SINOPSIS VEERA episode 485 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 485 bagian 1 by. Sally Diandra Baldev dan Veera sedang menikmati kemesraan mereka berdua di dalam gudang, saat itu Ranvi sedang berjalan ke arah mereka berdua, Baldev memuji kecantikan Veera, Veera hanya tersenyum manis, Baldev kemudian semakin mendekatkan tubuhnya ke Veera dan mulai mencoba mencium bibir Veera, Veera hanya bisa menutup matanya, sedangkan Ratan rupanya akan menuju ke gudang sambil memikirkan kenapa Baldev dan Veera lama sekali mengambil piring dan mangkok di gudang, Gunjan melihat ibu mertuanya sudah hampir dekat dengan gudang, Gunjan segera berteriak kencang memanggil Ratan untuk membuat Veera dan Baldev waspada “Ibuuuu !!!” Ratan pun berhenti, Baldev dan Veera segera menjauh dan langsung membawa piring dan mangkok dan keluar dari gudang “Veera, kenapa kamu sangat lama sekali di gudang ?” tanya Ratan heran “Aku tadi membersihkannya dulu, ibu ,,, karena piring dan mangkok ini kan sudah lama sekali tidak dipakai” saat itu Ranvi berbaur dengan mereka juga, kemudian Ratan, Veera dan Baldev turun ke bawah, 



Ketika Gunjan juga akan turun, Ranvi langsung menyambar tangannya dan menghimpitkan Gunjan pada dinding, mereka berdua saling tersenyum mesra, Ranvi tersenyum “Sekarang, kamu merindukan aku rupanya, ketika aku melihat kamu, kamu tidak melihat aku” goda Gunjan “Semua orang ada disana” ujar Ranvi cemas “Aku ini istrimu dan mereka adalah keluarga kita, cinta sejati tidak perlu di sembunyikan, seorang laki laki seharusnya memiliki keberanian untuk menerima cinta” sindir Gunjan “Baiklah, apakah aku harus menunjukkan keberanianku padamu ?” goda Ranvi, Gunjan lalu pura pura melihat Ratan disana sehingga dia berteriak memanggilnya “Ibuuu !!!” Ranvi berbalik untuk melihat apakah ada Ratan atau tidak, ternyata tidak ada siapa siapa, sedangkan Gunjan sudah berlari menjauh dari Ranvi sambil tertawa geli 

Di ruang makan, Bansuri rupanya mulai berulah “Kenapa lassinya seperti ini rasanya ? Apakah gula dirumah ini habis ?” ejek Bansuri “Tidak, gula kami masih banyak, tapi lidah kamu itu yang pahit jadi kamu merasa gulanya kurang, Bansuri” balas bibi Chaiji, Veera dan Baldev merasa sangat khawatir dengan perang dingin antara Bansuri dengan bibi Chaiji, mereka berdua memiliki persamaan yang buruk, Bansuri lalu menginjak dupatta bibi Chaiji yang kebetulan menjuntai kebawah sehingga dupatta bibi Chaiji sobek, bibi Chaiji sangat sedih melihat dupattanya sobek “Aku akan menyiapkan makanan” Ratan berusaha mencairkan suasana “Tidak usah, ibu ,,, aku yang akan melakukannya” saat itu tanpa sengaja Veera menjatuhkan masakan kare di tangan Bansuri, bibi Chaiji sangat senang melihatnya Veera meminta maaf pada Bansuri, 

Baldev memberikan kode ke Veera dengan bahasa tubuhnya, apa yang dilakukan oleh Veera pada ibunya, sementara Bansuri memuji dirinya sendiri “Sekarang coba kita cicipi bagaimana rasanya masakan disini ?” ejek Bansuri lagi “Kami akan mengunjungi rumah kamu dan memakan masakanmu disana juga, kami akan cicipi juga masakanmu, Bansuri” balas bibi Chaiji, rupanya Bansuri tidak suka dengan masakannya “Masakannya ini kurang garam” ejek Bansuri “Baiklah, aku akan menambahkan garamnya” sahut Veera, tiba tiba kaki Veera tersandung dan seluruh garam yang ada didalam botol itu tumpah keluar persis di depan Bansuri, dari tempatnya duduk Baldev jadi tegang melihat Veera yang jadi salah tingkah di depan Bansuri “Maafkan, aku, bibi” Veera semakin salah tingkah di depan Bansuri

Baldev segera menghampiri Veera dan memohon pada Veera “Veera, aku punya sebuah ide, kalau kamu ingin agar ibuku tetap senang, lebih baik kamu menjauh darinya” ujar Baldev kemudian balik lagi ke kursinya “Aku ingin air” Veera segera menyahutnya “Iyaaa, aku tuangkan” Veera langsung menghampiri Baldev dan menuangkan air putih di gelas Baldev yang kosong, Baldev sendiri iseng menyentuh tangan Veera sambil tersenyum, Veera merasa kesal dan langsung menginjak kaki Baldev, Baldev pun berteriak lantang, semua orang merasa cemas “Baldev, ada apa ?” Bansuri merasa khawatir “Ada nyamuk yang menggigit aku, bu” ujar Baldev sambil menahan sakit, Gunjan yang bisa membaca perilaku mereka berdua, hanya tersenyum geli SINOPSIS VEERA episode 485 bagian 2 by. Sally Diandra 

                                   sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top