SINOPSIS VEERA episode 582 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 582 by. Sally Diandra Ketika Baldev mengajak Simran untuk pindah dari desa Pritampura setelah mereka menikah nanti, Simran merasa khawatir, sementara itu Nihal menghampirii bibi Chaiji dan bertanya tentang Veera, Ratan meminta Nihal untuk makan siang bersama mereka, kembali Ranvi melihat kebersamaan mereka “Aku harus pergi sekarang, aku akan datang lagi nanti” ujar Nihal “Ranvi seharusnya menghentikannya, dia pasti akan berhenti” sela bibi Chaiji “Ibu yang berbicara dengannya, apakah aku melarangnya ?” timpal Ranvi “Lupakan saja, itu hanya hal yang sepele” ujar Ratan “Iya, itu memang hal yang sepele, Nihal memiliki hubungan dengan kita, kalian bersahabat, sejak Ranvi tidak setuju dengan hubunganmu dengan Nihaal, segalanya memburuk, Nihal merasa perlu meminta izin pada Ranvi setiap waktu” bibi Chaiji mulai nyerocos 


“Sudahlah, kakak ,,, lupakan saja” Ratan kembali menyela ucapan kakak iparnya, namun bibi Chaiji tetap menyerukan keluh kesahnya “Ranvi, Ratan, ibumu ini sangat menyayangi bibi, aku juga menyayanginya, tapi aku ingin mengatakan yang sebenarnya padamu, Ranvi ,,, kalau kamu sudah mengambil satu-satunya teman ibumu” Ranvi mulai memikirkan ucapan bibi genduutnya ini sambil memikirkan Ratan dan Nihaal “Ibu, bibi Chaiji benar, aku sudah mengambil satu-satunya teman ibu, benar kan?” Ratan hanya mampu menundukkan kepalanya 

Jaggi dan Billa mendatangi rumah Baldev, mereka berdua melihat Simran dan Amrit akan pergi dan mendengar pembicaraan Amrit dan Simran “Ibu, aku mau menikah dengan Baldev agar aku bisa tinggal di rumah mewah ini, aku tidak mencintai Baldev dan aku tidak mau menikah dengannya, pacarku Raj itu jauh lebih baik” ujar Simran kesal “Jadi kamu masih bertemu dengan Raj ?” bukannya menjawab pertanyaan ibunya, Simran malah marah dan pergi dari sana, bergegas Jaggi menelepon Veera dan memberitahu kalau Simran ingin meninggalkan Baldev, Veera merasa sangat senang sedangkan Amrit meracuni pikiran Bansuri, mereka berdua memarahi Baldev atas keputusannya meninggalkan desa, 

Sementara Balwant malah mendukung keputusan Baldev “Bukannya itu bagus kalau Baldev memikirkan tentang masa depannya” dukung Balwant, Jaggi memberitahu semua berita terbaru pada Veera, kalau Simran sangat marah dengan keputusan Baldev “Kenapa Baldev harus pergi ke kota dan bekerja ? kita punya uang di sini, kenapa dia harus bekerja ?” Bansuri tetap tidak setuju kalau Baldev keluar dari desa mereka 

“Pastinya nanti Simran akan bekerja di rumah, jika Baldev mendapatkan 5000 rupee, maka Simran akan menyimpan 2500 rupee” sela Billa, ketika Jaggi menceritakan semua hal ini pada Veera, Veera tertawa mendengarnya, sedangkan Amrit meminta Baldev untuk memikirkan orang tuanya namun Balwant tetap mendukung Baldev “Baldev, lanjutkan keputusanmu, ayah mendukungmu” Amrit dan Simran semakin cemas 

Ratan sedang memasak di dapur “Aku akan membantu ibu membuat roti, percayalah padaku, ibu” Ratan hanya tersenyum begitu mendengar ucapan anaknya ini, lalu Ranvi bertanya tentang Veera “Ibu, tahu kamu pasti akan bertanya kenapa ibu bisa setuju dengan Baldev sedangkan kamu tidak, ibu merasa Baldev pasti akan berubah” Ranvi mencoba mendengarkan pendapat ibunya tentang Baldev “Jika ibu mengambil sebuah langkah besar untuk Veera, apakah kalian akan percaya kalau aku melakukannya agar hidup Veera lebih baik ?” sela Ranvi “Iya, tentu saja tapi apa yang akan kamu lakukan, Ranvi ?” Ratan mulai cemas “Ibu akan tahu nanti sore” Ranvi lalu membuat roti dan meminta Ratan untuk mencobanya “Ini enak, kamu memang seperti ayahmu Sampooran” puji Ratan tulus 

Di rumah Balwant, Bansuri sedang menangis sedih setelah mendengarkan keputusan Baldev “Aku tidak bisa hidup tanpamu, Baldev ,,, bagaimana bisa kamu meninggalkan rumah ini saat ibu ingin seorang menantu di rumah ini ?” tanya Bansuri sedih “Aku akan datang sesekali, ibu” Baldev mencoba membuat ibunya mengerti “Ibu selalu mendukungmu tapi apa yang kamu lakukan sekarang ?” Bansuri memeluk Amrit dan menangis tersedu sedu, Amrit meminta Bansuri untuk mengurangi tangisannya karena terlalu berlebihan lebihan “Baiklah, aku akan pergi ke Chandigarh, itu lebih dekat kan ?” sela Baldev kemudian “Tapi kalau ibu terkena serangan jantung, apa kamu akan datang dari sana ? ibu ini akan mati karena merindukanmu, Baldev” Bansuri mulai merajuk 

“Aku tidak bisa bahagia di sini, ibu” Baldev merasa sedih, akhirnya Bansuri pun pasrah harus mengikhlaskan keinginan Baldev sambil terus menangis “Ibu, aku ingin melakukan beberapa pekerjaan di luar desa, sudah cukup sekarang ! Baiklah ,,, aku tidak akan pergi ke manapun dan tinggal di sini, lihat wajahku setiap hari” rupanya Baldev tidak tahan melihat airmata ibunya yang terus menangis begitu mendengar rencana kepergiaannya namun begitu Baldev membatalkan rencana tersebut, Bansuri dan Amrit pun tersenyum senang 

Di rumah Ratan, Ranvi meminta semua orang untuk menunggu beberapa saat, tak lama kemudian Rajveer datang dan memberikan salam pada seluruh keluarga Ranvi “Rajveer memintaku untuk membantunya dalam hal yang cukup besar, aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya atau tidak ? tapi aku akan mencobanya” bathin Gunjan “Aku sangat senang mendapatkan telfon dari Ranvi, aku juga sudah bilang ke Gunjan, tapi aku tidak tahu kalau kalian akan memutuskan hal ini begitu cepat” 

Rajveer merasa senang karena rencananya telah berhasil “Rajveer, aku senang ketika Gunjan mengatakan hal ini padaku dan aku juga berpikir yang sama, aku senang mengetahui hal ini” sela Ranvi “Ada apa ini ?” Ratan merasa heran “Tidak tahu” bibi Chaiji juga ikut menyahut “Ada masalah apa ini, Ranvi ?” Ratan jadi semakin heran “Ibu, aku akan memberitahukannya pada semua orang tapi aku sedang menunggu Veera dulu ,,, Gunjan, dimana Veera ? Apa kamu sudah mengatakan padanya ?” Gunjan mengangguk mengiyakan pertanyaan Ranvi 

Sementara itu ditempat Baldev, Baldev sedang ngobrol dengan Billa “Baldev, kamu telah menghancurkan tiga kehidupan, yaitu hidupmu sendiri, Veera dan Simran” Baldev langsung menyahut ucapan Billa “Aku tidak menghancurkan hidup Veera, Billa ,,, dia akan menikah dengan pria yang Ranvi pilih, aku yakin itu” Billa menggeleng “Tidak, Baldev ,,, dia tidak akan menikah, dia hanya mencintaimu dan akan selalu mencintaimu sampai akhir hidupnya, hanya kamu yang menghancurkan hubungan kalian, bukan Veera, tolong bicara dengannya sekali saja atau kamu akan menyesal nanti” Baldev hanya terdiam SINOPSIS VEERA episode 583 by. Sally Diandra     
                                                               
                                                                                                                                                                                                                                                            
Bagikan :
Back To Top