SINOPSIS VEERA episode 544 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 544 bagian 2 by. Sally Diandra Pada saat yang bersamaan di rumah Ratan, Ranvi segera mengambil pisau dan berkata di depan Veera “Aku akan mengiris nadiku jika kamu menikah dengan Baldev !” semua orang terkejut mendengarnya, Veera langsung melemparkan pisau itu dari tangan Ranvi “Kenapa kakak melakukan hal ini ? Kenapa kakak mengancam kami ?” Ranvi langsung menyahut “Aku ? Apakah kamu pikir sandiwaramu ini tidak mengancam aku ?” ujar Ranvi marah “Aku sudah menjelaskan semuanya ke kakak” ujar Veera sedih “Itu sama saja !” bentak Ranvi “Baiklah, aku tidak akan menikah dengan Baldev !” ujar Veera sambil menangis “Kamu menunjukkan rasa hormatmu hari ini” Veera langsung memeluk kakaknya sambil terus menangis, semua orang hanya terdiam dan ikut menangis melihat mereka berdua “Kakak, aku minta agar kakak setuju dengan Baldev, dia menjagaku dengan baik, dia juga sangat peduli dengan kebahagiaanku, kami berdua saling mencintai, apakah kakak tidak bisa menghargai perasaan kami ?” kemudian Veera bersimpuh dihadapan Ranvi sambil memohon pada kakaknya ini 


“Aku mohon, kakak ,,, setujuilah Baldev, kakak telah menghukum dia atas kesalahan yang tidak dia buat, aku mohon kakak ,,, berikanlah Baldev kesempatan lagi” Ranvi hanya terdiam sama sekali tidak menggubris permintaan Veera yang telah berlutut di hadapannya sambil terus menangis, Ratan yang tidak tahan melihat Veera seperti itu segera menghardik Ranvi “Ranvi, hentikan ! Berikanlah Baldev kesempatan sekali lagi demi cinta Veera !” ujar Ratan sambil menyuruh Veera bangun, kemudian Ranvi menjulurkan tangannya ke atas kepala Veera dan memberikan Veera restu, Veera sangat senang dan terharu, sementara bibi Chaiji dan Gunjan merasa lega begitu pula Ratan yang juga ikut menangis melihat keadaan Veera “Hanya untuk kamu, aku akan memberikan satu kesempatan lagi buat Baldev” semua tersenyum mendengarkan ucapan Ranvi yang melegakan hati, Veera segera memeluk kakak kesayangannya ini 

Di rumah Balwant, saat itu Baldev baru sampai dirumah, tiba tiba ponselnya berdering, rupanya Veera mengabarkan padanya kalau Ranvi mau memberikan kesempatan sekali lagi untuk Baldev “Kalau begitu aku akan menggunakan tongkat sulapku untuk membuat dia menyetujui aku, Veera” kemudian Baldev menari nari saking senangnya setelah mendengar kabar ini, tanpa sadar ternyata Baldev menabrak Bansuri yang saat itu sudah ada disana memperhatikan dirinya dengan perasaan kesal “Aku mendengar semuanya, kalau Ranvi memberikan kesempatan kedua untuk kamu kan ?” Baldev merasa terus tertawa sambil berkata “Ibu ini terlalu bersikeras, begitu pula aku, bu ,,, aku akan membuat Veera menjadi menantu ibu” ujar Baldev senang sambil terus menari nari 

Keesokan harinya, Rajveer Thakur berkunjung ke rumah Ranvi, Ranvi menyambutnya dengan perasaan senang dan meminta ibunya untuk membuatkan teh untuk mereka berdua “Ranvi, ini adalah ijin jalanmu” ujar Rajveer sambil memberikan sertifikat tersebut “Apakah itu begitu sulit ?” Rajveer menggeleng “Orang itu bukan pemilik sesungguhnya” Ranvi berterima kasih pada Rajveer atas usahanya “Aku ini pelindung hukum, jadi ini hanya pekerjaan yang mudah” ujar Rajveer sambil memberikan uang Ranvi kembali yang diterima oleh orang itu “Aku tidak memberikan uang ini, Baldev yang memberikannya, waah ,,, Veera pasti akan sangat senang begitu tahu mengenai hal ini” Rajveer langsung menyela ucapan Ranvi 

“Kamu sudah seperti temanku sendiri sekarang, aku harus pergi dulu” Ranvi mencegahnya dan meminta Rajveer untuk minum teh terlebih dulu, akhirnya Rajveer tidak jadi pergi “Aku baru datang kesini 10 hari yang lalu” Ranvi langsung menyela “Lalu dimana kamu sebelumnya ?” Rajveer tertegun dan tidak menjawabnya dengan jelas, saat itu Ranvi mendapat telfon, Ranvi segera pergi meninggalkan Rajveer sebentar, sementara Ratan menyuguhkan teh untuk Rajveer dan ikut duduk disana menemani tamunya itu “Dimana Veera, nyonya ?” tanya Rajveer heran “Dia sedang pergi ke rumah kaca, untuk bekerja” ujar Ratan 

Di rumah kaca, Baldev sedang memeluk Veera dan mengangkatnya sambil memutar mutar karena senang dan berkata “Ini memang ide yang bagus, Veera ,,, hal ini ternyata berimbas juga pada Ranvi” Baldev kemudian menurunkan Veera “Aku tahu bagaimana caranya aku menjelaskan padanya, hal ini memang sangat sulit untuk dilakukan” saat itu Ranvi menelfon Veera, Ranvi mengabarkan kalau mereka sudah mendapatkan ijin pembuatan jalan “Sungguh ? Bagaimana bisa, kak ?” tanya Veera senang “Rajveer mendapatkannya dari departemen pertanahan” Veera semakin senang “Waah itu kabar yang sangat luar biasa, kak” ujar Veera 

“Yaa sudah, kamu segera pulang ya” pinta Ranvi “Iyaa, aku akan pulang, kak” kemudian Veera menceritakan kabar tersebut yang diterimanya dari Ranvi “Tapi sertifikatnya kan terbakar ?” tanya Baldev heran, Veera kemudian menceritakan semuanya, Baldev menjadi marah dan hendak menemui orang itu “Baldev, pekerjaannya sudah selesai sekarang ! Lupakan saja !” pinta Veera “Siapa yang melakukan pekerjaan ini ?” tanya Baldev kesal “Temannya kakak yang melakukannya” Veera tidak menyebutkan nama Rajveer didepan Baldev SINOPSIS VEERA episode 545 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya          selanjutnya
Bagikan :
Back To Top