SINOPSIS VEERA episode 583 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 583 bagian 2 by. Sally Diandra Ranvi masih berusaha untuk meyakinkan Veera tentang Rajveer “Veera, menurutku Rajveer itu pria yang terbaik untukmu dan lagi orang yang kamu cintai akan menikah dengan orang lain, aku tahu kalau kamu mungkin sudah melihat banyak mimpi bersama Baldev, tapi kenyataannya dia menikah dengan orang lain, kamu tidak bisa selalu sendirian seperti ini, Veera ,,, kamu harus memilih seseorang juga untukmu sendiri” Veera langsung menyahut ucapan Ranvi “Aku tidak akan membiarkan Baldev menikah dengan siapa pun !” Ranvi tertegun “Apa yang kamu katakan tadi ?” Veera langsung menyela “Bukan apa-apa, kak” Veera berusaha menutupinya “Veera, kamu ini bonekaku, putri kecilku, tidak ada yang lebih penting dibanding kebahagiaanmu, pikirkanlah dengan baik, jika kamu merasa kalau kamu tidak mau menikah dengan Rajveer, aku janji aku tidak akan memaksamu” hibur Ranvi, 


Veera pun tersenyum dan memeluk Ranvi, Ranvi memberikan restunya lalu pergi meninggalkan Veera “Aku tidak tahu apakah Baldev akan memaafkanku dan menikah denganku, tapi aku tahu kalau aku mencintainya dan aku tidak akan membiarkan dia menikahi seorang gadis yang salah, aku tidak bisa membiarkan Baldev dan Simran menikah !” Veera kemudian menelfon Jaggi lagi “Jaggi, kita harus melakukan sesuatu untuk menemukan pacar Simran, waktu kita tinggal sedikit !” ujar Veera 

Sementara itu Rajveer menelfon Gunjan “Gunjan, aku sangat gelisah menunggu jawaban dari Veera, oleh karena itu aku meminta sebuah bantuan kecil darimu tapi kamu tidak bisa melakukannya” Gunjan merasa tidak enak dengan Rajveer “Aku sudah bicara pada Ranvi dan Ranvi pun memberitahu ibu dan bibi Chaiji, tapi aku tidak bisa meyakinkan Veera untuk mengatakan iya, apakah kamu tidak bisa memikirkan apa yang sedang Veera alami saat ini ? Dia itu tidak bisa melupakan kak Baldev sampai sekarang, bahkan saat kak Baldev menikah pun Veera tidak bisa mengambil keputusan begitu cepat, karena mereka masih saling mencintai hingga saat ini, lebih baik berikan waktu untuk Veera, bersabarlah dan kamu tahu kan kalau Ranvi menyukai hubungan kalian” hibur Gunjan 

“Iya, aku tahu kalau kamu sudah melakukan apa yang bisa kamu lakukan, tapi aku tidak berdaya karena hatiku ini, kamu tahu kan kalau aku sangat mencintai Veera, berjanjilah kalau kamu akan terus berusaha demi aku, maukah kamu ngobrol dengan Veera mengenai hal ini ?” pinta Rajveer cemas “Baiklah, aku akan bicara dengannya, kamu ini orang yang baik, Rajveer ,,, dan hal yang baik akan selalu terjadi pada orang yang baik” Gunjan lalu mengakhiri telfonnya, Rajveer pun tersenyum

Keesokan harinya , Veera sedang ngobrol dengan Jaggi di telfon “Jaggi, aku akan sampai sebentar lagi, tunggu aku ya” tiba tiba Gunjan menghentikan langkah Veera “Veera, kamu mau pergi kemana ?” Gunjan mulai penasaran “Aku sedang ada pekerjaan, Gunjan ,,, kalian semua pergi saja untuk ritual mehendi Baldev, aku akan bergabung nanti” Gunjan langsung menyela “Veera, kak Baldev setuju untuk menikah dengan Simran, aku pikir dia setuju karena marah, tetapi dia bilang dia sudah melupakanmu dan mengatakannya padamu juga, kakak akhirnya menerima menikah dengan Simran dan pernikahan mereka akan berlangsung besok ,,, Veera, pikirkanlah lagi tentang Rajveer, jika dia buruk, apakah aku akan memintamu untuk memikirkannya ?” Gunjan mencoba meyakinkan Veera tentang Rajveer, 

Saat itu Ranvi melihat kearah mereka “Iya, Gunjan ,,, aku kan sudah bilang pada kakak kalau aku akan memikirkannya, iya kan ?” ujar Veera sambil tersenyum dan pergi meninggalkan Gunjan, tak lama kemudian Ranvi menghampiri Gunjan “Ranvi, aku membeli sebuah baju baru untukmu” Ranvi langsung menyahut “Gunjan, kita telah berjanji kalau kita akan menganggap keluargamu sebagai keluargaku begitu pula sebaliknya, aku tidak tahu apakah aku menepati janji ini atau tidak, tapi kamu ternyata melakukannya, aku lihat kalau kamu benar-benar mencemaskan Veera, kamu juga merasakan kebahagiaan dan kekhawatiranku” Gunjan tersenyum dan memeluk Ranvi erat SINOPSIS VEERA episode 584 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top