SINOPSIS VEERA episode 541 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 542 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, ketika Veera datang kerumah keluarga Balwant, Bansuri berusaha mengusir Veera “Bibi, tolong sekali saja, ijinkan aku bicara dengan Baldev, dengan begitu semua kesalahpahaman ini berakhir” pinta Veera sambil menangis “Kakakmu Ranvi telah menampar dia, membiarkan dia masuk ke penjara, lalu apa lagi yang akan kamu lakukan sekarang ?” sindir Bansuri kesal “Atas nama kakakku aku minta maaf, bibi” ujar Veera sambil mengatupkan kedua tangannya di depan Bansuri “Veera, lebih baik kamu menjauh dari kehidupan Baldev, aku bisa saja menghadapi semua hal tapi aku tidak bisa melihat dia bersedih” Veera menangis mendengar ucapan Bansuri lalu bergegas pergi dari sana, tepat pada saat itu Baldev keluar dari kamarnya menuju ke balkon dan melihat Veera keluar dari rumahnya 


Baldev segera turun dan bertanya pada ibunya “Ibu, apakah tadi Veera datang ?” Bansuri mengangguk “IYaa, tadi dia memang datang !” ujar Bansuri kesal “Kenapa ibu tidak memanggilku ?” ujar Baldev heran “Aku ini ibumu, Baldev ,,, Veera itu tidak cocok untuk kamu !” Baldev langsung menyahut “Aku mencintainya, ibu ,,, bahkan ayah juga tahu kalau dia itu gadis yang baik, kenapa ibu ikut campur ?” Baldev mulai kesal “Lihat kan kamu sekarang, begini cara kamu bicara dengan ibumu ? Semua ini karena Veera !” Baldev langsung menyela “Jangan salahkan Veera untuk segalanya, ibu !” bentak Baldev kesal “Jika ibu mengatakan sesuatu padanya, maka ,,,” Bansuri langsung menghentikan ucapan Baldev 

“Kenapa ibu tidak boleh bilang ? Ibu tidak bisa melihat kamu seperti ini, Baldev ,,, sudahlah lupakan dia ! Ranvi sudah memilihkan seseorang untuk dia !” Baldev kaget dan tidak terima dengan ucapan ibunya tapi Bansuri tetap pada pendiriannya “Ranvi pasti akan memilih inspektur polisi itu untuk Veera, bukan kamu, Baldev !” Baldev sangat marah dan berkata “Veera mencintai aku, ibu ,,, aku merasa beruntung, ini kenyataan yang harus ibu terima, bukan yang lain” Bansuri langsung menyahut “Veera dan keluarganya telah melakukan banyak hal pada kamu dan kamu tetap saja membantu mereka !” ujar Bansuri kesal “Kenyataan tidak akan berubah, ibu ,,, aku tetap mencintainya !” Baldev bergegas meninggalkan ibunya yang masih nampak kesal 

Ketika Baldev keluar rumah, dilihatnya dari kejauhan teman temannya datang dengan mobil jeepnya yang baru, rupanya Jaggi ingin menunjukkan mobil jeepnya yang baru yang merupakan hadiah dari ayahnya “Baldev, aku ingin menguji mobil jeepku ini, ayoo ikut bersama kami” ujar Jaggi bangga, Baldev lalu mengambil ponselnya yang baru “Aku merusak ponselku sendiri” ujarnya sambil berusaha menelfon Veera, di jalan Veera melihat ada telfon masuk tapi dari nomer tidak dikenal, Veera langsung mematikannya, Baldev menyadari kalau Veera tidak akan mengangkat telfon dari nomer yang tidak dikenal “Kita pasti akan bisa menemukannya, Baldev ,,, ayooolah duduk, kita cari dia !” Baldev segera duduk di kursi sebelah Jaggi, Jaggi segera melesatkan laju mobil jeepnya dengan kecepatan cepat, sementara Billa dan temannya berdiri di bagian belakang sambil berteriak teriak senang 

Di tengah jalan, polisi Rajveer melihat Baldev dan teman temannya, rupanya Jaggi mengendarai mobil jeepnya secara ugal ugalan, Rajveer segera mengikutinya, Billa yang berdiri dibelakang, melihat polisi Rajveer membuntuti mereka “Polisi itu membunti kita !” ujar Billa heran “Aku kira dia akan mengklakson kita” ujar Jaggi “Jangan berhenti, Jaggi ,,, tingkatkan kecepatan dan terus saja jalan !” sela Baldev, rupanya polisi Rajveer tidak kehabisan akal ketika mengejar mereka, Rajveer segera memotong jalan melalui jalan tercepat sehingga bisa menghentikan Baldev dan teman temannya dari arah depan, 

Baldev turun dari mobil dan mulai menyindir Rajveer, Rajveer berusaha menjelaskan tentang peraturan di jalan raya “Aku ada disini untuk mencegah kecelakaan apapun, untuk itulah aku memperingati kalian semua” Jaggi langsung menyela “Tidak bijak rasanya kalau anda bicara dengan kami dengan menunjukkan jemari tangan anda !” Rajveer langsung membalas “Kalian akan mengetahui itu segera !” kemudian Rajveer bicara tentang Veera ke Baldev “Kemana kamu membawanya dan dimana membuatnya menunggu, itu bukanlah perbuatan yang baik dengan membuat seorang gadis menunggu di kegelapan malam !” sindir Rajveer kemudian berlalu dari sana meninggalkan Baldev dan teman temannya, Baldev hanya terdiam menahan amarahnya sambil melihat kepergian Rajveer SINOPSIS VEERA episode 543 by. Sally Diandra 

                                sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top