SINOPSIS VEERA episode 558 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 558 bagian 2 by. Sally Diandra Ketika Rajveer sedang berada di luar bersama Gulati, Gulati bertanya pada Rajveer “Pak, kenapa anda menahan Baldev ?” Gulati teringat ketika beberapa orang sedang ngobrol kalau mereka baru saja menaruh minuman keras ilegal di gudang Baldev “Dia tidak bisa melawan hukum sekarang, kita akan memindahkannya sebelum dia tahu" ingatan Gulati masih cukup tajam “Inspektur, aku mendengar hal ini, jadi Baldev itu tidak bersalah, Teja dan Kuljeet yang telah melakukan hal ini, Baldev tidak tahu apa apa soal ini, aku sudah mengatakannya pada anda, lalu kenapa anda tetap menahan dia ?” tanya Gulati heran “Gudang itu milik Baldev ! Dan kamu tidak usah mengatakan tentang hal ini ke siapapun, jika kamu mengatakannya pada seseorang maka aku tidak akan membiarkan kamu ! sudah lakukan tugasmu saja !” ancam Rajveer 


Di rumah Ratan, Veera sedang menangis di kamarnya sambil berkata “Bagaimana bisa Baldev melakukan hal ini ?” dari luar kamar Ranvi meminta Veera untuk membukakan pintu kamarnya “Berikan dia waktu untuk sendirian, Ranvi ,,, dia sedang shock saat ini waktu akan menyembuhkan semuanya” pinta bibi Chaiji “Aku tidak bisa melihat dia menangis seperti ini hanya untuk Baldev, bibi” ujar Ranvi “Ibu, benar benar tidak bisa percaya akan hal ini, sepertinya kita hanya tahu setengah kebenaran saja, kita kenal siapa Baldev, dia itu tidak bisa menyakiti hati siapapun” Ratan merasa heran 

“Tapi Rajveer menemukan semua buktinya, bu ,,, apa yang telah Baldev lakukan sepanjang hari, otak yang kosong adalah pikirannya setan, teman temannya juga preman, dia selalu kehilangan kesabaran, aku tidak bisa melihat kalau Veera berada dalam situasi yang seperti ini” ujar Ranvi, sedangkan Veera sedang termenung membayangkan kenangan indahnya bersama Baldev, Veera juga memikirkan ucapan Baldev, juga apa yang dikatakan oleh Rajveer secara silih berganti 

Keesokan harinya, akhirnya Balwant mengeluarkan Baldev dengan jaminan “Anda mendapatkan surat jaminannya sangat cepat sekali, tuan Balwant” Rajveer menyindir Balwant karena telah datang ke kantor polisi berulang kali untuk membebaskan anaknya, dalam hati Baldev berkata “Sekalinya aku keluar, aku akan mencari kamu, Rajveer” bathin Baldev “Ini adalah kasus yang sangat berat, Baldev bisa saja ditahan selama tiga tahun untuk masa penahan yang pertama” Gulati hanya bisa memperhatikan mereka saja, Balwant berterima kasih pada Rajveer kemudian mengajak Baldev pulang ke rumah 

Di rumah Balwant, Simran bersikap sangat manis sekali ke Bansuri, saat itu Bansuri sedang menunggu kepulangan Baldev dan merasa lega dan bahagia ketika melihat anak kesayangannya itu pulang dalam keadaan baik baik saja “Aku harus pergi, ibu ,,, untuk bertemu dengan Ranvi dan Veera, aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang aku” ujar Baldev kesal, Simran berusaha melakukan ritual membuang hal yang buruk dari dalam diri Baldev “Aku tidak mempunyai waktu untuk seperti ini, aku harus menemui Ranvi dan Veera” Bansuri langsung menegurnya dengan keras, Balwant juga ikutan marah ke Baldev “Aku telah di hukum dengan menjadi ayahmu !” bentak Baldev “Paling tidak kamu seharusnya mempercayai Baldev, Bansuri” sela Amrit “Aku tidak mempercayai anakku lagi” Baldev langsung menyahut ucapan ibunya 


“Iyaa, memang ayah dan ibu tidak akan percaya padaku dan aku juga tidak peduli pada apa yang mereka pikirkan dan apa yang seluruh penduduk desa pikirkan tentang aku, aku hanya peduli pada apa yang Veera pikirkan tentang aku” saat itu Veera mengunjungi rumah Baldev “Veera, apakah kamu baik baik saja, aku sangat khawatir padamu” tiba tiba tanpa berkata sepatah kata, Veera langsung menampar pipi Baldev dengan keras, Baldev dan semua orang yang ada disana terkejut “Jadi kamu mengirimkan kakakku ke penjara, hanya untuk bertemu dan menghabiskan waktu denganku ? Kakakku memang benar, kamu memang bukan orang yang baik dan tidak bisa menjaga sebuah hubungan, kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia, kamu memang tidak tepat untukku !” Amrit dan Simran saling tersenyum satu sama lain begitu mendengar ucapan Veera 

“Veera, apa yang kamu katakan ? Kamu juga mengira kalau aku yang menjebak Ranvi ?” Veera mengangguk “Iya ! Aku memang merasakan hal ini ! Kakakku mengatakan tidak untuk pernikahan kita lalu kamu berbuat seperti ini ? Bagaimana bisa kamu berbuat serendah itu, Baldev ? Apakah kamu tidak malu ? Apakah kamu tidak berfikir kalau kak Ranvi menderita maka aku akan merasa menderita juga ?” ujar Veera sambil menangis “Aku juga memikirkan hal ini, Veera ,,, makanya aku katakan padamu kalau aku tidak melakukan hal ini !” Veera langsung menyela “Kali ini tidak ada gunanya berbohong, Baldev ! Aku tahu yang sebenarnya, aku merasa malu bertengkar dengan kakakku hanya karena kamu !” Baldev pun menyahut “Aku tidak pernah memikirkan hal ini, Veera ! Aku tidak bisa melakukan hal ini ! inspektur polisi Rajveer itu yang menjebakku dan Ranvi, dia menggunakan permusuhan kami dan berusaha menjebakku” Balwant dan Bansuri hanya terdiam melihat pertengkaran mereka berdua

Namun apapun pembelaan Baldev, Veera tetap tidak percaya “Rasa cemburu itu selalu ada batasnya, Baldev ,,, kamu selalu saja menyalahkan dia, kamu yang telah berbuat kesalahan, paling tidak terimalah itu, kakakku memang benar, kamu itu tidak tahu apa apa bahkan hal yang salah sekalipun, kamu adalah seorang preman, kakakku benar, kamu memang tidak tepat dan tidak cocok untuk aku” Baldev menangis mendengar ucapan Veera yang begitu pedas yang baru pertama kali di dengarnya SINOPSIS VEERA episode 559 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top