SINOPSIS VEERA episode 483 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 483 bagian 1 by. Sally Diandra Di lumbung desa, Veera berusaha menjelaskan semua kesalahpahaman ini pada domba yang ada disana, Baldev mendengar semuanya dan berusaha menenangkan dirinya sendiri, lalu Baldev juga mengajak domba itu ngobrol “Ketika seorang laki laki sedang marah, pikirannya itu lenyap entah kemana, aku memang tidak memberikannya kesempatan untuk menjelaskan semuanya tapi seharusnya dia kan bisa menelfon atau menemui aku, aku ini kan bukan musuhnya tapi aku ini adalah pacarnya, dia kan tahu kalau kemarahanku itu seperti kompor yang hampir meledak” Veera langsung menyahut “Kenapa harus aku yang mendatanginya, bukankah dia ,,,” saat itu kedua bola mata mereka saling berpandang pandangan lalu mereka saling tersenyum satu sama lain “Baiklah, sekarang aku akan membuat moodmu menjadi nyaman kembali” goda Baldev “Apakah dengan cara seperti ini ?” tanya Veera polos “Katakan padaku apakah ada cara yang lain ?” Baldev kemudian memegang tangan Veera dan mendekatkan tubuhnya ke dalam tubuhnya, mereka berdua saling berpandang pandangan penuh cinta, 


Tepat pada saat itu teman teman Veera dan Gunjan masuk ke dalam lumbung, mereka semua merasa senang karena akhirnya Baldev dan Veera bisa baikkan kembali “Veera, lihat kan aku memenangkan tantanganmu lagi, sekarang kamu harus bisa membuat ibuku setuju dengan hubungan kita dan membuatnya bahagia” Gunjan tersenyum mendengar usulan Baldev “Buatlah ibuku sangat senang maka dia akan mulai menyukaimu lalu kita akan lihat nanti” Veera malah tegang mendapat tantangan dari Baldev 

Malam harinya, ketika seluruh keluarga Ratan sedang menikmati makan malam mereka bersama teman teman Veera, mereka menikmati makanan yang dihidangkan oleh Gunjan, tiba tiba salah satu teman Veera yang bernama Shivani bercerita tentang apa yang terjadi pada Veera dan Baldev dengan polosnya, Ratan dan Ranvi terkejut dan menatap ke arah Veera, Veera jadi salah tingkah, begitu pula teman teman Veera, semuanya merasa tegang “Apa yang kamu katakan ?” sela Ranvi penasaran “Dia sedang memberikan contoh, Ranvi ,,, Shivani melihat Veera dan Baldev berperan sebagai Heer dan Ranjha” Shivani yang juga ikut kikuk di depan Ranvi dan Ratan langsung mengiyakan ucapan Gunjan, Veera dan teman teman yang lain merasa lega ketika Ranvi dan Ratan percaya dengan penjelasan Gunjan

Veera sedang ngobrol dengan teman temannya, mereka sedang membahas tentang tantangan Baldev “Aku tidak tahu bagaimana bisa aku menerima tantangan Baldev ? Bagaimana bisa aku mewujudkannya ? Aku dan bibi Bansuri selalu bermusuhan, aku selalu membuat masalah dengannya, jika aku tahu kalau aku akan mencintai anak laki lakinya maka aku pasti tidak akan membuat masalah dengannya” Veera merasa cemas “Kamu harus bisa mengesankan bibi Bansuri, Veera” ujar teman teman Veera 

Keesokan harinya, teman teman Veera akhirnya pulang ke kota, Gunjan memberikan mereka bekal makan siang, Veera memeluk mereka satu per satu, teman teman Veera memberikan dukungan pada Veera agar bisa melakukan hal yang terbaik dalam memenangkan tantangan Baldev, kemudian mereka pamitan dan pergi berlalu dari rumah Veera 

Pagi itu Veera sedang bersiap siap, tiba tiba Baldev menelfonnya “Veera, apa yang sedang kamu lakukan ?” tanya Baldev “Aku akan datang, aku selalu datang dengan baju yang sederhana” ujar Veera “Kalian berdua biasanya selalu bermasalah kan ?” Baldev sedikit menyindir Veera dengan mengajaknya bercanda “Pacar seperti apa kamu ini ? Kamu itu seharusnya memberikan aku kekuatan tapi kamu malah membuat aku jadi gugup” ujar Veera kesal “Aku ini menantang kamu dan hal itu pasti sangat sulit untukmu” goda Baldev “Aku tidak mau ngomong sama kamu !” Veera semakin kesal dengan sikap Baldev “Aku tahu kalau tidak mudah untuk menyenangkan ibuku tapi berusahalah sebaik mungkin, aku ada kerjaan di pembangunan rumah kaca, jadi aku tidak bisa menemani kamu” Baldev lalu tertawa senang, Veera langsung mematikan ponselnya dan berkata “Bibi Bansuri dan aku selalu bermusuhan, lalu apa yang harus aku lakukan untuk membuatnya menjadi sebuah pertemanan ?” Veera benar benar cemas 

Gunjan melihat beberapa gelang yang indah yang tergantung pada seutas tali oleh Ranvi “Sebelum kamu mengejekku, biarkan aku bicara dulu, aku pergi ke ladang di pagi hari dan aku melihat gelang gelang ini dalam perjalananku jadi aku ingin kamu mengenakan gelang ini” ujar Ranvi sambil mengenakan gelang gelang itu di tangan Gunjan, Gunjan hanya tersenyum manis “Gelang ini sangat indah dan penuh cinta tapi lebih indah cintamu, Ranvi” puji Gunjan tulus “Aku akan membelinya lagi nanti pada musim yang baru” Ranvi kemudian mencium kening Gunjan lembut lalu pergi ke ladang untuk bekerja, Gunjan menatap ke arah gelangnya sambil tersenyum senang SINOPSIS VEERA episode 483 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top