SINOPSIS VEERA episode 591 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 591 bagian 2 by. Sally Diandra Baldev akhirnya pulang kerumahnya dengan perasaan khawatir, para pekerjanya datang dan meminta tanda tangan Baldev untuk beberapa dokumen, tak lama kemudian Nihal datang dan melihat Baldev menandatangani dokumen tanpa membacanya “Baldev, kenapa kamu menandatangani dokumen seperti itu ? Kamu akan ditangkap jika ada sesuatu yang ilegal yang dikirimkan dengan trukmu itu” Baldev langsung menyahut “Tidak apa apa, paman ,,, semuanya akan baik-baik saja” namun Nihal tetap meminta Baldev untuk menanyakan terlebih dulu pada pekerjanya tentang pengirim, penerima dan barang apa yang dikirimkan, Baldev merasa kesal dengan ceramah dari Nihal 


“Paman, hentikan ! Paman pikir aku anak kecil, tidak ada yang membiarkanku melakukan apa yang aku inginkan, kalian selalu saja menghentikan aku ! Apa paman tahu apa yang aku pikirkan ?” Nihal langsung menyahut “Kalau begitu jangan bekerja, Baldev” Baldev semakin kesal dengan ucapan Nihal “Paman Nihal, lebih baik paman pikirkan saja tentang pekerjaan paman, ayahku sudah berhenti memarahiku tapi sekarang paman yang mulai memarahiku” sungut Baldev kesal, rupanya Balwant mendengar mereka pembicaraan mereka, 

Namun ketika Balwant datang Baldev sudah pergi dari sana “Tuan Nihal, kenapa Baldev bersikap kasar seperti itu ? Ada masalah apa ?” Balwant jadi tidak enak pada Nihal “Baldev tidak memeriksa terlebih dahulu berkas yang dia tanda tangani, dia juga tidak memeriksa muatan di truknya, tuan Balwant ,,, aku hanya tidak ingin Baldev terlibat dalam masalah, hatinya bersih dan orang-orang dapat memanfaatkan kebaikannya” ujar Nihal dengan nada cemas “Anda sudah menjelaskan hal yang benar pada Baldev, aku yang akan menjelaskannya, dia akan menikah dan harus bertanggung jawab” Nihaal lalu bertanya soal pertunangan Veera dan Baldev “Lupakan saja, tuan Balwant ,,, aku akan meyakinkan Bansuri, ibunya Baldev yang saat ini sedang berada di Gurudwara, dia rupanya tidak menerima hubungan ini” ujar Balwant sedih 

Pada saat yang bersamaan di rumah Ratan, Gunjan meminta Ranvi untuk tidak perlu khawatir tentang Bansuri “Ranvi, aku punya kabar baik” ujar Gunjan dengan senyumnya yang mengembang tentang ibumu ?” Gunjan masih saja tersenyum dan menggeleng “Bukan, manajer menelepon dan memberi tawaran konser 300.000 rupee” Ranvi tertegun “Tolak saja mereka, karena aku mau menghabiskan waktu bersama Veera” Gunjan langsung menyela “Tapi kita bisa membuat pernikahan Veera menjadi lebih baik” Gunjan tetap memaksa namun Ranvi juga tetap menolak “Aku punya cukup uang, aku sudah menyimpannya sejak aku masih kecil” Gunjan kembali menyela “Ranvi, jika kamu menolak tawaran ini, maka orang-orang akan melupakanmu” Ranvi menggeleng “Tidak ! aku akan membuat semua orang mengingatku kembali, aku janji aku akan melakukan pertunjukan setelah Veera menikah” Ranvi lalu mencium Gunjan 

“Aku akan pergi dulu nanti aku kembali lagi” Gunjan merasa heran “Memangnya kamu mau pergi kemana ?” Ranvi tersenyum “Menemui Rajveer, kita harus memberitahu dia kalau Veera tidak bisa menikah dengannya dan pernikahan Veera dan Baldev juga sudah ditetapkan” Gunjan panik “Bagaimana kalau aku saja yang bertemu Rajveer dan menceritakan semuanya” Ranvi menggeleng menolak permintaan Gunjan “Ttapi aku pribadi yang harus memberitahu dia, tidak baik memberitahunya lewat telepon, Gunjan” Gunjan semakin tegang dan gelisah ketika Ranvi pergi meninggalkannya “Bagaimana jika Rajveer memberitahu masalahku pada Ranvi ? Tidak ! Rajveer orang yang baik, dia pasti tidak akan melakukan hal ini, aku akan meneleponnya dan memintanya untuk tidak memberitahu Ranvi” bathin Gunjan dalam hati dengan perasaan was was 

Sementara itu Veera yang merasa khawatir bergegas menemui Baldev “Veera, hadiah pernikahan sudah ditukar, ini pembicaraan kita beberapa hari yang lalu” ujar Baldev dengan senyum manisnya namun Veera hanya terdiam “Aku tahu kalau kamu tegang, tapi ibuku akan setuju secepatnya, tenang saja” Veera langsung menyahut “Apa yang ibumu katakan, Baldev ?” tanya Veera cemas “Ibu bilang kamu atau ibu yang akan tinggal di rumah kami” Veera terkejut mendengarnya SINOPSIS VEERA episode 592 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top