SINOPSIS VEERA episode 562 bagian 2 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 562 bagian 2 by.Sally DiandraDi rumah Balwant, Amrit mengatakan pada Bansuri tentang Baldev dan Simran yang sering bersama sama mulai saat ini, Bansuri sangat senang dan berkata “Aku ingin Veera keluar dari kehidupannya !” ujar Bansuri kesal “Lihat saja nanti bagaimana Simran membuat Baldev lupa akan mimpi buruknya tentang Veera” hibur Amrit 


Di kantor polisi, Rajveer sedang memperhatikan sebuah cincin yang telah dibelinya dan memikirkan cincin perjanjian milik Baldev yang diberikan ke Veera “Veera saat ini sudah tidak mengenakannya lagi, dia akan mengenakan cincin ini yang akan aku berikan segera” tepat pada saat itu Veera datang dan menemui Rajveer, Veera langsung menceritakan tentang kenyataan yang sebenarnya pada Rajveer “Inspektur Rajveer, Baldev tidak bersalah, dia tidak tahu tentang minuman keras ilegal karena mereka ini yang melakukannya !” kemudian Jaggi dan Billa menceritakan semuanya pada Rajveer meskipun Teja dan Navjot tidak mengakuinya “Hati kecilku mengatakan kalau Baldevku itu tidak bersalah, apakah kamu akan menyatakan kalau Baldev tidak bersalah ?” Rajveer mengangguk lemas mengiyakan ucapan Veera “Baldev sekarang telah bebas !” Veera merasa sangat senang “Aku senang akhirnya kamu bisa menemukan kebenarannya, sekarang aku akan menjebloskan mereka ke penjara, lebih baik kamu pulang saja” Veera sangat berterima kasih pada Rajveer dan segera berlalu dari sana, sedangkan Rajveer sangat marah dan langsung menahan mereka semua, Rajveer memperhatikan cincin yang telah dibelinya untuk Veera lalu membuangnya begitu saja, Rajveer segera melepaskan seragamnya dan mulai menghajar mereka berempat satu per satu “Inspektur, kenapa kamu memukuli kami ? Bukankah kami sudah mengakui kesalahan kami ?” namun Rajveer tidak bergeming sambil berkata “Aku akan menghukum kalian dan memukuli kalian !” Billa langsung menyela “Kami akan menerima hukuman apapun sesuai dengan hukum yang berlaku, inspektur !” namun Rajveer terus menghajar mereka seperti setan yang merasuki dirinya “Kalian kira kalian semua bisa membodohi aku ?” dari kejauhan para anak buah Rajveer merasa heran “Apa yang terjadi pada inspektur Rajveer hari ini ?” Gulati langsung maju dan menghentikan perbuatan Rajveer sambil berkata “Inspektur ! Jika ada sesuatu yang terjadi pada mereka, maka anda bisa menimbulkan ketegangan !” Rajveer balas membentak “Mereka telah melanggar hukum ! Untuk itulah aku memukulinya” namun polisi Gulati tetap menghentikan perbuatan Rajveer “Kejahatan mereka bukan karena menjebak Ranvi dan Baldev tapi karena mereka mengatakan yang sebenarnya pada kamu dan merusak semua rencanaku ! Aku tidak mau kalah ! Aku akan mendapatkan dia !” ujar Rajveer dengan perasaan marah yang membara 

Di rumah Ratan, Ranvi merasa cemas karena Veera belum pulang juga dari Gurudwara, saat itu Ranvi hendak menyusul Veera namun tepat pada saat itu Veera sampai juga di rumah “Kakak, aku sangat bahagia sekali !” ujar Veera penuh semangat, Ranvi merasa penasaran “Baldev ternyata tidak bersalah, kak ! Baldev telah berubah ! Dia tidak tahu apa apa tentang minuman keras ilegal ituu, itu buktinya, saat itu aku mendengar beberapa orang sedang ngobrol” Veera kemudian menceritakan semuanya ke Ranvi 

Di rumah Balwant, Balwant menceritakan semua masalah Jaggi dan Billa ke Baldev “Teman temanmu itu ingin balas dendam ke Ranvi” Baldev kaget “Bagaimana ayah bisa tahu ?” tanya Baldev heran “Teman temanmu itu menerima kesalahan mereka di depan polisi, Veera membuktikan kalau kamu tidak bersalah” ujar Balwant senang, saat itu Gunjan memeluk Veera, semua orang merasa senang namun Ranvi terdiam, hanya Ranvi yang tidak suka menerima kabar ini “Kakak, kenapa kakak diam sekarang ? Apakah kakak meragukan aku ? Kakak bisa bertanya pada inspektur Rajveer” Ranvi menggeleng 

“Jangan katakan soal ini lagi, Veera ,,, aku tidak meragukan kamu, aku percaya padamu melebihi diriku sendiri, aku senang kalau seorang yang tidak bersalah bisa terbebas dari semua tuduhan” Veera mengangguk “Aku juga setuju denganmu dan aku belum menemui Baldev bahkan ketika dia telah terbukti tidak bersalah, pertama tama aku datang padamu dan mengabarkan semua ini pada kakak, sekarang aku ingin menemui Baldev, bolehkah aku pergi, kak ?” Ranvi melirik ke arah Ratan dengan tatapan yang nanar begitu mendengar permintaan Veera SINOPSIS VEERA episode 563 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top