SINOPSIS VEERA episode 584 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 584 by. Sally Diandra Billa dan Jaggi akhirnya menemui Veera dan meminta Veera untuk menemui pacar Simran ”Bagaimana bisa kalian menemukan dia ?” Veera merasa heran “Teman teman kami kenal dengan dia” sahut Jaggi dan Billa “Kenapa kalian menangkapku ? Aku ini tidak punya uang” Raj berusaha memberontak “Kami tidak menculikmu” sela Veera, kemudian mereka bertanya tentang Simran “Kamu harus membantu kami karena Simran akan menghancurkan kehidupan Baldev” Raj menyahut ucapan Veera “Aku kenal Simran lima tahun yang lalu” Veera langsung to the point ke Raj “Aku mencintai Baldev” Raj menyela “Iyaa, Simran menceritakan tentang kamu, kamu ternyata cantik juga, dia bilang kalau kamu itu jelek” Veera langsung menyela ucapan Raj “Apa yang Simran katakan tentang Baldev ?” Raj mengendikkan bahunya dan berkata 


“Aku tidak peduli meskipun Simran menikah dengan Baldev” Billa dan Jaggi memarahinya dan memintanya untuk memberitahu semua orang tentang kenyataan yang sebenarnya “Aku tidak akan mengatakannya !” Raj tetap bersikeras, Veera memohon padanya “Raj, kita harus menghentikan Simran !” Raj langsung menyahut “Aku rasa dia tidak melakukan kesalahan, kenapa aku harus menghentikannya ?” Veera benar benar merasa kesal dengan sikap keras kepala Raj “Kita tidak bisa memaksa dia, aku akan pergi dulu dan melihat keadaan disana, mungkin ada yang bisa aku lakukan dalam ritual mehendi nanti” Veera segera berlalu dari sana 

Sementara itu Gunjan sedang menyindir Amrit dan Simran, namun Bansuri malah membela ibu dan anak itu “Aku beruntung sekali bisa mendapatkan menantu seperti Simran” Bansuri merasa senang karena akhirnya dirinya mendapat menantu, tak lama kemudian ritual mehendi pun dimulai, saat itu Veera juga sudah ada disana, Veera penasaran ketika melihat kehadiran Billa “Billa, apa yang kamu lakukan di sini ?” tanya Veera heran 

“Jaggi sedang bersama Raj, aku datang kesini untuk merusak ritual ini, aku punya ide bagus, Veera” saat itu Baldev juga datang ke tempat itu dan melihat Veera yang sedang mengobrol dengan Billa “Veera, lihat sekarang, aku sudah menambahkan jamaalgota dalam gelas jus Simran” ujar Billa senang namun ternyata Baldevlah yang mengambil gelas itu dan Veera segera mencegah Baldev untuk meminumnya 

“Apa yang kamu tambahkan dalam gelas ini ?” Baldev mulai curiga pada Veera, akhirnya Veera menceritakan semuanya ke Baldev “Billa sudah mencampur minuman itu dengan sesuatu” Baldev langsung mengajak Veera ke kamarnya dan mengunci pintunya rapat rapat sehingga tidak ada seorangpun yang bisa melihat mereka berdua “Veera, apa yang kamu lakukan dan kenapa ?” Veera langsung menyahut “Simran bukanlah gadis yang baik untukmu, Baldev ,,, aku ingin memberitahumu tapi....” belum juga Veera menyelesaikan kalimatnya, Baldev sudah menutup mulut Veera dengan tangannya dan bertanya 

“Apakah kamu tidak ingin aku menikahi Simran ? Baiklah, aku tidak akan menikahi Simran, tapi aku punya satu syarat, pergilah dan beritahu Ranvi juga keluargamu kalau kamu ingin menikah denganku maka aku akan memberitahu mereka semua kalau aku akan menikahimu besok di kuil, apa kamu bisa melakukan hal ini untukku ? Apa kamu bisa menentang Ranvi ? Apakah kamu punya keberanian, Veera ?” Baldev malah balik menantang Veera,

Veera pun menangis “Ada apa ? Kenapa, Veera ? Apakah keberanianmu hilang ?” sindir Baldev “Baldev, jika aku tidak melakukan hal ini, apakah kamu akan tetap menikahi Simran ?” Baldev langsung menyela ucapan Veera “Kenapa kamu mencintaiku kalau kamu tidak punya keberanian untuk menikah denganku ?” Veera balas menyahut “Cinta itu bukan berarti aku bisa menentang keluargaku, Baldev” ujar Veera sambil menangis 

“Baiklah, pedulikan saja kebahagiaan Ranvi, menikahlah dengan pria yang dia pilih untukmu dan terima saja lamaran Rajveer !” Baldev mulai kesal “Aku tidak menerima lamaran Rajveer, Baldev ,,, tapi bagaimana kamu tahu tentang hal ini ?” Veera merasa heran “Memangnya cuma kamu yang tahu tentang orang lain !” sindir Baldev “Tapi aku tidak mengatakan iya, Baldev” Baldev menyahut “Iya dan kamu juga tidak menolaknya, iya kan ?” Veera merasa sedih dengan sikap Baldev 

“Baldev, aku tidak bisa menentang kakakku, karena kakak sudah membesarkanku, ketika kakak tahu kalau aku ini adik tirinya seharusnya dia membenciku, tapi dia tetap menyayangiku, Baldev ,,, bahkan kakak juga menentang ib, aku memang mencintaimu dan aku ingin melihat kamu bahagia, kemarin aku telah melakukan sebuah kesalahan karena aku tidak percaya padamu, tapi aku tidak bisa melihat hidupmu hancur, Simran itu tidak baik untukmu” Veera berusaha meyakinkan Baldev 

“Apakah kamu akan membiarkan aku menikahi Simran jika dia gadis yang baik ? Ini adalah hukuman untukmu, Veera ,,, aku ingin kamu menentang Ranvi dan memberitahu semua orang kalau kamu ingin menikah denganku, ini adalah satu satunya cara untuk menghentikan pernikahanku dengan Simran, aku akan memberimu waktu 30 menit untuk melakukan hal ini atau siap-siap saja untuk menari di upacara pernikahanku nanti” ujar Baldev kesal 

Sementara itu Jaggi sedang ngobrol dengan Raj lalu memintanya untuk minum minuman keras, tak lama kemudian Billa bergabung dengan mereka, Raj pun mulai minum “Jaggi, kita ini benar benar gila telah menculiknya” Jaggi mengangguk mengiyakan ucapan Billa, kemudian Jaggi mulai mengorek sedikit cerita dari Raj agar dia mau buka suara “Bagaimana caranya kamu bisa mendapatkan cinta Simran, Raj ?” tanya Jaggi dan Billa “Aku ini bukan pacar pertamanya” tanpa sadar Raj akhirnya menceritakan segalanya tentang hubungannya dengan Simran 

Pada saat yang bersamaan, Baldev menatap ke arah Veera dan mereka saling memandang satu sama lain, saat itu Bansuri melihat mereka dan memuji Simran di depan mereka berdua, lalu Bansuri meminta Veera untuk bergabung dengan mereka, Simran pun mengajak Veera “Veera, kamu tidak akan mendapatkan Baldev” bisik Simran, dalam hati Veera berkata “Aku memang tidak bisa melakukan apa yang Baldev minta, tapi bukan berarti aku akan membiarkan Baldev menikah dengan Simran” bathin Veera geram, 

Veera kemudian menghentikan pelukis mehendi dan membisikkan sesuatu padanya Simran terkejut ketika pelukis mehendi itu menulis huruf “R” ditangannya dan bertanya pada wanita itu “Aku tahu kalau kamu memanggil Baldev dengan nama Raj, iya kan ?” ujar pelukis mehendi, Veera pun balik menyindir Simran dengan mengatakan tentang pacar Simran yang bernama Raj, Simran mulai cemas 

Di tempat Raj sendiri, Raj mulai menceritakan tentang dirinya dan Simran, Jaggi dan Billa tersenyum senang karena mereka berhasil menipu Raj, mereka mulai meracuni pikiran Raj agar menikahi Simran “Simran itu sudah menipumu dan hanya mengambil keuntungan darimu, Raj” ujar Jaggi dan Billa “Kalau begitu aku mau bertemu Simran sekarang !” Jaggi dan Billa bertambah senang dan langsung menelfon Veera “Veera, aku akan membuat Raj menceritakan kebenaranny” ujar Jaggi 

“Cepat, Jaggi ,,, karena kita hanya punya sedikit waktu” Veera merasa rencananya hampir berhasil “Aku tidak bisa meyakinkan Baldev, aku akan berusaha bicara dengannya lagi, mungkin dia akan mengerti kali ini” bathin Veera dalam hati, dari kejauhan Baldev melihat ke arah Veera yang mulai berbalik kearahnya, Veera lalu berjalan menghampirinya, namun saat itu Rajveer datang di antara mereka berdua SINOPSIS VEERA episode 585 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top