SINOPSIS VEERA episode 519 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 519 bagian 2 by. Sally Diandra Malam harinya, Baldev berencana untuk memberikan kencan kejutan untuk Veera “Waah benar benar luar biasa, Veera pasti akan senang melihatnya !” ujar Baldev setelah selesai mendekor tempat kencannya yang berada di tengah ladang, Baldev kemudian melirik ke arah jam tangannya “Waaah sudah terlambat, aku tidak bisa menjemputnya sekarang tapi aku juga tidak ingin usahaku ini akan sia sia” ujar Baldev pada dirinya sendiri, sementara itu Ranvi sudah datang ke pesta, Rishabh yang saat itu sedang menikmati minumannya menatap ke arah Ranvi dengan perasaan marah, semua orang yang datang kesana mengenakan topeng, Ranvi merasa ketakutan karena semuanya seperti berjalan tidak beres “Aku harus menelfon Veera dan menanyakan padanya apakah semuanya baik baik saja” ujar Ranvi cemas 


Di desa Pritampura, malam itu Baldev segera menelfon Veera “Veera, cepatlah datang kemari, aku baru saja dapat kecelakaan” Veera panik mendengarnya “Aku datang, Baldev !” Veera langsung menutup telfonnya dan bergegas menuju ke tempat Baldev, sedangkan Baldev tersenyum senang “Aku akan memberikan sedikit kejutan ke Veera lalu membuatnya bahagia” ujar Baldev senang, sementara itu Veera melajukan motornya dengan sangat kencang hingga akhirnya sampai juga di tempat Baldev, Veera segera turun dari motornya dan mulai mencari cari Baldev sambil berteriak memanggilnya dengan perasaan was was, saat itu dilihatnya mobil jeep Baldev ada disana, berulang kali Veera berteriak memanggil Baldev, namun tidak ada jawaban, hingga akhirnya tiba tiba Baldev muncul mengagetkan Veera “Baldev ! Kamu tidak apa apa ?” dilihatnya Baldev tidak terluka, Baldev malah tersenyum manis menatap ke arah Veera “Kamu bohong padaku !” Baldev langsung memegang lengan Veera “Sssttt ,,, apakah kamu sudah makan ? Maukah kamu makan sekarang ? Apakah kamu mau menyuapi aku makanan ? Ayoo ikut aku !” Baldev langsung menggendong Veera dalam pelukkannya, Veera hanya bisa tersenyum melihat kekonyolan pacarnya ini, 

Kemudian Baldev menunjukkan kejutan untuk Veera, Veera tersenyum melihat dekorasi yang dibuat oleh Baldev ditengah ladang “Waaah, luar biasa, untuk apa semua ini ?” tanya Veera heran “Tunggu sebentar !” kemudian Baldev memotret Veera lalu menunjukkan foto Veera ke Veera “Untuk dia !” Veera tersenyum begitu melihat fotonya sendiri lalu memeluk Baldev dengan penuh cinta, ketika Veera akan melepaskannya Baldev tidak mau dan memeluk Veera lebih erat lagi lalu melepaskannya perlahan dan berkata “Aku sangat mencintaimu, Veera ,,, tapi aku merasa lapar sekarang bahkan aku bisa mati” Veera langsung menutup mulut Baldev dengan tangannya sendiri “Jangan katakan seperti itu, Baldev” kemudian mereka berdua naik ke atas dan mulai menikmati makan malam mereka berdua, kencan yang sungguh sangat romantis di pedesaan 

Di Mumbai, Anmol dan Vishnu sedang ngobrol dengan Ranvi, mereka menanyakan Gunjan karena sedari tadi mereka tidak melihat Gunjan “Sebentar lagi Gunjan akan datang” ujar Ranvi “Apakah kamu sudah bicara lagi dengan Megha, Ranvi ?” tanya Anmol penuh selidik “Belum, dia tidak mau mengangkat telfonku, aku merasa perjalananku ini tidak akan bisa selesai” ujar Ranvi sedih “Dia meninggalkan kamu karena dia percaya pada bakat yang kamu miliki dan dia ingin agar kamu bisa membuktikan bakatmu sendiri” Vishnu berusaha meyakinkan Ranvi “Dia tidak datang kesini malam ini tapi aku yakin dia akan datang untuk melihat penampilanmu besok” hibur Vishnu, kemudian Anmol mengambil minuman dingin dari salah satu pelayan yang lewat di depan mereka dan berkata “Tenang ! Santai saja, Ranvi ,,, minumlah ini dulu” Ranvi menerima minuman itu 

Di desa Pritampura, Veera dan Baldev sedang menikmati kencan makan malam mereka berdua “Aku memang sangat beruntung mempunyai pacar seperti kamu, Baldev” ujar Veera sambil menyuapkan makanan ke Baldev “Iyaa, kamu benar, Veera ,,, tapi aku lebih beruntung mempunyai pacar seperti kamu” kali ini ganti Baldev yang menyuapkan makanan ke Veera “Aku sangat mencintai kamu, Veera ,,, dan aku tidak bisa hidup tanpa kamu” ujar Baldev sambil menatap Veera dengan penuh cinta 

“Kendalikan emosi, Baldev ,,, bagaimana jika aku tidak ada ?” Baldev kaget “Kamu tidak akan pergi kemanapun, jika kamu pergi, aku tidak akan membiarkan kamu pergi, aku akan menarik kamu kembali !” ujar Baldev dengan nada sedih “Aku tidak akan pergi tapi aku harus pulang sekarang ! Aku merasa sejak pagi tadi ada sesuatu yang tidak beres yang akan terjadi” ujar Veera cemas “Veera, tunggulah sebentar, kalau kamu pergi maka aku akan mengira kalau kamu tidak mencintai aku !” Baldev mulai merajuk “Apakah kamu menguji cintaku ? Aku harus pergi, Baldev” Veera kemudian turun dari sana dan segera pergi meninggalkan Baldev, 


Tak lama kemudian di jalan rupanya Baldev mengikuti Veera “Apakah kamu sinting, Baldev ? Jangan ikuti aku, biarkan aku pulang ke rumah” pinta Veera “Aku akan selalu mengikutimu, Veera” ujar Baldev sambil tertawa senang, Veera melajukan motornya dengan kecepatan yang lebih tinggi sambil tersenyum, malam itu jalanan cukup lengang sehingga mereka bisa balapan di jalanan, tiba tiba ketika sampai di tikungan ada sebuah truk yang tiba tiba berbelok dan masuk ke jalan yang mereka lalui dari arah depan, Veera dan Baldev panik dan langsung menghindari truk itu, mereka berdua menepi ke pinggir ke arah yang berlawanan, sehingga truk itu bisa melaju di tengah tengah diantara mereka berdua, namun ternyata Veera tidak bisa mengendalikan motornya hingga jatuh terpelanting dan keluar dari motornya, Baldev langsung menghentikan mobil jeepnya lalu berpaling ke belakang dan berteriak memanggil Veera “Veeraaaa !!!” Baldev melihat Veera terjatuh dari motor, Baldev sangat panik SINOPSIS VEERA episode 520 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya        selanjutnya
Bagikan :
Back To Top