SINOPSIS VEERA episode 507 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 507 bagian 2 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, Baldev dan kedua temannya sedang menunggu di toko untuk membeli mesin pompa, saat itu Baldev marah karena terlalu lama menunggu “Aku ingin membeli mesin pompa dan membeli pakaian jeans untuk Veera tapi waktunya sangat cepat berlalu dan aku tidak bisa mendapatkan apa apa selama berada di kota, pacar seperti apa aku ini ?” ujar Baldev kesal “Aku akan ada disini, bos ! Kamu bisa pergi dan membeli hadiah untuk Veera” Baldev merasa senang, begitu kedua temannya memberikan usulan padanya “Baiklah, tapi jangan sampai kalian buat kesalahan apapun ya !” ancam Baldev “Tenang saja, jangan khawatir, bos ! Aku akan atur semuanya” Baldev pun pergi ke pasar 


Di Mumbai, Ranvi sedang menyanyi di bar, wanita yang dari kemarin memperhatikan Ranvi yang bernama Megha datang dan menatap ke arah Ranvi lagi sambil menikmati nyanyian Ranvi, saat itu Anmol juga datang dan tersenyum mendengar nyanyian Ranvi, Anmol memuji bakat yang dimiliki oleh Ranvi “Aku rasa kamu ini telah menyanyi selama bertahun tahun bukan selama dua hari ini” puji Anmol begitu Ranvi selesai menyanyi “Kamu yang tahu semuanya” Ranvi berusaha merendah “Pekerjaan ini bisa memberikan kamu makanan dan tempat tinggal, itu bagus juga, iya kan ?” saat itu Megha menghampiri mereka dan memberikan uang 500 rupee, 

Ranvi kaget, Anmol langsung menyapa Megha dan berterima kasih padanya, lalu Megha berlalu meninggalka mereka “Ranvi, kamu dapat tip dari Megha” ujar Anmol “Siapa dia dan mengapa dia memberikan aku uang ini ?” Anmol langsung tertawa begitu mendengar ucapan Ranvi yang polos “Apa kamu becanda, Ranvi ? Kamu tidak kenal siapa dia ? Dia itu Megha Kapoor, dia itu seorang penyanyi terkenal selama bertahun tahun, dia memiliki suara yang ajaib !” Ranvi tercengang begitu mendengar penjelasan Anmol “Dia itu sudah berhenti menyanyi sejak beberapa tahun yang lalu, entah kenapa tidak ada seorangpun yang tahu, dia itu pelanggan setia dia bar ini, aku rasa dia menyukai suaramu, ambil tip ini sebagai dewi keberuntunganmu” jelas Anmol 

Di desa Pritampura, Nihal dan Veera sedang ngobrol berdua, saat itu Ratan baru pulang dan terlihat sangat letih, Nihal melihat Ratan sedang tidak enak badan “Veera, coba kamu pijat ibumu, sepertinya ibumu letih” pinta Nihal “Aku tidak apa apa, aku cuma perlu istirahat saja” kemudian Ratan meninggalkan mereka, sepeninggal Ratan, Veera yang penasaran dengan perhatian paman pada ibunya ini mulai bertanya “Paman, sepertinya paman sangat mengerti tentang ibu dengan baik” tanya Veera 

“Tidak juga, cuma karena ibumu selalu bekerja, jadi mungkin saja ibumu letih, paman hanya mengira ngira saja” Nihal berusaha menutupi perasaannya tentang Ratan di depan Veera, saat itu Baldev datang dan menyembunyikan hadiah yang di belinya untuk Veera “Baldev, apakah kamu sudah beli mesin pompanya ?” tanya Nihal “Iyaa, sudah paman ! Aku sudah menaruhnya di rumah kaca” saat itu Nihal melihat Baldev membawa hadiah untuk Veera lalu berkata “Baiklah, paman mau bekerja lagi” kemudian Nihal meninggalkan mereka berdua, 

Begitu Nihal sudah pergi, Baldev memegang tangan Veera, Veera merasa canggung “Baldev, nanti ada yang melihat kita” namun Baldev cuek sambil memberikan kedipan ke Veera lalu Baldev memberikan hadiah itu ke Veera “Baldev, kamu pergi beli mesin pompa atau beli hadiah ?” ujar Veera heran “Lihata saja !” ketika Veera membukanya, dilihatnya sebuah pakaian untuknya, Veera merasa senang “Terima kasih, Baldev ,,, ini sangat bagus sekali, sekarang kamu pergi !” Veera takut kalau ada yang melihat mereka berdua “Tapi besok dipakai ya” pinta Baldev 

“Baiklah ! Kamu senang sekarang ?” balas Veera “Bolehkah aku mendapat sebuah pelukan ataupun ciuman ? Karena aku sangat capek” Veera cuma tersenyum “Untuk menambah energi baruku” pinta Baldev lagi “Sudah pergi sana !” ujar Veera “Baiklah, aku pergi !” ketika Baldev hendak pergi, tiba tiba Veera memegang tangan Baldev, agar Baldev tidak pergi lalu Veera memeluknya erat, mereka berdua tersenyum bersama sama, kemudian Veera mencium pipi Baldev dan berlari dari sana sambil tertawa geli, Baldev hanya bisa tersenyum senang menatap kepergian Veera SINOPSIS VEERA episode 508 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya        selanjutnya
Bagikan :
Back To Top