SINOPSIS VEERA episode 519 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 519 bagian 1 by. Sally Diandra Di Mumbai, Dev mengabarkan pada semua peserta kalau babak ketiga akan segera berlangsung, pertunjukkan ini semakin terkenal dan setiap peserta akan diinterview oleh pers media secara langsung dalam sebuah konferensi pers “Jadi kami akan menyelenggarakan sebuah pesta untuk kesuksesan pertunjukkan ini dengan tema pesta menyamar” Ranvi dan Gunjan tersenyum begitu mendengar kabar ini dari Dev, sementara itu di desa Pritampura, Baldev dan Veera sedang berada di kantor rumah kaca, saat itu Veera nampak gelisah sedangkan Baldev malah sedang asyik menggambar wajah Veera didalam gambar buah hati sebagai tanda cintanya pada gadis pujaannya itu “Veera, lihat ini ! Bagus tidak ?” Veera tidak menggubris gambar yang diperlihatkan Baldev padanya “Veera, kenapa kamu bersedih ? Ayooo ikut aku !” namun Veera masih nampak gelisah “Baldev, aku benar benar merasa tegang dan khawatir pada kakakku, aku merasa ada sesuatu yang tidak beres yang terjadi padanya, aku akan menelfon dia !” ujar Veera cemas 


Di Mumbai, Ranvi dan semua peserta sedang membicarakan tentang pesta topeng yang akan mereka hadiri dan ketika pihak pers kembali menginterview Ranvi, Ranvi memberikan pujian pada Megha yang telah banyak membantunya selama ini, saat itu dari kejauhan Anmol dan peserta yang lain sedang bergunjing tentang Ranvi dan Megha “Ranvi memang sangat beruntung ya bisa mendapatkan mentor seperti Megha” ujar Anmol “Iyaa, kita juga akan tampil lebih baik kalau kita juga mendapatkan dukungan darinya, tapi ini nasibnya Ranvi” sela Isha “Ini adalah permainan nasib, kalau tidak Ranvi pasti tidak akan ada disini” timpal Rishabh kesal, tiba tiba Rishabh berkata dengan suara lantang ke arah para awak media kalau Megha itu mendukung Ranvi “Ini sangat tidak adil untuk kami !” seloroh yang lain ikut ikutan berteriak seperti Rishabh “Heiii tidak usah membahas persoalan kecil seperti ini di depan media ! Pertunjukkan kita akan di nilai buruk oleh publik !” sela Dev yang mencoba menenangkan suasana yang mulai memanas 

“Kalau begitu kami akan memboikot acara ini jika hal ini terjadi !” ujar salah satu peserta yang juga ikut merasa iri dengan Ranvi “Ada apa ini ?” tanya Ranvi heran “Megha, apakah kamu memberikan perlakuan khusus pada Ranvi ?” para awak media mulai memojokkan Megha “Aku tidak akan menjawab pertanyaan ini ! Ranvi ini sangat berbakat dan dia juga menyanyi dengan sangat baik, aku hanya memberikan arahan saja padanya, selebihnya dia yang melakukan” namun semua peserta kompetisi itu malah semakin menyindir Megha yang ingin kembali ke dunia musik melalui Ranvi, Ranvi langsung membela Megha dan memuji mentornya ini “Jika aku terus melanjutkan karir nyanyiku, aku tidak akan bisa lebih sukses daripada Megha, dia ini sangat berarti untukku, jangan rusak hubungan antara mentor dengan anak didiknya, Megha ini sudah seperti guru buatku” bela Ranvi sengit “Aku mendapatkan manfaat dengan berada disini karena Megha, tapi aku juga mempunyai potensi dalam diriku dan berusaha memenangkan kompetisi ini dengan bakat yang aku miliki” bela Ranvi lagi, 

Kemudian awak media beralih bertanya pada Megha “Megha, kenapa kamu memilih Ranvi ?” semua orang menunggu jawaban dari Megha “Ranvi itu adalah yang terbaik dan dia itu jujur, pekerja keras dan sangat berbakat, aku sudah tahu kalau dia pasti akan berhasil, memang benar aku membantunya untuk membuat namaku kembali ke dunia musik” Ranvi terkejut mendengar pengakuan Megha “Aku yakin kalau Ranvi akan memenangkan kompetisi ini dan namaku juga akan disebut dalam berita, tapi mulai sekarang aku tidak akan menjadi mentornya lagi, karena aku tahu kalau Ranvi bisa maju terus dengan gayanya sendiri, bakatnya itu tidak memerlukan aku, dia ini orang yang baik dan Tuhan pasti akan memberkatinya, jadi mulai sekarang aku nyatakan kalau aku tidak akan menjadi mentornya Ranvi lagi !” semua peserta kompetisi itu tersenyum senang mendengar pernyataan Megha 


“Tapi aku akan tetap menjadi fansnya yang terbesar dan akan selalu bersamanya” para awak media kembali mengejar pertanyaan yang lain ke Megha “Megha, kenapa kamu tiba tiba membuat keputusan yang sangat besar seperti ini ?” Megha tidak menjawab pertanyaan mereka dan langsung pergi meninggalkan ruangan itu, Ranvi menjadi gelisah, melihat situasi yang terjadi Dev langsung berbisik pada Rishabh “Rishabh, jangan senang dulu karena Megha telah pergi dari sini, dia telah memperhitungkan semuanya dan membuat Ranvi menjadi seorang pahlawan, pointnya sangat kuat sekarang !” Rishabh hanya bisa tersenyum getir 

Veera kemudian menelfon Ranvi dan bertanya tentang kompetisi yang baru berlangsung disana “Tidak ada apa apa, semuanya baik baik disini” kemudian Ranvi menceritakan semuanya pada Veera “Itu hanya masalah kecil, kakak” ujar Veera “Itu bukan masalah kecil, Veera ! Megha telah meninggalkan aku, bagaimana bisa aku melanjutkan kompetisi ini sekarang ? Aku tidak bisa melakukan apa apa” Ranvi merasa pesimis “Tapi harapannya yang terbaik selalu bersamamu, kak ,,, dia meninggalkan kamu agar tidak ada seorangpun yang menuding kearahmu kalau kamu hanya dibawah bayang bayang Megha, kamu harus bisa membuktikan bakatmu, kak ! Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk, kakak ,,, sudah dulu ya” Veera pun menutup telfonnya SINOPSIS VEERA episode 519 bagian 2 by. Sally Diandra

                                 sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top