SINOPSIS VEERA episode 579 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 579 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, ketika Gunjan bertandang ke rumah orangtuanya dengan maksud hendak membongkar semua kebusukkan Amrit dan Simran, ternyata Gunjan kena batunya sendiri karena Amrit sudah memegang kartu AS Gunjan yang suka bermain judi dan meminjam uang pada orang lain, Amrit mengancam Gunjan dan memintanya untuk menaruh perhiasan yang dibawanya itu kembali ke tempatnya semula dan tidak memberitahu Bansuri apapun, dengan sangat terpaksa akhirnya Gunjan setuju tapi dalam hati Gunjan berkata “Tapi aku harus bicara dengan ibu” ujar Gunjan sedih 


Sementara itu Veera sedang mengadakan pertemuan dengan Jaggi dan Billa, Veera menceritakan kepada kedua sahabat setia Baldev itu tentang siapa itu Simran dan Amrit yang ingin menipu Baldev dan keluarganya “Aku sudah menelfon Baldev untuk bertemu dengannya, waktu itu dia datang tapi kemudian marah karena melihat Rajveer ada disana bersamaku” Billa langsung menyela ucapan Veera “Rajveer itu bukan orang yang baik, Veera” Veera menyahut “Aku tidak akan menikah dengan Rajveer tapi kita harus menghentikan pernikahan Simran dan Baldev, aku telah salah memberitahu Simran kalau aku tahu siapa dia sebenarnya, aku pikir dia akan takut dan mengakui kebenarannya, tapi dia malah bermain aman dan membuat bibi Bansuri melarang aku untuk menghadiri pernikahan mereka, aku akan mencaritahu semuanya tentang Simran dan latar belakangnya dengan lengkap” ujar Veera kesal “Bagaimana cara kita menunda pernikahan mereka hanya dalam waktu tiga hari, Veera ?” tanya Billa lagi “Iyaa, kita harus melakukan sesuatu, ini menyangkut hidup Baldev !” ujar Veera penuh semangat 

Saat itu Gunjan sedang berkata dalam hati “Bagaimana aku bisa pergi tanpa memberitahu kenyataan yang sebenarnya pada ibu” tak lama kemudian Bansuri menemui Gunjan, Gunjan lalu memberikan hadiah pernikahan dari Ratan namun Gunjan kesal pada Bansuri karena telah menghina Veera, Gunjan berkata “Ibu, kami tidak akan datang ke pernikahan kakak, termasuk juga aku !” Bansuri kaget “Gunjan, Baldev itu kakakmu !” Gunjan langsung menyela “Aku ini juga menantu mereka, ibu ,,, dan aku tidak bisa melihat ini” ujar Gunjan kesal “Veera sudah membuat Simran takut jadi ibu harus melakukan hal ini” Gunjan menggeleng “Veera tidak mungkin melakukan itu, ibu ,,, aku lebih percaya Veera dibandingkan Simran, jika Veera tidak datang maka aku juga tidak akan datang, ibu !” ujar Gunjan dengan nada kesal kemudian Gunjan pergi meninggalkan ibunya, 

Baldev mendengar semua pembicaraan mereka dan marah pada Simran, saat itu Simran sedang ngobrol dengan beberapa pria dan menggoda mereka “Aku menyukaimu” ujar Simran pada pria itu tapi Simran terkejut ketika melihat  Baldev telah berdiri di belakangnya “Baldev, kapan kamu datang ?” tanya Simran kikuk “Aku tidak mau tahu ! Kamu seharusnya tidak menjelek-jelekkan Veera kepada siapa pun, dia adalah teman masa kecilku !” Simran mulai menangis “Aku memberitahu bibi Bansuri karena Veera membuatku takut” Simran mulai merajuk di depan Baldev “Kamu tidak seharusnya memfitnah Veera pada ibu dan aku !” Baldev bergegas pergi, Simran segera menyeka air matanya dan berkata “Rupanya Baldev masih mencintai Veera” ujar Simran kesal 

Sementara itu, Gunjan sudah pulang ke rumah ibu mertuanya dan memberitahu Ratan dan bibi Chaiji kalau dirinya telah mengatakan kepada ibunya, kalau mereka sekeluarga tidak akan menghadiri pernikahan Baldev “Bagaimanapun juga kalian adalah keluargaku” dalam hati Gunjan berkata “Tapi sayangnya aku tidak bisa menceritakan kebenaran tentang Amrit dan Simran pada mereka” bathin Gunjan sedih “Simran telah mengatakan hal yang salah tentang Veera” Ranvi langsung menyahut “Iya, kamu benar, Gunjan ,,, Veera tidak mungkin menakut-nakuti dia, dia pergi ke sana untuk kepentingan kita” saat itu Balwant datang berkunjung ke rumah Ratan “Aku senang karena kalian sangat menyayangi dan mempedulikan Gunjan, sehingga Gunjan lebih menghargai kalian dibanding kami, semua ini pasti karena Bansuri” ujar Balwant sedih kemudian Balwant meminta mereka untuk tetap datang ke pernikahan Baldev dan meminta maaf kepada mereka, 

Balwant juga meminta mereka datang bersama Veera sambil menangkupkan kedua tangannya Balwant meminta maaf dan memohon kedatangan mereka, Ranvi jadi tidak enak dengan ayah mertuanya “Ayah, jangan melipat tangan ayah seperti ini, ayah ini lebih tua dari kami, Ayah tidak seharusnya minta maaf” Gunjan menangis dan memeluk Balwant “Ibu yang telah melakukan kesalahan dan ayah yang meminta maaf” ujar Gunjan sedih “Iya, Gunjan ,,, karena dia adalah istriku” bibi Chaiji segera menyela pembicaraan mereka “Kami janji kami semua akan datang kesana, tuan Balwant” Balwant merasa senang “Aku akan menunggu kalian” semua orang pun tersenyum 

Di tempat Veera, Veera sedang ngobrol dengan temannya dan mendapatkan sebuah ide, saat itu Billa dan Jaggi mendatangi Veera “Veera, tuan Balwant meyakinkan keluargamu untuk datang ke pernikahan Baldev” ujar Jaggi, Veera lalu memberitahu idenya, mereka membawa beberapa bubuk warna yang tidak bisa hilang untuk dicampurkan pada kunyit Simran pada upacara Haldi nanti “Sekarang kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti ?” ujar Veera sambil tersenyum senang 

Tak lama kemudian, upacara haldi mulai di selenggarakan di rumah Baldev, Nihaal datang dan melihat ke arah Baldev, Baldev sedih dan pergi dari sana, kemudian Ranvi dan Veera datang bersama keluarganya, Veera juga terlihat sedih “Veera, apakah kamu benar-benar ingin datang ?” Veera tersenyum sambil mengangguk “Kalau begitu ayooo masuk !” ajak Ranvi , sementara itu Bansuri sedang memeluk Simran sambil tersenyum, sekilas Bansuri melihat Veera dan Ranvi, bersama Gunjan dan keluarganya yang lain “Apakah Gunjan akan tetap diam atau tidak ?” Amrit mulai cemas, Balwant menyambut kedatangan Ratan sekeluarga “Terima kasih karena kalian sudah menepati janji kalian, ayoo masuk !” ajak Balwant kemudian Balwant beralih menyambut tamu yang lain, Bansuri menyambut semua orang dan melihat kearah Veera, 

Simran berusaha bersikap manis sambil menyentuh kaki bibi Chaiji dan berkata “Berkati aku nyonya, agar aku bisa membuat Baldev bahagia dan melupakan semua penderitaan di masa lalunya” bibi Chaiji memberkati Simran, kemudian Simran menyentuh kaki Ratan dan memberikan salam pada Ranvi “Aku senang kamu datang, Veera” ujar Simran yang berpura pura bersikap manis didepan Veera “Tentu saja aku datang karena ini pernikahan teman masa kecilku” balas Veera kemudian Veera meminta Simran untuk memeluknya, Veera memeluk Simran dan membuatnya terkejut, Veera memeluk Simran erat-erat dan mengancamnya perlahan lahan “Kamu tahu, nasibku sudah tertulis bersama Baldev, jadi aku ada di sini meskipun kamu sudah berakting cukup baik, lihat saja nanti” ancam Veera SINOPSIS VEERA episode 580 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top