SINOPSIS VEERA episode 564 bagian 1 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 564 bagian 1 by.Sally Diandra Di rumah Balwant, Amrit dan Simran terkejut ketika melihat kemunculan Bansuri yang secara tiba tiba ketika mereka sedang merencanakan sesuatu untuk memperdaya Bansuri, namun untungnya Bansuri tidak mendengar pembicaraan mereka berdua”Bibi Bansuri, nyonya Ratan menjadi kepala desa itu dengan menggunakan pekerjaan orang lain agar namanya jadi dikenal banyak orang, kalau begitu kenapa bibi tidak mencoba dengan membersihkan desa ini dan menjadi bagian dari Swach Bharat, bibi bisa membuat orang lain juga bekerja untuk, bibi ,,, dengan begitu bibi akan semakin dihargai oleh semua orang dan terkenal dengan nama yang baik” Bansuri membayangkan semua orang berfoto ria bersamanya dan berkata “Aku akan ikut dalam pemilihan kepala desa berikutnya” ujar Bansuri sambil memuji dirinya sendiri, 


Saat itu Veera sedang menangis memikirkan Baldev, sementara Baldev sedang ngobrol dengan pengacaranya kalau dirinya ingin agar Billa dan Jaggi keluar dari penjara “Inspektur Rajveer pasti akan menghajarnya seperti binatang, aku akan membuat dia kalah dengan seragamnya itu, ini serius, berikan jaminan untuk mereka berdua” saat itu Baldev sekilas melihat sebuah bayangan, Baldev berjalan mengikutinya dan dilihatnya ternyata Veera sedang duduk disana sambil menangis, Veera juga melihat ke arah Baldev, Baldev segera berlalu dari sana tanpa mempedulikan Veera, Veera segera mencegahnya “Baldev ! Aku tahu aku telah membuat sebuah kesalahan, aku tidak percaya sama kamu tapi aku mohon, pleasee ,,, kenapa kamu tidak pernah mau bicara lagi denganku ? Aku telah di hukum, tolong akuu mohon jangan hukum aku yang lebih berat lagi, aku mohon, Baldev” Veera memohon pada Baldev sambil mengiba 

“Hukuman itu tidak ada disini, kamu tidak percaya lagi padaku, kenapa ? Pertanyaan ini sudah tidak berguna lagi sekarang, kenyataannya kamu telah menyalahkan aku untuk sebuah kejahatan yang tidak aku lakukan, kamu tidak mendengarkan aku ketika akuu menjelaskan semua ini, Veera” Veera hanya terdiam mendengar semua keluh kesah Baldev “Aku menangis, aku mengejar kamu tapi hatimu tidak luluh juga, sekarang buat apa kamu datang ke aku ?” ucapan Baldev sangat menohok hati Veera “Apa yang kamu katakan itu benar, kalau aku memang tidak pantas untuk kamu, jadi pergilah pada laki laki yang kamu rasa pantas mendapatkan kamu, yang Ranvi cari dan merasa cocok dengannya, kakakmu Ranvi memang benar, kita berdua memang tidak di takdirkan untuk satu sama lain, akhiri itu hari ini, Veera ,,, kita berdua ini adalah orang asing untuk satu sama lain mulai hari ini, lupakan aku dan aku juga akan melupakan kamu karena masih ada banyak Veera yang lain buatku” Veera terus menerus menangis mendengar ucapan Baldev yang menusuk hatinya 

“Kamu telah membuat aku bebas dari kesalahan ini, oleh karena itu aku akan membebaskan kamu dari cintaku” Veera menggeleng “Bagaimana bisa kamu mengakhiri semuanya dengan begitu cepat, Baldev ?” Baldev langsung menyela “Kamu sendiri yang mengakhirinya sebelum aku dan itu menjadi sangat mudah buatku, kenapa aku harus mengkhawatirkan kamu ? Kamu sendiri sangat sulit untuk memaafkan aku dan hari ini hal itu juga sangat sulit buuatku untuk memaafkan kamu, Veera” Baldev kemudian pergi meninggalkan Veera yang masih menangis tersedu sedu 

Sesampainya di rumah, Veera masih saja menangis lalu memeluk bibi gendutnya, bibi Chaiji mencoba untuk menghibur Veera, Ranvi dan Gunjan hanya bisa melihat kesedihan yang begitu mendalam di mata Veera “Ini adalah kesalahanku, bibi ,,, Baldev ingin melupakan aku dan menemukan Veera yang lain” Ratan langsung menyela “Jangan salahkan dirimu sendiri, Veera ,,, ini bukan kesalahanmu, tidak ada seorangpun yang mempercayainya dan mendukung dia pada saat itu” Veera menyahut “Dia mengharapkan itu dari aku, ibu ,,, bahwa aku tetap mendukung dia tapi aku merusaknya, bahkan seluruh keluarganya juga marah padaku” Gunjan menyela “Ranvi, apa yang dikatakan oleh Veera itu benar, kak Baldev ingin paling tidak Veera mempercayainya” Ranvi menggeleng 

“Tidak ! Ini bukan kesalahan kamu, Veera ,,, ini adalah kesalahanku, saat itu Veera ingin pergi menemui pengacara untuk mencari tahu kebenarannyya tapi aku mencegahnya dan membuat dia yakin kalau Baldev memang adalah pelakunya” semua orang hanya terdiam mendengar penjelasan Ranvi “Veera harus menghadapi ini semua karena aku, aku tidak akan membiarkan hal ini terjadi, aku akan pergi dan mencoba bicara dengan Baldev” Gunjan sangat senang mendengarnya “Ranvi, apakah kamu akan benar benar pergi menemui Baldev dan membuatnya setuju untuk kembali dengan Veera ?” Ranvi menggeleng “Tidak, Gunjan ,,, bahkan sampai hari ini aku masih tidak suka dengan hubungan mereka, aku akan pergi menemuinya dengan begitu tidak ada seorangpun yang bisa menuding adikku ini kalau dia tidak percaya pada Baldev, aku akan menunjukkan pada mereka kalau semua ini adalah kesalahanku ! Aku akan mengatakan pada Baldev kalau aku yang salah” Ranvi kemudian berlalu dari sana SINOPSIS VEERA episode 564 bagian 2 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top