ada Baldev kali ini SINOPSIS VEERA episode 597 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top