SINOPSIS VEERA episode 520 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 520 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah sakit, ketika dokter keluar dari ruang operasi, Ratan langsung bertanya “Dokter, bagaimana keadaan Veera ?” dokter itu nampak cemas dan berkata “Lukanya sangat dalam, kami harus mengawasinya selama masa observasi, dia mungkin akan tidak sadar selama 24 jam atau mungkin akan beresiko lainnya” Baldev langsung membentak dokter itu dengan sangat keras “Aku akan membakar rumah sakit ini jika terjadi sesuatu pada Veera !” Nihal langsung menenangkan Baldev dan meminta maaf pada dokter, bibi Chaiji dan Ratan hanya bisa menangis, dokter bedah pun datang 


Di Mumbai, Anmol tertawa terbahak bahak, sedangkan Ranvi berpergangan pada tepi jendela “Dua kompetitor yang kuat telah hilang dengan satu hentakkan !” ujar Anmol sambil tertawa senang “Aku telah menendang Ranvi dari lantai 10, hanya Anmol yang akan menjadi juara pertama ! Dan Rishabh telah melakukan banyak kejahatan, aku hanya tinggal menunjukkan bukti yang melawan dirinya” kemudian Anmol meninggalkan jam tangan Rishabh di dekat pot tanaman yang terdapat disana, sementara itu Baldev segera meninggalkan keluarga Veera dan menyalahkan dirinya sendiri karena keadaan Veera saat ini “Dia sudah bilang ke aku kalau perasaannya sedang tidak enak saat tapi aku bersikeras memintanya, yaaa Tuhan ,,, tolong selamatkan Veera !” pinta Baldev sambil menangis pilu 

Di Mumbai, Anmol merasa puas karena telah mencelakai Ranvi “Aku telah membunuh Ranvi dengan menjadi Rishabh, Ranvi pasti akan mati mulai sekarang dan Rishabh akan segera masuk ke penjara !” ujar Anmol senang, sementara itu Vishnu merasa heran melihat Gunjan “Gunjan, apa yang sedang kamu pikirkan ?” Gunjan nampak cemas “Aku mengkhawatirkan Ranvi” Vishnu juga ikut khawatir “Dia memberikan ponselnya padaku untuk dicas” saat itu Anmol menemui mereka dan bertanya “Gunjan, kenapa kamu nampak sedih ?” tanya Anmol “Rishabh memanggil Ranvi ke teras atas dan Gunjan merasa khawatir” sela Vishnu “Aku akan pergi dan mengecek Ranvi” ujar Gunjan cemas “Iyaa, kami juga akan pergi dan mencarinya” mereka bertiga akhirnya sampai di teras atas, Gunjan mencoba berteriak memanggil manggil nama Ranvi namun tidak ada jawaban, terasnya nampak sepi, 

Sementara Ranvi masih berpegangan dipinggir jendela dan mendengar suara Gunjan “Tidak ada siapa siapa disini, lebih baik kita kembali ke pesta saja dan mengeceknya didalam” pinta Anmol “Ayoo kita lihat dari sisi sana juga” ketika mereka hendak pergi dari sana, Ranvi berteriak memanggil nama Gunjan, Gunjan segera berhenti dan mendengar teriakan Ranvi, Anmol mulai tegang “Itu suara Ranvi !” Gunjan mencoba mendengarnya lebih cermat lagi “Gunjan ! Gunjan ! Selamatkan aku, Gunjan !” mereka kemudian melihat Ranvi yang sedang berpegangan di pinggir jendela “Siapapun yang ada disana tolong kami !” teriak Vishnu, Gunjan dan Vishnu segera menarik Ranvi keatas, Anmol hanya diam saja melihat mereka, Anmol merasa khawatir 

Di rumah sakit, Baldev sedang duduk di dekat Veera yang terbaring lemah sambil menangis, Baldev memegang tangan Veera dan berkata “Veera, aku tahu kalau kamu melakukan ini semua untuk menakuti dan menghukum aku, aku minta maaf kali ini, aku mohon tolong maafkan aku, Veera” ujar Baldev sambil menangis 

Di Mumbai, Dev menemui mereka di teras atas “Apa yang terjadi ?” tanya Dev heran “Rishabh telah mendorong aku” Ranvi langsung menyahut “Apa yang kamu katakan ?” Anmol pun berpura pura “Aku akan membunuh dia !” ujar Gunjan sengit “Gunjan, jangan ! Kamu tetap tinggal disini bersamaku !” pinta Ranvi, sedangkan Dev sedikit kaget dan berkata “Rishabh, tidak akan melakukan hal ini karena dia bisa kalah dengan cara rendah seperti ini, aku yakin ini hanya kesalahpahaman belaka” bela Dev “Ranvi, apakah kamu yakin ?” Ranvi langsung menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan Dev, dalam hati Anmol berkata “Aku harus melakukan sesuatu” kemudian Anmol pura pura melihat jam tangan Rishabh yang ada di pot tanaman dan menunjukkan jam tangan Rishabh pada semua orang “Ini buktinya !” Dev kaget “Tapi dia tidak mungkin melakukan hal ini !” ujar Dev lantang SINOPSIS VEERA episode 521 by. Sally Diandra

                                    sebelumnya      selanjutnya
Bagikan :
Back To Top