SINOPSIS VEERA episode 516 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 516 bagian 1 by. Sally Diandra Di Mumbai, Megha mengenalkan Ranvi dengan koreografer tarinya yang bernama Meena “Tapi aku tidak bisa menari” ujar Ranvi bingung “Aku akan mengajari kamu menari dan kita mulai dengan langkah yang mudah” ujar Meena sambil mengajari Ranvi menari, sementara itu Gunjan hanya tersenyum memperhatikannya, 


Pada saat yang sama bibi Chaiji dan Ratan sedang ngobrol tentang Baldev “Baldev itu sebenarnya anak yang baik dan dia sangat membantu juga” saat itu Veera menghampiri mereka, tak lama kemudian Baldev membawa Nihal yang nampak kesakitan perutnya, mereka semua langsung panik “Nihal, apa yang terjadi ?” tanya bibi Chaiji cemas, paman Nihal segera berbaring dibale bale bambu yang ada di ruang tengah “Paman Nihal kurang enak badan, bibi ,,, kemarin paman Nihal makan sesuatu di warung makan, tiba tiba perutnya sakit ketika pulang dari sana dan paman Nihal tidak mengatakan pada siapapun dan tadi pagi paman Nihal muntah muntah, waktu itu aku melihatnya dan membawanya kesini” ujar Baldev cemas 

“Iyaa, tapi dokter di desa kita sedang pergi selama dua hari, bagaimana ini ?” Ratan juga ikutan cemas “Veera, coba kamu telfon dokter yang ada dikota, tanyakan padanya apakah dia bisa datang ke rumah kita ?” Ratan semakin gelisah, Veera mencoba menelfon kemudian berkata pada semua orang “Ternyata dokternya sedang sibuk, ibu ,,, dia nggak bisa datang kerumah kita” Veera juga ikutan cemas “Kalau begitu biar ibu bikinkan obat tradisional dulu untuk pamanmu” Ratan segera bergegas dari sana 

Di Mumbai, Meena masih mengajari Ranvi menari “Ranvi, pegang perutku disini” pinta Meena sambil meletakkan tangan Ranvi di perutnya, Gunjan merasa kesal melihat tingkah Meena, Ranvi melirik ke arah Gunjan, Ranvi merasa tidak enak pada Gunjan “Ranvi, kenapa kamu tidak melakukan gerakan apapun ? Kalau begini terus bisa tahunan aku mengajari kamu menari” Ranvi merasa gamang “Ranvi, ini akan sangat sulit untuk melalui putaran kedua ini, kamu bisa kalah nanti” ujar Meena “Tapi aku tidak bisa menari” Ranvi merasa bimbang 

Di desa Pritampura, Baldev datang bersama seorang dokter yang diikat tangannnya dan di bekap mulutnya Heii Baldev, kamu tidak bisa membawa aku dengan keadaan seperti ini” ujar dokter itu kesal “Pak dokter kamu itu harus belajar sabar atau aku akan membawa kamu jalan jalan mengelilingi desa ini selama satu minggu, ingat ya ! Jangan katakan pada siapapun kalau aku menculik kamu dan membawamu kesini !” ancam Baldev “Buka ikat tanganku ini !” Baldev kemudian membuka ikat tangan pak dokter dan mereka berdua masuk ke dalam rumah Ratan, Baldev memang sengaja menculik dokter tersebut untuk mengobati paman Nihal 

Di Mumbai, Ranvi sedang ngobrol sama Gunjan soal tarian yang harus dia pelajari “Gunjan, aku tidak bisa melakukan hal ini” ujar Ranvi bimbang “Kenapa kamu buang buang waktuku ? Dan kenapa juga kamu ikutan kompetisi ini kalau tidak mau menari ? Iyaaa, benar ,,, aku telah memilih orang yang salah, aku akan mengatakannya pada Dev dan meminta padanya untuk mendiskualifikasi kamu” ujar Meena kesal, saat itu Ranvi teringat pada ucapan Ratan dan Veera tentang meraih impiannya, 

Akhirnya Ranvi segera mencegah Meena yang hendak pergi saat itu “Meena, aku akan melakukan apapun untuk menang ! Aku harus bisa menari juga !” Meena dan Megha tersenyum mendengar ucapan Ranvi “Apa yang kamu lakukan ketika kesulitan itu datang, Ranvi ?” Megha rupanya penasaran dengan perubahan sikap Ranvi “Aku siap untuk bertarung, aku datang ke sini dengan impian semua orang” Ranvi merasa optimis “Itu baru namanya spirit ! Ayooo kita buat tariannya biar kelihatan lebih indah dengan gaya mengangkat” ujar Megha mantap, kemudian Meena mulai memutarkan lagunya 

Di desa Pritampura, Nihal sangat berterima kasih pada dokter yang dibawa oleh Baldev, kemudian dokter itu memberikan resep untuk Nihal “Terima kasih untuk kedatangannya, pak dokter” ujar Ratan “Dokter ini memang sangat luar biasa, aku hanya mengatakan kalau ada seseorang yang sakit, dia menangis lalu datang kesini” Baldev berusaha mengarang cerita tentang pak dokter “Untungnya aku mempunyai mobil jeep, kalau tidak mungkin dia akan datang kesini dengan berlari” saat itu pak dokter mendapat telfon 

“Iyaa, itu Baldev yang membawaku dengan paksa kesini !” tanpa sadar pak dokter membuka kebohongan Baldev di depan semua orang, semua orang terkejut mendengarnya dan pak dokter langsung pergi dari sana, lalu Ratan sekeluarga menatap ke arah Baldev “Baldev ,,, kamu menculik dia dari rumahnya dan membawanya kesini ? Bagaimana bisa kamu melakukan hal ini ?” tanya Ratan cemas, semua orang yang ada disana menatap kearah Baldev, Baldev jadi kikuk dan salah tingkah SINOPSIS VEERA episode 516 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top