SINOPSIS VEERA episode 482 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 482 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Baldev merasa terhina setelah mendengar ucapan teman teman Veera yang mengatakan kalau Baldev itu sinting dan suka mengerjai Veera, Baldev merasa kesal kenapa Veera mengundangnya ke rumahnya kalau hanya untuk mendengar ucapan teman teman Veera yang menyakitkan, bahkan mereka tidak membiarkan Veera untuk mengatakan apa apa, mereka asyik nyerocos ngerumpi bersama, sedangkan Veera merasa tidak enak pada Baldev “Veera, lebih baik kamu jangan memilih pemuda desa manapun, karena kamu ini pantasnya mendapatkan seorang pria yang tampan, kaya dan berasal dari kota” Gunjan langsung melirik ke arah kakaknya begitu mendengar ucapan teman teman Veera, Bladev benar benar marah “Baldev, sebenarnya ,,,” ketika Veera hendak menjelaskan, Baldev langsung memberikan kode untuk tidak mengatakannya, lalu Baldev duduk diantara mereka dan menaruh sepatunya diatas meja “Baldev, sebenarnya bukan seperti ini” ujar Veera cemas 

“Heei gadis kota, bawakan aku segelas jus !” perintah Baldev pada teman teman Veera, mereka semua bingung dengan sikap Baldev “Baldev, ini tidak seperti yang kamu kira” Veera berusaha membuat Baldev mengerti, Baldev hanya menatap ke arah teman teman Veera yang ngerumpi tentang dirinya, saat itu Baldev pun berusaha pergi, namun Veera mencegahnya “Aku ini tolol, Veera !” bentak Baldev “Baldev, aku mohon, aku tidak tahu kalau mereka akan mengatakan seperti ini” bela Veera “Mereka tidak akan mengatakan seperti itu kalau kamu mengatakan pada mereka kalau ini pacarmu !” semua orang tercengang mendengarnya “Kamu malu kan untuk mengatakan kalau aku ini pacarmu di depan mereka ! karena kamu ini berpendidikan, jadi mereka menyebut aku sebagai pria dari desa yang buta huruf dan mentertawai aku !”  bentak Baldev sengit

Veera hanya bisa terdiam mendengar semua ucapan Baldev “Mereka mengatakan kalau aku ini banyak membuat masalah denganmu, lalu kenapa kamu mau bersamaku ? Cari saja pria yang kaya yang berasal dari kota untuk menjaga teman teman sekelasmu itu !” Veera sudah tidak tahan lagi mendengar ucapan Baldev “Cukup, Baldev ! Mereka itu hanya salah paham saja dan kamu telah kelewat batas dengan menyalahkan aku seperti ini !” bela Veera “Apa yang kamu lakukan itu benar, Veera ! Dan kamu bilang apa ? ucapanku ini kelewat batas ?” Baldev menatap ke arah teman teman Veera dan meninggalkan rumah Veera dengan perasaan marah yang membuncah di dada 

Sepeninggal Baldev, Veera mengatakan pada teman temannya kalau dirinya tidak malu mengakui Baldev sebagai pacarnya, karena memang Veera mencintai Baldev dari dalam hati “Sebenarnya dia itu orangnya baik, aku pikir aku akan mengenalkan dia pada kalian dengan cara yang luar biasa tapi ternyata ,,,” teman teman Veera langsung minta maaf pada Veera “Tidak, tidak apa apa, kalian tidak salah, kalian tidak tahu kalau Baldev itu adalah pacarku tapi seharusnya dia tidak bereaksi seperti itu, aku mencoba untuk menjelaskan padanya tentang ideku tapi dia menganggap ucapanku ini salah” teman teman Veera jadi merasa tidak enak pada Veera dan Baldev “Aku bisa mengerti kalau dia marah setelah mendengar ucapan buruk tentangnya tapi dia seharusnya tidak membentak aku” ujar Veera sedih “Veera, lebih baik kamu temui dia dan selesaikan masalah ini baik baik” ujar salah satu teman Veera “Tidak, aku tidak akan mencoba untuk meminta maaf padanya, seharusnya dia yang datang padaku dan meminta maaf padaku” Veera pun bersikeras tidak mau meminta maaf 

Gunjan berkata dalam hati “Rencanaku untuk membuat hubungan mereka menjadi semakin kuat malah berantakan, aku harus melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka berdua berdamai kembali” bathin Gunjan dalam hati 

Saat itu Baldev menemui Jaggi, Jaggi menunjukkan padanya sebuah jaket dari brand terkenal dan meminta Baldev untuk mengenakannya di depan gadis gadis kota itu, Baldev semakin marah dan menaruhnya di bawah kakinya “Heiii Baldev ! Apa kamu gila ! Jaket ini mahal dan branded !” ujar Jaggi bingung “Kamu tahu ! Gadis gadis kota itu mengira kalau kita ini buta huruf ! Mereka malu pada kita ! Mereka terlalu bangga dengan pendidikan mereka yang tinggi ! Ayooo kita cari minuman ! Aku akan minum sampai malam hari hari ini !” Baldev dan Jaggi segera berlalu dari sana SINOPSIS VEERA episode 482 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top