SINOPSIS VEERA episode 560 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 560 bagian 2 by. Sally Diandra Baldev pulang ke rumah dengan perasaan marah, Bansuri memintanya untuk memakan makanan China pemberian Simran tadi “Aku tidak lapar, ibu” namun Bansuri bersikeras membuat Baldev untuk memakannya “Aku kan sudah bilang tadi kalau aku tidak lapar !” ujar Baldev kesal “Ibu tahu dan ibu merasa senang akhirnya kamu putus dengan Veera” Baldev pun menyahut “Aku tahu kalau ibu senang, apa yang ibu inginkan ? Aku membuktikan diriku ini tidak bersalah atau hubunganku dengan Veera putus ?” Bansuri semakin kesal 


“Ayahmu sedang pergi ke pengacara di Delhi untuk membuktikan kalau kamu itu tidak bersalah” Baldev langsung menyahut “Ayah pergi sejauh itu karena ayah itu tidak percaya padaku, ibu ,,, Ranvi dan Veera mengatakan kalau aku ini bersalah, bahkan ayah juga berfikiran demikian, mungkin ibu juga berfikiran yang sama seperti mereka, tidak apa apa, tapi ketika bukti bukti itu ada, kalian semua akan tahu” Bansuri menggeleng “Tapi sepertinya memang seperti itu, semua orang percaya kalau aku ini adalah seorang penjahat” ujar Baldev sengit 

Veera sendiri saat itu masih asyik ngobrol dengan Ranvi “Veera, Baldev itu seorang preman, dia bisa saja berbuat apa saja, fase ini akan datang pada setiap kehidupan kriminalnya dan Baldev telah melakukan kejahatannya yang pertama, Veera” Veera hanya bisa menangis mendengar penjelasan kakaknya, karena hati kecilnya masih belum bisa menerima kenyataan tentang siapa sebenarnya Baldev “Sudah lupakan saja, Veera ,,, kita tahu siapa sebenarnya Baldev, jadi terimalah” pinta Ranvi “Kakak, apakah kita benar benar tidak perlu mencari tahu tentang hal ini ?” ujar Veera sedih “Sudah lupakan saja permasalahan ini, jika seseorang sudah menipu kamu sekali, itu adalah kesalahannya, jika kamu di tipu lagi oleh orang itu, maka itu adalah kesalahanmu” jelas Ranvi 

Malam harinya, Amrit dan Simran sedang minum minuman keras dan ngobrol soal bagaimana caranya memperdaya Bansuri “Ibu akan membuat kamu menjadi seorang menantu yang baik, Baldev saat ini sedang patah hati, jadi berhati hatilah untuk ngobrol dengan dirinya, Simran” Simran langsung menyahut “Jangan khawatir, ibu ,,, aku akan menemui dia dulu” ujar Simran dengan senyum manisnya, 

Sementara itu di rumah Ratan, bibi Chaiji menemui Ratan “Ratan, lebih baik kamu itu pergi jalan jalan dan berbelanja untuk ikutan kompetisi memasak” hibur bibi Chaiji “Aku sedang tidak mood untuk pergi kemana mana, kakak ,,, saat ini saja permasalahan Ranvi belum selesai dan Veera juga sedang patah hati” ujar Ratan sedih “Jangan khawatir, dia akan baik baik saja” Ratan kembali menyela “Apakah Veera bisa melupakan penderitaannya ini ?” Ratan sangat sedih memikirkan Veera 

“Waktulah yang akan mengobati semua luka yang ada dan Veera pasti akan baik baik saja kalau dia juga ikut berpartisipasi dengan perlombaan memasak ini” usul bibi Chaiji “Kakak, seharusnya dari dulu aku menolak Baldev, maka dengan begitu hal ini tidak akan terjadi disini” Ratan merasa bersalah “Jangan salahkan dirimu sendiri, Veera pasti akan sangat marah begitu mengetahui hal ini, Veera itu lebih kuat dari pada kamu, dia akan baik baik saja” Ratan mengangguk “Baiklah, kakak ,,, aku akan meminta Ranvi untuk mengambil bagian ini” ujar Ratan 

Pada saat yang bersamaan, Baldev sedang berada di warung makan dan penjual teh disana berkata “Baldev, aku percaya padamu, kamu itu tidak mungkin melakukan hal ini” Baldev melirik ke arah penjual teh dan berkata “Penjual teh saja percaya padaku tapi keluargaku tidak !” Teja dan teman temannya juga datang kesana dan mulai memfitnah Baldev, mereka ngobrol soal Veera, menurut mereka kalau Baldev telah melakukan balas dendam karena Ranvi menolak pernikahan mereka SINOPSIS VEERA episode 560 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top