SINOPSIS VEERA episode 583 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 583 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, saat itu semua orang sedang menunggu kehadiran Veera, tak lama kemudian Veera datang dan memberi salam pada Rajveer, Ranvi tersenyum senang dan segera membuka pembicaraan dengan keluarganya “Semua orang percaya kalau aku bisa memutuskan yang terbaik untuk Veera ,,, Veera, aku ingin orang yang setara denganmu dalam semua aspek, ibu merasa tidak ada satu pun orang yang pantas untukmu tapi aku mempunyai seseorang yang pantas untukmu” Ranvi kemudian mengatakan keputusannya pada semua orang kalau dirinya memilih Rajveer untuk menjadi calon suami Veera, Veera kaget, Baldev yang ternyata saat itu juga ada disana, mendengar keputusan ini dari kejauhan dan terkejut, begitu semua orang yang hadir disana “Sejujurnya kalau aku sudah menyukai Veera sejak lama, aku akan selalu berusaha untuk membuatnya bahagia dan mendukungnya di semua masa-masa sulitnya” sela Rajveer 


“Rajveer, kamu ini orang yang baik dan gadis yang menikah denganmu pasti akan sangat beruntung” Rajveer segera memegang tangan Veera, Baldev melihatnya dengan perasaan sedih dan bergegas pergi dari sana “Veera, apakah kamu setuju ?” sesaat Veera terdiam tidak langsung menjawab pertanyaan Rajveer lalu berkata “Ini adalah keputusan yang sangat besar, aku butuh waktu untuk memikirkannya” bibi Chaiji segera menimpali ucapan Veera “Iya, sayang ... kami juga tidak memintamu untuk segera menjawabnya” Ratan yang juga sama merasa cemas juga ikuut buka suara 

“Iya, Veera ,,, gunakan waktu sebanyak yang kamu inginkan, tidak usah terburu buru, pikirkanlah baik baik” Ranvi yang tahu kalau sebenarnya keluarganya tidak mendukung keputusannya kembali buka suara “Aku tahu kalau aku sudah mengejutkan kalian semua dengan keputusan pernikahan ini, tapi Veera bisa memikirkannya terlebih dahulu” Rajveer mengangguk mendukung pendapat Ranvi “Iya, aku juga akan menunggu jawabannya dan aku berdoa semoga keputusannya adalah kata setuju” harap Rajveer 

Sementara itu di rumah Bansuri, Bansuri sedang mencoba menghibur Simran yang terlihat sedih “Simran, jangan sedih, bibi akan membuat Baldev tinggal di sini setelah kalian berdua menikah” Simran tersenyum senang “Terima kasih bibi, bagaimanapun juga aku tidak bisa tinggal tanpa orang tua, jadi aku sedih saat Baldev bilang dia ingin tinggal berdua saja denganku” ujar Simran yang pura pura bersikap manis di depan Bansuri, Amrit tersenyum penuh arti ketika Bansuri memuji Simran, Bansuri kemudian meminta Simran dan Amrit untuk beristirahat dan Bansuri segera berlaluu dari sana “Ibu, aku sudah muak untuk ngobrol terus” ujar Simran kesal kemudian mereka merayakan keberhasilan mereka dalam membodohi Bansuri dengan minum minuman keras 

Pada saat yang bersamaan, saat itu Baldev sedang memikirkan Veera dan Rajveer, kemudian Baldev berkelahi dengan beberapa pria, Nihal datang menolongnya “Baldev ! apa yang kamu lakukan ?” Nihal merasa heran dengan sikap Baldev “Biarkan aku, paman !” Baldev memberontak namun Nihal tetap menghentikan Baldev “Paman ! Paman ini tidak tahu apa-apa !” bentak Baldev “Baiklah, tapi apa yang kamu lakukan ini salah, Baldev ,,, paman sudah mengenalmu sejak kamu kecil, kamu selalu melakukan hal yang salah dengan kemarahan karena orang orang salah paham padamu” ujar Nihal

Baldev menyahut “Maksud paman, paman juga menganggap kalau itu adalah kesalahanku ?” Nihal menggeleng “Baldev, paman hanya ingin menjelaskan padamu kalau kamu tidak seharusnya membuat masalah” Baldev pun marah dan meminta Nihal untuk membantunya dalam mengalahkan Rajveer “Lihat kan ? Paman juga berpihak pada Ranvi dan tidak mencemaskanku, jadi jangan coba untuk menghentikan aku, paman ! karena Paman bukan keluargaku ! Aku tidak akan menghormati siapa pun sekarang !” Baldev segera pergi meninggalkan Nihal dengan perasaan marah yang membuncah dalam dada 

Di rumah Balwant, Simran dan Amrit masih asyik ngobrol berdua “Simran, semuanya sudah ibu atur dengan baik, jadi siapa yang membuat semua masalah dalam pernikahan ini ? Pasti ada seseorang di balik ini” Simran langsung menyela ucapan Amrit “Ibu kenal dengan dia ?” Amrit langsung menduga “Veera ?” Simran mengangguk “Veera mungkin cemas karena ide-idenya tidak pernah berhasil” ujar Simran geram “Kalau begitu, ibu akan mengawasi Veera ! Simran, kamu jangan sampai melakukan kesalahan apapun, apakah kamu bertemu dengan Raj lagi ?” Simran kembali menggeleng “Tidak, kenapa, bu ?” tanya Simran penasaran “Raj akan mendapatkan 20.000 rupee, dan jika kamu menjadi menantu Bansuri, karena kamu akan mendapatkan 20.000 rupee setiap hari, coba bayangkan itu” ujar Amrit senang 

Sedangkan Veera saat itu sedang ngobrol di telfon dengan Jaggi, mereka sedang ngobrol soal Baldev, tiab tiba Ranvi datang dan meminta maaf pada Veera “Veera, aku seharusnya bertanya padamu dulu” Veera tersenyum “Tidak apa-apa, kak” ujar Veera lembut “Kamu benar, ini adalah keputusan yang sangat besar karena kamu harus menghabiskan hidupmu bersama Rajveer selama lamanya” Ranvi tetap membenarkan keputusannya memilih Rajveer sebagai calon suami Veera “Dia itu sangat mencintaimu, dan akan selalu membuatmu bahagia, bahkan jika ayah ada di sini, ayah pasti akan bisa melihat kebaikannya” puji Ranvi SINOPSIS VEERA episode 583 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top