SINOPSIS VEERA episode 496 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 496 bagian 2 by. Sally Diandra Sesampainya dirumah, Gunjan segera meminta Veera untuk mendengarkan radio “Veera, ayoo kita dengarkan radio karena lagunya Ranvi akan di putar di radio” dalam hati Veera berkata “Aku tidak akan mengatakan pada siapapun dulu mengenai hal ini” Veera tidak ingin kakaknya terluka ketika mendengar yang kenyataan yang sebenarnya “Gunjan, radio ini rusak dan tidak bisa diperbaiki” semua orang di rumah merasa heran dengan sikap Veera, terutama bibi Chaiji yang berkata “Veera, bagaimana bisa kamu merasa gagal terlebih dulu sebelum mencobanya, kamu tahu kan kamu bisa memperbaiki segalanya, maka perbaiki juga radio itu ! Kami ingin men dengarkan lagunya Ranvi !” pinta bibi Chaiji “Tetap tidak bisa, bibi ,,, radio ini sudah rusak !” Veera bersikeras tidak mau memperbaiki radio itu “Aku akan mencoba untuk memperbaikinya atau akan akan meminta Ranvi untuk mencoba memperbaikinya” ujar Gunjan penuh semangat 

Veera kemudian memasuki kamarnya dan mulai mencari tahu di internet melalui laptopnya tentang perusahaan musik yang memproduksi lagunya Ranvi, lalu Veera menelfon Baldev dan menanyakan tentang paman Nihal “Baldev, undang paman Nihal ke kamarmu dan ceritakan semuanya tentang lagu kak Ranvi tadi dan tentang penipuan ini, aku akan datang ke sana dan membahas hal ini dengan kalian, aku baru tahu kalau ada sesuatu yang besar yang terjadi” ujar Veera di ujung telfon “Baiklah, datanglah kesini, aku akan menjelaskan semuanya ke paman Nihal” kemudian telfon mereka pun terputus 

Paman Nihal sangat marah begitu mengetahui kalau Ranvi telah di tipu “Paman, tadinya aku akan menghajar mereka dan memberikan mereka pelajaran tapi kemudian Veera mencegah aku, dia ingin mengatakan sesuatu pada kita berdua” tepat pada saat itu Veera datang menemui mereka seperti biasa dari jendela “Veera, aku rasa kamu terlalu terburu buru untuk khawatir soal ini, mungkin bisa jadi ini adalah sebuah kesalahpahaman belaka” Veera menggelengkan kepala begitu mendengar ucapan paman Nihal “Tidak, paman ! Tadinya aku juga berfikir seperti itu tapi sekarang aku merasa yakin kalau mereka memang telah menipu kak Ranvi, aku baru tahu kalau Rahul Sharma adalah anak kandung bos perusahaan musik itu ! Yang mencoba menjadi seorang penyanyi dan mereka memanfaatkan kak Ranvi untuk melejitkan anaknya sendiri” ujar Veera kesal

Baldev dan paman Nihal kaget “Aku akan membaca salinan perjanjian kak Ranvi dengan kalian dan kita bisa mendapatkan informasi yang lebih sepanjang malam, kita harus mendapatkan keadilan untuk kak Ranvi, paman” paman Nihal setuju dengan pendapat Veera “Kita seharusnya pergi ke perusahaan musik itu dan membacakan bagaimana kontraknya, lalu kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya ?” saran paman Nihal “Baiklah, kita akan pergi besok dan mencari tahu tentang hal ini, tapi sebelum semuanya jelas kita tidak boleh mengatakan hal ini pada kak Ranvi” paman Nihal setuju dengan usulan Veera 

Keesokan harinya, Gunjan sedang memilihkan baju untuk Ranvi, Ranvi menemui istrinya itu dan berkata “Gunjan, ini sudah ke 10 kalinya aku berganti pakaian” ujar Ranvi kesal “Tunggu sebentar ! Cobalah yang ini, Ranvi” pinta Gunjan “Aku tidak mau berganti pakaian lagi ! Aku tidak suka seperti ini, Gunjan !” Ranvi mulai merajuk “Ranvi, kamu ini akan menjadi seorang penyanyi yang terkenal, semua orang akan menatap kearahmu ! Kamu harus menunjukkan sikap yang sopan pada mereka” ujar Gunjan riang dan meminta Ranvi untuk pergi, Ranvi malah memeluk istrinya itu dan tidak mau pergi dari sana, Gunjan segera mendorongnya sambil tersenyum riang 

Di ruang bawah, Ratan memberika restunya untuk kesuksessan Ranvi, kemudian Ratan melakukan aarti untuk Ranvi, Ranvi menyentuh kaki ibunya lalu bertanya tentang Veera “Dia sudah pergi pagi pagi sekali, Ranvi” sela bibi Chaiji “Mungkin dia sedang berada di pembangunan rumah kaca” Ranvi menduga Veera ada disana, kemudian Ranvi segera berlalu dari rumahnya dengan perasaan gembira SINOPSIS VEERA episode 497 by. Sally Diandra 

                                  sebelumnya                selanjutnya
Bagikan :
Back To Top