SINOPSIS VEERA episode 525 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 525 bagian 1 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, Ranvi dan Gunjan akhirnya pulang ke desa mereka bersama kru tv yang ditunjuk untuk meliput kegiatan Ranvi selama dikampung halamannya sendiri, begitu sampai rumah, Ranvi merasa terharu bisa bertemu kembali dengan seluruh keluarganya lalu memeluk Veera penuh haru, Gunjan juga memeluk ayahnya, Balwant “Terima kasih Tuhan, ternyata kamu akhirnya bisa segera sembuh, Veera” ujar Ranvi senang “Aku benar benar membaik sekarang, kak” Gunjan juga ikutan memeluk Veera, kemudian memeluk seluruh keluarganya sambil tersenyum senang, saat itu Bansuri sedang diinterview oleh reporter “Aku yang pertama kali bisa mengenali bakat yang ada pada diri Ranvi, aku mendengar Ranvi sedang menyanyikan sebuah lagu dan aku memutuskan untuk menjadikannya sebagai seorang penyanyi” Bansuri merasa penuh percaya diri “Apakah kamu ini Guru-nya Ranvi ? Kalau begitu nyanyikanlah sebuah lagu” pinta reporter yang menginterviewnya, Bansuri langsung tegang dan mencari alasan untuk pergi dari sana menghindari repoter itu 


Di dalam rumah, Ranvi dan Gunjan sedang ngobrol dengan foto mendiang ayah Ranvi, Sampooran Singh, Ranvi meminta restu pada almarhum ayahnya kemudian bergabung dengan keluarganya “Kakak, bagaimana perasaanmu sekarang setelah sampai di rumah ?” tanya Veera penasaran “Aku merasa seperti seekor burung yang kembali ke sarangnya setelah lelah terbang” ujar Ranvi senang “Ranvi, lebih baik kamu istirahat dulu” namun rupanya Ranvi masih ingin ngobrol, sehingga mengabaikan saran ibunya “Veera, bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi ?” Veera mulai tegang dan panik sambil melirik ke arah Baldev “Aku yang akan menceritakan” Baldev langsung menyahut ucapan Ranvi “Sebenarnya aku yang mengundang Veera dan ,,,” belum juga Baldev menyelesaikan ceritanya, Veera langsung menyahut “Sebenarnya waktu aku baru pulang setelah bertemu dengan Baldev dan tiba tiba motornya tergelincir” Ranvi panik “Mulai sekarang kamu tidak usah naik motor lagi !” Veera menganggukkan kepalanya “Maafkan aku, kak” lalu 

Balwant meminta Ratan untuk menyiapkan makanan karena mereka terlihat sangat kelelahan “Lebih baik kalian ganti baju dan mandi mandi dulu agar badan kalian segar karena hari ini ibu telah memasak makanan kesukaan kalian” ujar Ratan dengan senyumnya yang mengembang “Kalau begitu kami akan pulang dulu sekarang” Baldev dan Veera saling memandang satu sama lain begitu mendengar ucapan Balwant “Tinggalah dulu disini, tuan Balwant ,,, dan makanlah dulu” pinta Ratan 

Sementara itu di tempat Anmol, Anmol bertemu dengan ayahnya, Anmol sangat berharap ayahnya akan merasa senang karena dia sudah masuk ke babak final, ayah Anmol memberikan dukungan ke Anmol “Ayah ini selalu menang, jadi ayah tidak mengerti apa itu kegagalan” Anmol bisa mengerti keinginan ayahnya “Aku tidak akan kalah, ayah ,,, tapi mungkin ada di posisi runer up” ujar Anmol cemas “Ayah ini selalu menjadi nomer satu ! Ayah akan selalu bahagia kalau kamu menjadi yang nomer satu, semua yang terbaik pada final nanti !” ayah Anmol tetap bersikeras menginginkan Anmol jadi juara 1 “Kali ini aku akan menunjukkan padamu ayah dengan memenangkan babak final ini bahkan ketika aku harus melakukan sesuatu untuk mewujudkannya” ujar Anmol pada dirinya sendiri 

Di desa Pritampura, Ratan sedang menyiapkan makanan untuk semua orang, semua yang berada disana merasa senang “Terima kasih, Tuhan ,,, akhirnya Veera sembuh juga, kami sangat khawatir begitu mendengar berita kecelakaannya” ujar Gunjan “Itu adalah masa masa yang sulit bagi kami semua tapi semuanya sudah kembali membaik sekarang” ujar Ratan lega “Kakak, memangnya siapa yang menceritakan tentang kecelakaanku ?” tanya Veera penasaran “Aku tahu tentang kecelakaan Veera dari Anmol, temanku ,,, dia itu teman baikku” Gunjan langsung berfikir begitu mendengar ucapan Ranvi “Bagaimana bisa Anmol tahu tentang hal ini ? Dan kenapa juga dia mengatakannya sesaat sebelum Ranvi tampil di babak semifinal kemarin ?” bathin Gunjan “Aku juga merasa terkejut ketika kakak bisa tahu tentang hal ini” ujar Veera 

Veera kemudian membawa sebuah kartu buatannya sendiri dengan tulisan ‘Sensasi menyanyi Ranvi’ dengan gambar foto Ranvi, itu adalah foto masa kecil mereka berdua, Ranvi menjadi terharu melihatnya, sedangkan semua orang merasa senang melihatnya “Kakak, aku belum bisa menyelesaikan kartu ini karena aku mengalami kecelakaan kemarin” ujar Veera sedih sambil memberikan kartu itu pada Ranvi “Aku akan menyimpannya dalam hatiku, melebihi dari sebuah piala” balas Ranvi “Aku juga akan menaruh foto piala itu nanti didalam kartu ini, aku ingin melihat kakak tampil di final nanti, jadi aku ingin ikut dengan kakak nanti, boleh kan ?” pinta Veera manja “Tapi bagaimana kamu kan masih sakit ?” Ranvi masih mengkhawatirkan kondisi adiknya SINOPSIS VEERA episode 525 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top