SINOPSIS VEERA episode 481 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 481 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ranvi sedang memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu ‘Bekhudi Bebasi, Gunjan menemuinya sambil tersenyum mendengarkan lagunya, Gunjan kemudian ikut ikutan menyanyi dengan suara yang keras pada baris berikutnya lalu tertawa geli “Suaraku sangat buruk sekali” Ranvi tersenyum sambil memegang tangan Gunjan kemudian Ranvi menyanyikan lagu lagi untuk Gunjan ‘Teri Roshni Ne Mujhko’ Gunjan merasa senang lalu memeluk suaminya itu, mereka menikmati kebersamaan mereka dengan suasana yang romantis “Apapun yang orang katakan tentang kita, aku akan mengatakan pada mereka kalau aku dan istriku adalah satu, jika mereka membuat kamu berlari, maka akupun juga akan berlari” Gunjan tersenyum dan berkata “Kita akan berlari bersama sama” Ranvi dan Gunjan saling tersenyum satu sama lain 


Keesokan harinya, tanpa Veera duga ternyata teman teman Veera datang dari kota untuk bertemu dengan dirinya, Veera memeluk mereka satu per satu “Waaah ini benar benar kejutan yang menyenangkan” ujar Veera senang “Kami telah merencanakan ini bersama Gunjan” ujar salah satu teman Veera “Veera, minggu depan aku akan berangkat ke Amerika dan kami merencanakan sebuah reuni kecil kecilan denganmu” Veera nampak sangat bahagia “Aku sangat senang sekali, terima kasih Gunjan” Gunjan pun tersenyum “Iyaaa, apa yang kamu lakukan ini sangat baik, Gunjan ,,, ayooo kalian semua duduk disini dan ngobrolah, kami akan pergi dulu untuk berbelanja” sela Ratan “Ibu, aku akan tetap di rumah saja dan membuatkan makanan untuk mereka” timpal Gunjan “Baiklah, kalau begitu” kemudian Ranvi dan Ratan pamit dan berlalu dari sana 

“Gunjan, terima kasih untuk kejutan yang indah ini” ujar Veera tulus “Jangan berterima kasih padaku, aku menelfon mereka untuk sebuah tugas, kamu bilang ke aku kalau kamu akan membuktikan padaku kalau kak Baldev bisa berbaur dengan teman temanmu itu, maka aku akan memastikan kalau kak Baldev bisa memenangkan hati mereka, ini adalah ujian pertama untuk cinta kalian berdua” Veera tersenyum senang “Aku yakin kalau Baldev pasti bisa memenangkannya” namun dalam hati Veera merasa gelisah “Aduuuh bisa mati aku kalau aku harus mengatakan pada mereka kalau aku sedang jatuh cinta dan Baldev adalah pacarku, aku pasti akan mengejutkan mereka dengan mengenalkan Baldev sebagai pacarku” bathin Veera dalam hati “Veera, sebenarnya aku tidak berharap mengetest kamu, sebenarnya aku menelfon mereka untuk membuat mereka menghabiskan banyak waktu bersama kamu dan Baldev” ujar Gunjan polos 

Gunjan kemudian bertanya pada Ranvi “Ranvi, kenapa kamu lama sekali bersiap siapnya ?” Gunjan mencoba menggoda Ranvi “Aku sedang memilih milih bajuku tadi karena kamu kelihatannya sangat sibuk” Gunjan pun tersenyum “Ranvi, apapun baju yang kamu pakai, kamu tetap terlihat tampan” puji Gunjan 

Sementara itu teman teman Veera mulai bertanya soal perjalanan Veera ke Polandia dan juga tentang Baldev, saat itu Gunjan menemui mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka, mereka juga menceritakan tentang Karan (teman sekolah Veera yang dulu ditaksir oleh Veera) sekarang sedang pacaran sama Sonali “Bab tentang Karan telah berakhir dan aku sangat bahagia kali ini” sela Veera, Gunjan tersenyum sambil membawakan lassi untuk teman teman Veera itu, dalam hati Veera berfikir untuk memberikan kejutan yang indah pada teman temannya ini pada sore hari nanti 

Ranvi menelfon Gunjan dan mengatakan kalau pesta pernikahan kerabatnya sedang berlangsung dan saat ini Ranvi keluar sebentar untuk menelfon Gunjan, Gunjan sangat senang karena Ranvi tidak pernah lupa padanya barang sedetikpun meskipun mereka berjauhan, Ranvi tertawa senang “Ranvi, aku kangen sama kamu” ujar Gunjan manja “Aku juga kangen sama kamu, aku merasa sepertinya aku sedang menemui kamu, tapi meskipun aku belum datang, ambil saja ini” Ranvi kemudian mencium Gunjan melalui ponselnya “Aku sangat mencintai kamu, Gunjan” Gunjan tertawa geli dan menyuruh Ranvi untuk kembali ke ibu dan bibi gendutnya berada, kemudian Gunjan mengakhiri telfonnya 

Tak lama kemudian Gunjan membuatkan minuman dingin untuk teman teman Veera “Gunjan, sebentar lagi Baldev akan datang” dalam hati Veera berkata “Baldev pasti akan memenangkan hati setiap orang” kemudian Veera mulai ngobrol lagi dengan teman temannya dan Gunjan juga ikut bergabung dengan mereka, saat itu Baldev datang dan menyapa semua orang, Veera melihatnya sambil tersenyum, teman teman Veera bertanya pada Baldev dan memberikan penilaian buruk tentang Baldev kalau dia itu selalu mengerjai Veera, Baldev mendengar semua pembicaraan mereka dan mulai marah SINOPSIS VEERA episode 482 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top