SINOPSIS VEERA episode 513 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 513 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, ketika Veera pulang ke rumah, dilihat ibu dan bibinya sedang ngobrol secara serius “Ibu, bibi ,,, sebenarnya apa masalahnya dengan Baldev ?” tanya Veera gelisah “Itu karena kamu menyembunyikannya dari kami, Veera !” tegur bibi Chaiji “Iya, bibi ,,, karena aku tahu kalau kami sangat berbeda, itulah kenapa kami membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik, kami sedang merncari waktu yang tepat, kami tidak akan melanjutkan hubungan ini tanpa ijin dari kalian” Ratan dan bibi Chaiji hanya saling memandang satu sama lain “Sekarang kalian berdua nampak serius sekali, keluarga kita kan saling mengenal satu sama lain, lalu apa masalahnya ? Tolong katakan padaku dengan jelas” pinta Veera dengan nada memelas 


“Ibu akan memberikan jawabannya ke kamu, ibu tahu kalau Baldev itu pemuda yang baik tapi kalian berdua itu berbeda, Veera ,,, kamu tahu kan kalau nyonya Bansuri tidak menyukai kamu sejak kamu kecil, apakah dia akan menerima kamu ?” tanya Ratan cemas “Hal ini akan melibatkan seluruh keluarga, Veera ,,, jika kamu meneruskan hubungan ini, kita semua akan menderita tapi jika kamu merasa pilihanmu benar, ibu tidak bisa berkata apa apa” Ratan kemudian meninggalkan Veera yang masih berdiri disana dengan perasaan bimbang “Bibi ,,,” bibi Chaiji juga ikut meninggalkan Veera 

Di Mumbai, Dev menemui semua peserta kompetisi dan mengenalkan seorang sutradara film yang bernama Anand Rai yang akan membuat promo mereka di televisi, semua peserta memberikan salam pada Anand Rai “Kalian semua akan diberikan sebuah tema dalam mempromosikan diri kalian masing masing, nanti kalian akan diberikan sebuah script, jadi pelajari baik baik” tak lama berselang syuting promo para peserta dimulai, Ranvi juga diberi script tapi dalam bahasa inggris sehingga Ranvi tidak mengerti maksudnya, sementara syuting para peserta masih terus berlangsung satu per satu dengan tema masing masing “Ada apa, Ranvi ?” tanya Anmol heran “Skripnya ini dalam bahasa inggris, aku tidak tahu apa artinya” ujar Ranvi cemas, ketika giliran Ranvi, Ranvi meminta pada Anand untuk dibuatkan skrip dalam bahasa Hindi karena bahasa inggrisnya tidak begitu bagus, Anand menyetujui dan menyuruh asistennya untuk membuatkan skrip dalam bahasa Hindi untuk Ranvi dan menyerahkannya ke Ranvi, 

Ranvi membacanya dengan hati hati sementara Anand meminta Ranvi untuk cepat, kemudian Anand meminta Ranvi untuk duduk di sebuah motor sport, saat itu Ranvi tidak bisa mengucapkannya dengan benar, Anand menegur Ranvi dengan keras karena Ranvi nampak kurang percaya diri, Dev dan Rishabh tersenyum senang “Apakah aku bisa mengatakannya dalam bahasa Hindi ? Karena aku tidak bisa bicara dengan bahasa inggris” semua orang tertawa “Baik, apapun itu lakukanlah !” kemudian Ranvi menggunakan bahasa Hindi dan Punjabi, Ranvi mengatakannya dengan sepenuh hati dan sangat percaya diri, semua orang terperangah bahkan Anand memuji usaha Ranvi “Good ! Bagus !” semua orang bertepuk tangan untuk Ranvi, Dev dan Rishabh sangat terkejut 

“Tidak ada bahasa yang besar ataupun kecil dan aku tidak malu bicara dalam bahasa Hindi” ujar Ranvi penuh percaya diri pada teman temannya, kemudian Dev berterima kasih pada Anand Rai, Anand rai pun pergi meninggalkan tempat itu bersama kru filmnya, kemudian Dev memberikan sedikit masukan untuk para peserta “Kalian semua telah melakukan promosi yang bagus tapi ketika kompetisi mulai berlangsung kalian akan berada di limelight , kalian mungkin akan gugup, melihat begitu banyak orang yang datang, tapi jika kalian bernyanyi dengan baik di depan mereka, kalian akan disebut sebagai pemenang !” semua peserta hanya mendengarkan ucapan Dev 

“Kita akan melakukan syuting untuk ronde pertama besok, pilih lagu kalian, lakukan latihan dan buatlah aransemen lagunya lalu penonton akan memutuskan siapa yang akan mereka pilih, itu semua tergantung nasib kalian !” ujar Dev penuh semangat “Ronde pertama itu akan disiarkan pada hari berikutnya dan voting (pengumpulan suara) akan diadakan selama 24 jam, oh iya, Ranvi ,,, mungkin kamu ingin membuat promo voting suaranya dalam bahasa Hindi ?” sindir Dev, Rishabh tersenyum senang ketika mendengar Dev mengejek Ranvi, begitu mereka pergi, Anmol segera mendekati Ranvi dan berkata “Ranvijay, kamu harus hati hati dengan Rishabh karena dia itu peseta yang sangat tangguh, dia itu sahabat dekatnya Dev “Aku cuma fokus pada diriku sendiri, aku tidak memikirkan tentang keburukkan siapapun” ujar Ranvi “Kamu ini memang orang yang benar benar luar biasa dan tulus, Ranvi” puji Anmol 

Di desa Pritampura, saat itu Nihal sedang menikmati makan siang bersama Ratan dan Veera, ketika Ratan sedang ke dapur sebentar, Veera meminta paman kesayangannya ini untuk bicara dengan ibunya perihal Baldev, tak lama kemudian Ratan datang lagi ke meja makan dan bergabung dengan mereka, lalu Veera sengaja meninggalkan mereka berdua, Nihal mulai membuka percakapan soal Veera dan Baldev “Apakah kamu sudah tahu sebelumnya ?” tanya Ratan heran “Iyaa, aku tahu ,,, karena hubungan mereka di mulai di Polandia didepanku, aku melihat bagaimana mereka saling mendukung dan merubah satu sama lain, Baldev itu pemuda yang baik, aku benar benar terkejut ketika mengetahui kamu menentang hubungan mereka” jelas Nihal 

“Bukan begitu, aku tahu kalau Baldev itu pemuda yang baik tapi mereka itu berbeda, aku taku kalau mereka menikah lalu pernikahan mereka tidak akan langgeng selama lamanya, jika ini terjadi, Veera pasti akan sangat menderita, aku pernah melihat bagaimana dulu dia patah hati, aku ingin yang terbaik untuknya di masa depan” ujar Ratan cemas “Kamu sangat mengkhawatirkan Veera, aku bisa mengerti tapi dua orang yang berbeda bisa juga disatukan, aku setuju kalau hal yang buruk bisa terjadi pada Veera tapi dia tidak putus asa, dia terus melanjutkan hubungan ini dan Veera telah menguji Baldev dengan baik, kamu seharusnya bangga padanya, karena dia telah melupakan rasa patah hatinya dan memberikan kesempatan kedua untuk mencintai seseorang, kamu tahu Veera telah memberikan hatinya pada orang yang tepat kali ini” Nihal berharap Ratan bisa mengerti 

Di Mumbai, Ranvi dan Anmol datang ke bar untuk bicara dengan manager bar soal keikutsertaannya dalam kompetisi musik “Bagus juga kamu ikutan dalam kompetisi itu” sang manager terlihat tidak marah “Bukan begitu, tuan ,,, aku tetap akan bekerja disini karena aku sudah menerima pembayarannya dimuka” ujar Ranvi cemas “Tidak, tidak ,,, aku tahu kalau kamu tidak akan memakan uangku, kamu bisa menjadi seorang bintang lalu tampil lagi di barku ini, semoga sukses ya !” puji sang manager kemudian berlalu meninggalkan Ranvi dan Anmol 

“Aku rasa mungkin seseorang telah membuka pikirannya” ujar Anmol heran namun dalam hati Ranvi tahu kalau Megha yang melakukan ini semua, sementara itu Veera menelfon Baldev dan membicarakan soal usaha paman Nihal “Aku tidak yakin kalau paman Nihal bisa meyakinkan ibu atau tidak” ujar Veera cemas “Lalu kenapa ?” balas Baldev lemas “Kita harus berjuang sendiri, Baldev ,,, lakukan sesuatu agar ibu menyukai kamu” Baldev mulai berfikir “Apa yang harus aku lakukan, Veera ?” Veera menghela nafas “Pikirkan ! Aku akan telfon kamu lagi nanti” Veera kemudian menutup telfonnya 

Di Mumbai, Megha mulai mendadani Ranvi agar terlihat lebih sempurna pada saat tampil nanti, Ranvi mengenakan jeans dan blazer sehingga nampak lebih tampan, Gunjan terpesona dengan penampilan Ranvi, Gunjan sangat menyukainya, Megha juga memuji penampilan Ranvi “Ayoo ganti lagi, tunjukkan pada kami pilihan yang lain !” Ranvi segera berbalik ke kamar untuk ganti baju yang lain, kali ini dia mengenakan beberapa pakaian ala barat, Gunjan memberikan beberapa tips untuk Ranvi dan Megha terlihat senang dengan selera fashion Gunjan “Kita telah bekerja keras untuk penampilan kamu karena kamu akan tampil di tv” ujar Megha sambil memperhatikan penampilan Ranvi 

“Bagaimana dengan Isha ? Aku rasa dia hanya pura pura saja” ujar Gunjan kesal “Dia itu cerdas dan tahu bagaimana memainkan kartunya dengan baik” ujar Megha “Ranvi, ada baiknya kalau kamu juga menceritakan tentang kisah hidupmu sendiri pada penonton untuk memenangkan pemilihan suara” usul Megha “Aku tidak akan pernah mau melakukannya, Megha ,,, karena aku percaya dengan suaraku” ujar Ranvi naif “Cobalah untuk mengerti, aku tidak meminta kamu untuk berbohong tapi tunjukkan realita kehidupanmu !” usul Megha lagi “Tapi itu bertentangan dengan prinsipku, Megha ,,, aku tidak mau melukai perasaan keluargaku sendiri” Ranvi tetap bersikeras 

Ranvi bertemu Anmol di sebuah studio rekaman, Ranvi sudah memutuskan mau menyanyi lagu apa “Kamu mendapat bantuan dari orang yang tepat, ayoo kamu harus berlatih juga sekarang” Ranvi dan Anmol kemudian memasuki ruang rekaman dan menyerahkan liriknya pada orang yang bertugas di sana “Ini lagu saya” orang itu menerimanya “Waah ini sangat sulit sekali, Ranvi ,,, apakah kamu siap ?” Ranvi langsung mengangguk mantap, saat itu Rishabh juga ada disana, kemudian Ranvi memasuki studio rekaman, Rishabh dan Anmol memperhatikan Ranvi bernyanyi, Ranvi mulai menyanyikan lagunya dan music director sangat menyukai penampilan Ranvi, dia bahkan memuji Ranvi “Ranvi itu mendapat bimbingan dari Megha” sela Anmol “Aku rasa dia itu tidak membutuhkan bimbingan siapapun” balas music director, Rishabh yang mendengarkan pembicaraan mereka sedikit tegang dan mendapatkan sebuah ide dalam benaknya, dia pun tersenyum sinis SINOPSIS VEERA episode 514 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top