SINOPSIS VEERA episode 557 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 557 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, ketika Ranvi di tahan oleh inspektur Rajveer karena di gudangnya terdapat minuman keras ilegal, Veera berjanji kalau dirinya akan segera membebaskan kakak kesayangannya itu “Kenapa kamu menangis, Veera ? Kita tahu kan kalau kita ini tidak bersalah, tidak akan terjadi apa apa, jagalah semua orang dirumah dengan baik, hari ini adalah hari raya Diwali, mereka membutuhkan kamu, aku hanya akan pergi sebentar, nanti pulang lagi” Ranvi kemudian pergi bersama Rajveer, bibi Chaiji mulai merasa gelisah, Ratan meminta kakak iparnya ini untuk duduk “Aku akan menelfon ayah, ayah pasti punya pengacara” ujar Gunjan sedih, ketika Rajveer hendak membawa Ranvi, 


Ratan meminta pada Rajveer agar tidak membawa Ranvi pergi “Aku tahu kalau seseorang telah menjebak Ranvi tapi aku harus patuh pada hukum, aku tidak berdaya, aku hanya bisa mengatakan kalau aku akan menjaga Ranvi, aku minta maaf” ujar Rajveer “Veera, tidak usah menangis” Veera menyahut “Jika kakak terluka, maka seluruh keluarga kita akan merasa terluka, jaga dirimu baik baik ya, kak ,,, inspektur Rajveer, tolong jaga kakakku baik baik dan jangan bersedih, kak” kemudian Rajveer meminta Ranvi untuk segera pergi dari rumahnya, mereka pun duduk di dalam mobil jeep polisi milik Rajveer “Aku akan menelfon ayah sekarang” ujar Gunjan begitu melihat kepergian Ranvi, sedangkan Veera tiba tiba saja pingsan, Ratan segera memegangnya dan mengajaknya masuk ke dalam rumah 

Di rumah Balwant, Balwant sedang melakukan aarti di rumahnya, tiba tiba ponselnya berdering, semua orang sedang menyanyikan puji pujian, tak lama kemudian seseorang mengetuk pintu rumahnya, Balwant segera membukanya dan terkejut ketika melihat Gunjan sedang menangis “Aku sudah menelfon ayah berkali kali, kenapa ayah tidak mengangkat telfonku ?” ujar Gunjan sedih “Ada apa, Gunjan ? Apa yang terjadi ?” Gunjan langsung memeluk ayahnya dan menangis “Katakan pada ayah, ada apa ?” tanya Balwant heran “Polisi telah menahan Ranvi, ayah” semua orang yang ada di rumah Balwant kaget 

“Ada minuman keras yang ditemukan di gudang rumah kami” ujar Gunjan sedih “Tidak ada seorangpun yang seharusnya mengalami hal seperti itu di hari yang seperti ini” sela Amrit “Sudah lupakan saja, Ranvi tidak akan pernah melakukan hal seperti ini, ayah yakin polisi itu pasti salah paham, ayah akan bicara dengan pengacara ayah” ujar Balwant “Aku akan pergi ke kantor polisi, jangan khawatir, Gunjan ,,, Ranvi akan berada di rumah dalam waktu satu jam” timpal Baldev 

Sementara itu di kantor polisi “Ranvi, aku juga sangat terkejut ketika mendapat telfon dan mendapat kabar ini, aku rasa ada seseorang yang sengaja menjebakmu dengan menaruh minuman keras itu di gudang kamu, Ranvi” ujar Rajveer “Lalu siapa yang melakukan hal ini ?” tanya Ranvi bingung, saat itu Baldev datang dan menemui mereka dan berkata “Kenapa kamu membawa Ranvi kesini ? Dia tidak mungkin melakukan hal ini” Rajveer langsung menyela “Aku juga tahu, aku membawanya kesini untuk aku interogasi” kemudian Rajveer bertanya pada Ranvi tentang jalan ke gudangnya dan apakah pada saat itu masih terbuka “Tidak mungkin karena kuncinya ada dirumah dan anggota keluargaku yang memakainya, paman Nihal juga kadang kadang memakainya” Baldev langsung menyahut 

“Paman Nihal itu adalah anggota keluargamu juga, kita tidak bisa mencurigai dia, dia pasti akan sekarat kalau kamu mencurigainya, dia tidak mungkin melakukan hal ini” Rajveer lalu menyela lagi “Apakah ada seseorang yang menjadi musuh kamu ?” Rajveer melirik ke arah Baldev “Hentikan bicara seperti ini ! Maksud kamu, kamu mencurigai aku ? Aku memang akan balas dendam kalau Ranvi tidak mengijinkan aku menikah dengan Veera, sejak kecil aku memang telah gagal dalam seluruh mata pelajaran tapi aku tahu kalau kamu telah melakukan politik yang kotor dengan memanfaatkan pertengkaran kami” mereka bertiga langsung tegang 

“Ingat, inspektur ,,, jangan gunakan seragammu itu untuk sesuatu yang buruk atau kamu akan kehilangannya !” ujar Baldev kesal “Ini adalah tindak kejahatan kalau kamu berkata yang buruk pada petugas polisi, jika aku tahu kamu melakukan hal ini, aku tidak akan membiarkan kamu, Baldev !” ancam Rajveer, Ranvi berusaha melerai mereka berdua “Cari tahu saja, silahkan ! Katakan saja padaku, apa yang harus aku lakukan untuk menjamin Ranvi ?” tanya Baldev sengit “Hal ini hanya bisa dilakukan besok pagi !” balas Rajveer “Kamu akan lihat apa yang bisa aku lakukan di malam hari !” Ranvi mengangguk, Baldev kemudian berlalu dari sana 

Begitu Baldev pergi, Rajveer memprovokasi Ranvi “Aku tidak percaya dengan Baldev, dia itu kakak iparmu bukan ? Tapi aku merasa dia itu hanya pura pura disini tadi” Rajveer terus menerus meracuni pikiran Ranvi untuk melawan Baldev “Dia itu hanyalah musuhmu, dia itu selalu datang ke rumahmu dan dia pasti tahu dimana kunci gudang itu berada” Ranvi menggeleng “Aku rasa Baldev tidak akan melakukan hal ini” Rajveer langsung menyela “Aku tidak kenal kamu dan Baldev dengan baik tapi aku ini seorang petugas polisi, aku yakin kalau kamu tidak bersalah dan Baldev berada dibalik semua ini, ini adalah tindak kejahatan untuk menyimpan minuman keras ilegal” ujar Rajveer SINOPSIS VEERA episode 557 bagian 2 by. Sally Diandra

                                     sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top