SINOPSIS VEERA episode 586 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 586 by. Sally Diandra Ranvi memarahi Veera karena membawa Raj yang mabuk ke dalam pesta dan menciptakan masalah disana “Kakak, aku sangat mencintai Baldev, aku melakukan semua ini untuk menyelamatkan Baldev dari Simran, aku tidak bisa melihat Baldev melompat ke dalam api” bela Veera “Lalu apa sekarang ? Kamu tetap harus melanjutkan hidupmu, Veera” Veera memikirkan kata-kata Baldev, sementara Simran memaki Raj dan memintanya untuk pergi “Simran, kita berdua ini saling mencintai dan kita berdua harus menikah, Baldev itu tidak punya pekerjaan apapun dan hidup dari uang ayahnya !” sindir Raj “Aku akan mencari pria lain !” bentak Simran kesal, Baldev dan teman temannya hanya memperhatikan mereka berdua dari kejauhan, Raj langsung memaki Simran dan memutuskan hubungannya dengan Simran kemudian Raj pergi meninggalkan Simran, Simran sangat marah 


Di rumah Ratan, Ratan meminta Veera untuk berhenti menangis, Ratan berusaha menenangkan dirinya “Aku tidak bisa menerima hatiku bahwa aku bisa bahagia tanpa Baldev” bibi Chaiji langsung menyela ucapan Veera “Kenapa terburu-buru untuk menikah ? Pernikahan itu memiliki banyak tanggung jawab, Ranvi, kakakmu dan ibumu tidak mengajarimu memasak, kamu juga tidak tahu caranya membuat teh, ataupun membersihkan rumah” Ratan hanya tersenyum “Itu tanggung jawab yang besar, apa kamu bisa melakukannya ?” Veera mulai berfikir “Pernikahan itu berarti 24 jam kerja dan tidak ada cuti, Veera ,,, kamu hanya bisa menyerahkan semuanya pada Tuhan” ujar bibi Chaiji 

Sementara itu Amrit sedang memukul Simran dengan kesal dan memarahinya “Veera yang membawa Raj kesini, ibu !” bela Simran “Tapi kamu juga sudah memberinya alamat di sini dan bertemu dengannya bukan ? Aku sudah membohongi Bansuri dan kamu ,,,” tiba tiba ucapan Amrit terhenti, mereka berdua terkejut melihat Bansuri yang tiba tiba muncul di depan mereka, Bansuri mendengar semua pembicaraan mereka dan terkejut sambil memikirkan tentang permintaan maafnya 

Sedangkan Rajveer bertemu dengan Ranvi dan bertanya tentang pernikahan Baldev yang dibatalkan “Maaf, Rajveer ,,, tapi aku tidak bisa memaksa Veera untuk menikah jika dia sendiri tidak mau” ujar Ranvi cemas kemudian Ranvi pun pergi dari sana, Rajveer benar benar marah sambil berkata pada dirinya sendiri dan berkata “Kamu akan membuat Veera menikah denganku, Ranvi ! Arah mata angin telah berubah dan badai akan datang tapi Veera tetap akan menikah denganku !” ujar Rajveer geram 

Pada saat yang bersamaan, Bansuri sedang mengemasi tas Amrit sementara Amrit meminta Bansuri untuk berhenti, Amrit terus menerus mencoba meyakinkan Bansuri dan menyalahkan semua kesalahan pada Veera, namun Bansuri tetap meminta mereka untuk pergi, sementara itu Veera datang untuk menemui Baldev di kantor rumah kaca “Kamu senang sekarang, Veera ?” tanya Baldev kesal, Veera hanya bisa menangis “Semua orang kesal padaku dan sekarang kamu juga” ujar Veera sedih “Aku sudah memberikan semua hak ku kepadamu, Veera ,,, apakah kamu mencintaiku ?” Veera menghambur memeluk Baldev erat, 


Baldev pun demikian, seakan akan semua beban di dada lenyap sudah, Veera dan Baldev mencoba meluruskan perbedaan pendapat yang terjadi diantara mereka selama ini dan akhirnya mereka berdua tersenyum satu sama lain “Veera, aku rasa aku harus lebih bertanggung jawab” Veera langsung menyahut “Ibu dan bibi Chaiji bilang kalau aku ini akan menjadi istri yang buruk, karena aku hanya bisa membuatkan mie yang gosong” Baldev tersenyum “Aku rela makan mie gosong untuk menghabiskan hidupku bersamamu, memangnya kenapa ?” ucapan Baldev membuat Veera terharu “Kisah cinta kita masih pada titik yang sama, kita masih saling mencintai satu sama lain tapi bagaimana caranya agar keluarga kita setuju ?” tanya Veera cemas “Kali ini mereka akan setuju” Baldev merasa optimis,

Kemudian Baldev meminta Veera untuk duduk dan mendengarkan ucapannya “Aku akan menjadi orang yang bertanggung jawab, jujur dan baik, jadi Ranvi pasti akan setuju, aku akan meyakinkan Ranvi, Ranvi pasti akan membawa hadiah pernikahan ke rumahku” Veera tersenyum manis dan kembali memeluk Baldev, Baldev meminta Veera untuk melakukan sesuatu “Veera, bisakah kamu melakukan sesuatu untukku ?” Veera merasa heran “Apa itu ?” Baldev tersenyum dan berkata “Belajarlah memasak” Veera tertegun “Apa ? Barusan kamu bilang tadi kalau kamu rela makan mie gosong, lalu apa ini ?” Baldev mulai menggoda Veera “Iya siiih, tapi ada masalah kecil, aku ini tidak suka mie, gimana kalau kamu bikin masakan daal yang gosong saja, aku pasti akan memakannya” Veera langsung memukul Baldev dengan manja, 

Tepat pada saat itu Rajveer datang ke kantor rumah kaca dan melihat kemesraan mereka berdua dengan perasaan marah dan cemburu yang amat sangat, sementara saat itu Veera tiba tiba jatuh di dada Baldev lalu mereka berdua saling memandang satu sama lain dengan tatapan penuh cinta, tanpa sepengetahuan Veera dan Baldev, Rajveer yang masih berada disana mulai meradang karena amarah dan berkata pada dirinya sendiri “Ranvi tidak akan menikahkan Veera jika Veera menolak dan Veera tidak akan mau menikah denganku, ini adalah masalah besar, aku harus melakukan sesuatu” kemudian Rajveer menelepon seseorang “Aku ada pekerjaan baru untukmu” ujar Rajveer sambil tersenyum licik SINOPSIS VEERA episode 587 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top