SINOPSIS VEERA episode 484 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 484 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Gunjan sedang membuat adonan di dapur sambil memikirkan bagaimana caranya meyakinkan ibunya untuk menerima Veera sebagai pacar Baldev, dilihatnya Ratan sedang berada di ruang tengah, Gunjan mencoba mengajaknya ngobrol “Ibu, sebenarnya berapa usia yang tepat untuk seorang gadis menikah ?” Ratan tertegun “Itu bisa pada usia berapapun tapi dia harus mendapatkan laki laki yang tepat yang bisa menjadi suaminya” Gunjan kemudian memikirkan ibunya setelah mendengar ucapan Ratan “Usia Veera saat ini juga sudah dekat untuk menikah, sekarang aku harus mencari tahu tentang ibu, apakah ibu suka sama Veera atau tidak ? Kak Baldev itu memang tepat untuk Veera” Gunjan tersenyum senang 


Ranvi menemui Baldev, sementara Baldev mengharapkan Veera yang datang “Jangan khawatir, Ranvi ,,, semuanya akan berjalan dengan baik di sini” Baldev mencoba meyakinkan Ranvi “Iyaaa benar, aku bisa melihatnya, kamu juga bekerja sangat keras, sangat bagus juga, oooh yaa dimana Veera ?” tanya Ranvi heran “Dia pulang kerumah untuk menyelesaikan pekerjaan yang lain, aku tidak tahu” Ranvi merasa heran “Tapi aku baru dari rumah tadi” Baldev gugup “Mungkin dia sedang dalam perjalanan, ini kan hujan jadi mungkin saja dia sedang berteduh terlebih dulu” Ranvi akhirnya bisa menerima alasan Baldev, Baldev merasa sangat lega 

Sementara itu di rumah Bansuri, Veera bertanya pada Bansuri tentang menggiling cabai merah di penggilingan, tapi sayangnya mesin penggiling cabainya itu sedang rusak jadi cabainya harus ditumbuk “Kalau begitu aku akan membantu, bibi” Veera masih berusaha untuk mencuri hati Bansuri agar menyukainya “Tapi ini bisa mengenai mata, Veera” Veera menggelengkan kepala “Tidak, bibi ,,, biar aku saja yang melakukannya, pekerjaan bibi dan pekerjaanku akan segera selesai” Bansuri heran “Apa ?” Veera gelagapan “Tidak ada apa apa, bibi ,,, aku akan melakukannya” Bansuri menganggukkan kepalanya dan meninggalkan Veera, Veera kemudian mulai menumbuk cabai dan mulai merasa lelah “Ternyata ini sangat sulit dan panas, apa yang harus aku lakukan ?” saat itu dilihatnya sebuah kipas angin meja “Aaah aku akan menyalakan kipas angin itu” 

Ketika Veera menyalakan kipas angin itu ternyata bubuk cabainya mengenai ke mata Bansuri, Bansuri berteriak kepedasan dan meminta Veera untuk mematikan kipas angin karena bubuk kipas angin mulai mengenai matanya, Veera kaget karena tidak menyangka kalau hal ini akan terjadi “Aku minta maaf, bibi ,,, maaf aku tidak sengaja” Veera benar benar menyesal “Lihat ini mataku terbakar sekarang ! Sudah tidak usaha membantuku lagi sekarang !” Bansuri mulai merasa kesal kembali ke Veera “Maafkan aku, bibi ,,, aku benar benar minta maaf” Veera sangat menyesal “Sudah ! Lebih baik kamu pulang saja sana !” Bansuri semakin kesal ke Veera “Maafkan aku, Bibi” Veera kemudian meninggalkan rumah Bansuri 

Ranvi sedang duduk bersama gitarnya “Aku akan menelfon music director untuk menanyakan tentang rekaman laguku” kemudian Ranvi menelfonnya dan menanyakan tentang albumnya apakah sudah keluar atau belum ? “Masih harus menunggu beberapa waktu lagi, Ranvi ,,, karena ada banyak hal yang harus dibuat, saat ini kami sedang mengerjakannya, nanti kalau aku sudah tahu tanggalnya, aku akan memberitahukannya padamu” Ranvi sangat berterima kasih pada tuan Sandeep sang music director lalu menceritakan hal ini pada Gunjan, Gunjan sangat bersemangat mendengarnya dan berterima kasih pada Tuhan 

“Ranvi, sekarang kamu akan menjadi sangat terkenal dan akan menyanyikan lagu lagumu untuk orang orang yang terkenal, lalu kamu akan jadi kaya, apa yang akan kamu lakukan dengan uangmu ?” tanya Gunjan penuh semangat “Apakah kamu akan membeli sebuah rumah, mobil atau membelikan aku perhiasan ?” tanya Gunjan senang “Aku akan menggunakannya untuk mewujudkan impian ayahku, aku pasti akan sangat bahagia” Gunjan rupanya juga setuju dengan ide Ranvi “Lalu aku juga akan menabungnya untuk beberapa pekerjaan penting yaitu untuk membeli seuntai kalung emas untuk istriku yang cantik untuk memuji kecantikannya” Gunjan tersenyum senang SINOPSIS VEERA episode 484 bagian 2 by. Sally Diandra

                              sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top