SINOPSIS VEERA episode 553 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 553 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Veera sedang ngobrol dengan Baldev di telfon, Veera menceritakan rencana yang ingin dilakukannya “Apa ? Kamu serius, Veera ? Apakah kamu bisa melakukan hal ini ?” Baldev merasa heran “Aku sudah memikirkannya sejak beberapa hari yang lalu jika aku tidak melakukannya sekarang maka aku tidak akan bisa melakukan selamanya tapi apakah kamu takut, Baldev ?” tantang Veera “Tidak ! Kamu tahu kan kalau aku tidak pernah takut pada siapapun, aku selalu bersama kamu, aku akan melakukan seperti yang kamu katakan, kita berdua akan menghadapi apapun yang terjadi nanti” ujar Baldev dengan senyum manisnya, di ujung telfon sana, Veera pun tersenyum 


Gunjan menemui teman temannya dan menunjukkan uang yang dibawanya “Aku ini kan istri seorang penyanyi superstar dan aku mempunyai banyak uang” ujar Gunjan sombong “Apakah kamu mau menebus gelangmu dulu, Gunjan ?” tanya salah satu temannya “Nanti saja dulu, pertama aku akan bermain dan memenangkan banyak uang, aku akan berbelanja yang banyak dengan uang kemenanganku itu” Gunjan mulai bermimpi “Itu mungkin saja terjadi kalau kamu menggunakan banyak uang, Gunjan” timpal salah satu temannya, Gunjan benar benar terlalu percaya diri dengan kemampuannya dalam berjudi, kemudian mereka mulai bermain 

Veera sedang menghias rumahnya, saat itu Baldev menelfonnya dan mengabarinya kalau dia sudah mendapatkan apa yang Veera katakan tadi “Veera, aku sudah menyiapkan kalung rangkaian bunga dan semua keperluan pernikahan, aku juga sudah bilang ke pendeta tentang rencana kita” suara Baldev terdengar di ujung sana “Apakah kamu juga sudah menyiapkan pakaian pengantin perempuan dan laki lakinya ?” Baldev langsung mengangguk “Aku sudah membelinya” ujar Baldev mantap “Bagus ! Jika siapapun tahu tentang pernikahan ini, kamu tahu kan apa yang akan terjadi ?” tanya Veera “Iya aku sudah tahu, datanglah tepat waktu, Veera ,,, aku menunggumu” Ratan saat itu berdiri disana dan mendengar semua pembicaraan Veera dan Baldev, Ratan sangat terkejut, Veera melirik ke arah samping dan melihat kehadiran Ratan namun Veera tidak bergeming, Veera nampak santai dan tenang saja 

Sementara itu, Gulati, salah satu polisi bawahan Rajveer sedang mengikuti Baldev ketika Baldev pergi dari tempat tersebut, sedangkan di kantor kepolisian, Rajveer sedang marah marah dengan bawahannya yang lain “Tidak ada kendaraan yang boleh pergi tanpa di cek terlebih dulu !” saat itu Gulati menemui Rajveer dan mengabarkan padanya “Inspektur, Baldev sedang menyiapkan sebuah pernikahan untuk nanti sore, dia membeli pakaian pengantin dan membeli kalung mangalsutra juga” Rajveer langsung nampak marah dan berkata “Ini tidak boleh terjadi ! Dia tidak boleh melakukan hal ini !” ujar Rajveer kemudian segera pergi dari sana dengan motornya 

Di rumah Ratan, Ratan langsung bertanya pada Veera soal persiapan yang dilakukannya “Veera, apa yang kamu katakan tadi ? Ibu mendengar semuanya” Veera menggeleng “Bukan apa apa, ibu” ujar Veera santai “Kalian sedang membicarakan tentang pernikahan kan ?” tanya Ratan cemas “Ini tentang pernikahan temanku, ibu ,,, aku hanya membantunya dalam mendaftar belanjanya” ujar Veera tenang “Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya ? apakah ibu bisa mempercayai kamu ? Apakah kamu akan melanggar kepercayaan ibu ?” Veera menggeleng “Tidak, ibu ,,, ibu bisa mempercayai aku, aku tidak akan melakukan apapun yang bisa menyakiti ibu” ujar Veera kemudian berlalu dari sana 

Di tempat Gunjan, Gunjan akhirnya memenangkan permainan judi “Aku sudah menang, aku harus pergi” salah satu temannya mencegahnya dan memintanya untuk bermain lagi, Gunjan akhirnya setuju dan bermain kembali, sementara itu Baldev pulang ke rumah dan menghentikan mobil jeepnya, saat itu Rajveer mengikutinya dan berkata “Saat ini dia pulang ke rumah, kata Gulati tadi dia ngobrol di kuil tentang pernikahan, itu artinya aku masih mempunyai waktu” kemudian Rajveer mencoba menelfon Ranvi tapi sayang ponsel Ranvi tidak aktif “Hari ini Ranvi sedang pergi show di Delhi jadi mereka memang merencanakan hal ini karena Ranvi tidak ada disini” saat itu Rajveer mendapat telfon dari bawahannya, sedangkan Gunjan ternyata kali ini kalah kembali, Gunjan merasa sedih dan bingung, teman temannya tersenyum senang bisa mengerjai Gunjan 

Di rumah Ratan, Nihal dan bibi Chaiji datang dan menemui Ratan yang nampak gelisah “Ratan, ada apa ? Kenapa kamu memanggil kami ?” bibi Chaiji juga menimpali ucapan Nihal “Iyaa, Ratan ,,, ada apa ? Apa yang terjadi ?” Ratan langsung menceritakan apa yang didengarnya tadi “Veera sedang menyiapkan sebuah pernikahan, aku dengar dia sedang ngobrol di telfon tadi, dia bilang kalau dirinya sedang menelfon temannya, tapi aku merasa kalau dia sedang ngobrol dengan Baldev” ujar Ratan cemas “Veera tidak mungkin bohong” sela Nihal “Ketika kita membatasi anak anak, mereka mulai berbohong, Veera dan Baldev itu sudah dewasa dan bisa melakukan apapun, jika Ranvi mencegah mereka, apakah mereka setuju ?” timpal bibi Chaiji 

“Veera belum setuju saat ini jika mereka benar benar menikah” sela Ratan “Veera tidak akan melakukan hal ini, percaya pada , dia tidak bisa melakukan sesuatu yang bisa menyakiti keluarganya” Nihal percaya pada Veera “Ketika aku mengatakan padanya kalau Ranvi memintanya untuk tidak menemui Baldev lagi, dia tidak mengatakan apapun” Ratan semakin cemas “Aku akan bicara dengannya, katakan padaku, dimana dia sekarang ?” bibi Chaiji langsung menyela ucapan Baldev “Jangan, dia akan waspada kalau dia berbohong, jika dia mengatakan yang sebenarnya maka dia akan merasa kalau kita tidak percaya padanya” timpal bibi Chaiji “Kita masih mempunyai waktu, kita akan melakukan sesuatu” Ratan berdoa agar Veera tidak melakukan langkah yang keliru SINOPSIS VEERA episode 553 bagian 2 by. Sally Diandra

                                    sebelumnya      selanjutnya
Bagikan :
Back To Top